Monday, October 26, 2020

...

Review Bodycare Scarlett, Bikin Semulus Felicya Angelista Nggak Ya?

produk scarlett

Hai everyone! Masih tetep semangat kan menjalani hari-hari di rumah aja, dan tentunya nggak skip pakai lotion dong ya? Yup, setelah aku post review tentang produk Scarlett di Blog dan sosial media, sumpah deh DM-ku jadi rame, banyak dari follower dan pembacaku yang jadi pengen coba produk yang lagi hype ini.

Menurutku, produk Scarlett nggak cuma viral karena Felicya Angelista aja, tapi karena memang produknya bagus, terus efektif juga dan yang paling penting harganya affordable banget. Jadi, semua kalangan bisa pakai. 
Rangkaian body care dari Scarlett by Felicia Angelista ini ada 3 kategori, yaitu Body Scrub, Brightening Shower Scrub dan Fragrance Brightening Body Lotion. Dan ketiga jenis produknya ini udah lama aku pakai dan bisa dibilang semuanya aku suka. 

Review Bodycare Scarlett, Bikin Semulus Felicya Angelista Nggak Ya? 


Sebelum masuk ke produknya satu persatu, aku mau bahas dulu packaging secara keseluruhan ya. Rangkaian body carenya dikemas dalam box yang super cantik dan elegan, yang menurutku bisa jadi rekomendasi kado, hadiah, atau bahkan hantaran pernikahan. Selain itu, produk di dalamnya juga aman, karena dilapisi dengan bubble wrap di tiap produk. 

Bahkan banyak juga temenku, yang beli rangkaian produk Scarlett ini untuk jadi hadiah ke dosen atau guru anaknya. Dan di luar dugaan, dosen atau gurunya, suka banget lho. Asli, aku yang diceritain jadi ikutan happy! 

Scarlett Body Scrub ~ Romansa 

body scrub scarlett

Jujur, udah nggak keitung deh berapa jar aku pakai produk Body Scrub Romansa ini, karena sesuka itu. Dikemas dalam jar berbentuk tabung bulat, Scarlett Body Scrub Romansa ini bernuansa putih pink, yang menimbulkan kesan feminim. So far, aku suka dengan kemasannya yang super gemes. 

Ketika tutupnya dibuka, ternyata di dalamnya ada seal berupa alumunium foil yang bikin body scrubnya nggak akan tumpah atau bercecer, two tumbs up untuk packaging deh! Selain kemasannya yang oke, isinya juga full sampai ke tutupnya. Dan di kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar nomor izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya.  

đź’®Aroma 

Ketika diaplikasikan, tercium aroma floral yang menyegarkan. Selain seger, wanginya juga terasa manis dan lembut. Aku jamin kamu akan suka deh dengan aromanya. 

đź’®Tekstur 

lulur scarlett


Untuk teksturnya sendiri menurutku body scrub Scarlett Romansa ini terasa lebih padat dari body scrub pada umumnya. Dan menurutku, itu bikin hemat pemakaian. Scrubnya juga terbilang halus, jadi nggak akan bikin sakit atau perih ketika digosokkan. 

Untuk hasil maksimal, baiknya gunakan secara rutin dan sesuai cara pakainya ya, yaitu balurkan body scrubnya, kemudian diamkan 2-3 menit, gosokkan perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Kalau aku, biasanya pakai body scrub ini sebelum mandi terus lanjut pakai body showernya Scarlett, jadi bener-bener kerasa banget hasilnya. 

đź’®Ingredients: 

Kandungan Glutathione dan Vitamin E dalam Scarlett Body Scrub Romansa ini memiliki manfaat yang bagus untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing. 

Scarlett Brightening Shower Scrub ~ Pomegranate

sabun dan lotion scarlett
perfect combo cerahkan kulit 

Dikemas dalam botol kokoh berukuran 300ml berwarna bening membuat butiran scrubnya terlihat sangat jelas dan pastinya jadi daya tarik tersendiri. Pomegranate adalah varian body shower favoritku. Warnanya ungu cantik banget, terusnya wanginya juga bikin seger. 

Isi body showernya penuh sampai ke ujung tutup botol. Di kemasannya semua informasi juga sangat jelas tertera, mulai dari tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, info produsen, nomor izin BPOM dan ingredientsnya. 

đź’®Aroma 

Aroma yang menyegarkan, manis, dan lembut dari Pomegranate sudah tercium sejak pertama kali pakai. Bikin mandi jadi berasa lebih rileks gitu. Mandi pakai Brightening Shower dari Scarlett serius deh bisa jadi me time apalagi buat buibu yang butuh perawatan diri di rumah. 

đź’®Tekstur 

body shower scarlett


Tekstur scrubnya juga lembut, nggak akan bikin kulit perih. Busanya juga terbilang banyak. Cara pakainya juga gampang, basahi tubuh terlebih dahulu, tuangkan sedikit saja ke telapak tangan atau spons mandi, lalu usapkan perlahan keseluruh bagian tubuh, kemudian bilas deh dengan air. Oh iya, produk ini juga oke lho untuk dipakai sekeluarga. 

đź’®Ingredients: 

Sama halnya dengan body scrub, brightening shower scrub dari Scarlett ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Makanya nggak heran, kalau banyak yang jatuh cinta dengan produk ini. Selain mampu mencerahkan, produk body care dari Scarlett juga mampu menutrisi kulit dengan baik. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ~ Freshy

review scarlett body lotion freshy


Nah, ini nih produk yang lagi viral banget karena banyak selebgram yang review. Yup, gimana nggak viral coba, wanginya itu lho, kaya parfum premium Jo Malone. Dan beneran dong, aku udah buktiin sendiri. 

Begitu paketnya sampe, dan bubble wrapnya kubuka, aromanya udah kecium, padahal plastik seal beningnya belum di buka. Fixed sih, ini auto jadi varian brightening body lotion Scarlett favoritku! 

Nggak beda jauh dengan kemasan brightening body lotion Scarlett lainnya. Bedanya hanya warna kuning ke orange-an yang menjadi ciri khas varian ini. Produknya di kemas dalam botol bening berukuran 300ml dengan ujung berbentuk pump, memudahkan kita untuk memakainya. 

Di kemasan luarnya, juga terdapat semua informasi penting tentang produk mulai dari tanggal kadaluarsa, info produsen, nomor izin BPOM, ingredients sampai cara pakainya. So, kamu nggak perlu khawatir. 

scarlett body lotion


đź’®Aroma

Seperti yang aku jelasin di atas, aromanya mirip banget dengan parfum premium Jo Malone. Dan aku bisa bilang aromanya tuh awet, jadi nggak tercium ketika kita pakai aja, tapi juga bertahan cukup lama. Hmm, aku yakin kamu akan suka dengan body lotion Freshy ini. 

đź’®Tekstur 

Untuk teksturnya, sedikit lebih kental dibanding dengan body lotion pada umumnya. Jadi, cukup pakai sedikit saja, nggak perlu banyak-banyak. Yang paling aku suka adalah body lotion Scarlett ini cepat meresap di kulit dan sama sekali tidak ada kesan lengket. Jadi nyaman banget dipakai. 

đź’®Ingredient: 

Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang terdapat dalam Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini bukan cuma membantu kulit menjadi instant brightening tapi juga mampu menutrisi kulit dengan optimal. 

before after scarlett

Jujur, udah banyak saudara dan temen-temenku yang akhirnya keracunan produk dari Scarlett ini. Jadi, kalau kamu abis baca ini terus ikut keracunan, maafin ya hehehe >_< 

Abis gimana dong, rangkaian produk dari Scarlett by Felicya Angelista ini emang efektif mencerahkan kulit, harganya juga terbilang affordable, udah gitu sudah memiliki nomor izin BPOM lagi, dan yang paling penting No Animal Tested. Harapanku sih, kedepannya Scarlett mengeluarkan body care yang ukuran travel size, jadi simpel dan praktis untuk dibawa bepergian. 

Nah, buat kamu yang mau mencerahkan kulit, cobain deh instant brightening Scarlett by Felicya Angelista. Selain sudah tersedia di Shopee, juga bisa dipesan di WhatsApp 087700163000 atau via line di @scalett_whitening, Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya ya di @scarlett_whitening ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D