Friday, October 2, 2020

...

Ribet Angkat-angkat Galon? Kenalan dengan Stark Pompa Galon Elektrik, Yuk!


Stark Pompa Galon Elektrik

Wanita kuat bukanlah yang disakiti tidak menangis, dan dikhianati tidak bersedih, melainkan dia yang mampu angkat galon air sendiri! Hayoo, yang setuju mana suaranya?

Perkara galon emang lumayan challenging ya buat wanita dan orang tua. Salah-salah angkat bisa bikin sakit pinggang soalnya. Makanya aku lebih milih nunggu suami pulang aja untuk angkat galon dan taruh ke dispenser. Tapi, rasanya kalau terus-terusan nunggu suami cuma untuk angkat galon doang kok kayanya kurang solutif ya.
Habis gimana dong, kebutuhan air di rumah cukup besar. Bukan hanya untuk minum aja, tapi juga untuk masak. Ya, maklum deh tinggal di Bekasi memang air untuk dikonsumsi harus selalu beli. Makanya stok galon air di rumah cukup banyak. Ada yang untuk minum dan ada yang untuk masak.

Akhirnya, aku coba cek-cek marketplace untuk cari pompa galon yang praktis juga efisien dan yang paling penting mudah digunakan oleh anak-anak dan orangtua/lansia. Dan ketemulah aku dengan produk STARK Pompa Galon Elektrik STWP03 dari PT. Sumber Klik Sejahtera.

Menurutku, STARK Pompa Galon Elektrik ini adalah solusi hemat yang praktis untuk mengatasi problem pergalonan di rumah. Apalagi buat keluarga yang memiliki anak kecil atau lansia. Jadi, kalau kita sedang tidak di rumah, kebutuhan air minum tetap aman untuk mereka. Plus nggak perlu khawatir air galon bocor atau tumpah sana-sini.

Walau sekarang ada Dispenser yang posisi galonnya di bawah, tapi tetap saja harganya masih cukup mahal. Dan aku rasa, nggak semua orang sanggup membelinya. Kalau ada solusi hemat, kenapa mesti keluar uang lebih banyak kan? :P

Review STARK Pompa Galon Elektrik STWP03

Stark Pompa Galon Elektrik


Pas aku baca-baca tentang knowledge produknya, ternyata STARK Pompa Galon Elektrik ini diproduksi oleh PT. Sumber Klik Sejahtera yang tergabung dalam kelompok perusahaan terkenal yang telah berbisnis di Indonesia selama beberapa dekade, antara lain Dataprint, Mall Artha Gading, Alila Pecenongan Hotel, Goldmart, Wyle dan Limman Property Group.

Sebelum mengeluarkan STARK Pompa Galon Elektrik, PT. Sumber Klik Sejahtera ini telah lebih dulu meluncurkan KLIK - IT, yaitu produk kabel dan stop kontak. Produk-produk yang diproduksi oleh PT. Sumber Klik Sejahtera ini sejalan dengan cita-cita pendiri perusahaan yang menginginkan agar masyarakat Indonesia bisa terbantu dengan adanya produk elektronik berkualitas, terdepan, terpercaya dan juga terjangkau.

Berdasarkan hasil pemakaian, menurutku ada beberapa keunggulan STARK Pompa Galon Elektrik STWP03 ini, yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang sedang mencari pompa galon, yaitu:

1. Harga Terjangkau
Satu pcs Pompa Galon STARK ini dibandrol dengan harga Rp. 55.000,-
  
Stark Pompa Galon Elektrik
   
   2. Material Body berkualitas
Pertama kali pegang produk ini, pasti akan terasa bedanya deh. Materialnya lebih solid/kuat dan bentuknya juga simple.

3. Dapat Dicharge Berulang Kali
Karena bisa dicharge, kita jadi lebih efisien dalam menggunakan pompa. Tak perlu ganti baterai, cukup charge menggunakan charge handphone, tinggal pasang dengan kabel lalu hubungkan ke stop kontak.

Stark Pompa Galon Elektrik

    4. Terdapat Lampu Indikator Charger
Warna merah ketika dicharge dan akan berubah menjadi hijau ketika baterai sudah full. Dengan adanya lampu indikator, kita bisa mengetahui apakah baterai pompa sudah penuh atau belum. Hal ini bertujuan agar baterai pompa bisa lebih awet dan terjaga.

Stark Pompa Galon Elektrik

5. Selang Air Sudah Foodgrade
Tak perlu khawatir soal selang pompa yang dimasukkan ke dalam galon, karena sudah foodgrade, sehingga aman untuk kesehatan kita.

6. Selang Air Fleksibel
Memiliki selang air yang lentur hingga fleksibel higga ke dasar galon 19 liter, jadi bisa digunakan sampai air akan habis. (untuk ukuran dibawah itu juga bisa ya).

7. Kecepatan Air Oke
Kecepatan dan volume air yang keluar sama dengan dispenser. hanya butuh beberapa detik saja hingga air penuh. Jadi, anak-anak dan lansia nggak perlu menunggu lama saat mengisi air minum.


8. Praktis
Cukup sekali tekan, maka air langsung mengalir.

9. Mudah Didapat
Bisa didapatkan secara online melalui Tokopedia, caranya tinggal kunjungi saja link berikut ini https://www.tokopedia.com/starkindonesia/stark-pompa-galon-elektrik-stwp03-biru-muda

Nah, buat kamu yang lagi ribet soal pergalonan di rumah, nggak usah pusing-pusing, pake aja STARK Pompa Galon Elektrik. Tinggal pasang, tekan, dan air langsung keluar. Simpel banget! ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D