Thursday, October 15, 2020

...

Rencanakan Kebahagiaan Masa Depan dengan Salam Anugerah Keluarga

salam anugerah keluarga

Hidup yang bahagia adalah hidup yang penuh keberkahan. Aku dan suami meyakini betul akan hal itu. Sejak awal memutuskan untuk menikah, kami sadar banyak hal yang harus kami perbaiki dan kami tata kembali. Berusaha untuk tak lagi memikirkan diri sendiri apalagi jika sampai terlalu fokus pada duniawi. 

Tak lama kami menikah, Allah menganugerahi kami buah hati. Sungguh, rasanya campur aduk, antara bahagia tapi juga khawatir. Yang kami khawatirkan adalah kami tidak bisa memberikan yang terbaik untuk bayi mungil kami. Ah, entahlah aku yang terlalu baper atau memang semua orang tua merasakannya? 

Yang jelas aku sangat bersyukur, di saat hati sering kali dilanda kekhawatiran orang tua selalu menyemangati dan mengingatkan kami. “Khawatir boleh saja, tapi jangan berlebihan, yang penting kamu harus berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Sedikit banyak bukan masalah, yang penting berkah!”, ucap Ibu kala itu. 

Itulah yang aku dan suami pegang erat sampai dengan hari ini. Memberikan yang terbaik dengan jalan yang diberkahi Allah adalah kunci utama dalam menjalani hidup berumah tangga. Alhamdulillah hampir 13 tahun telah kami lewati bersama, dan mudah-mudahan begitu seterusnya. 

Bicara soal keberkahan memang rasanya gampang-gampang sulit. Kuncinya cuma satu lakukan segala hal sesuai dengan syariat islam. Termasuk perihal masa depan keluarga. Memberikan yang terbaik untuk mereka tentunya akan lebih bermanfaat dan berkah jika sesuai dengan syariah. 

Sebab Bahagia Baru Bisa Tercipta Jika Kita Menghadirkan Allah dalam Keluarga 


asuransi keluarga

Percaya nggak, kalau bahagia baru bisa tercipta jika kita selalu menghadirkan Allah dalam keluarga? Aku percaya banget akan hal itu. Eittss, ini bukan berarti aku sudah paham sekali ilmu agama ya, aku hanya menyampaikan apa yang baik untuk dilakukan, dan sekaligus jadi pengingat untuk diri sendiri. 

Sejatinya memang apapun yang kita lakukan haruslah sesuai dengan apa yang Allah perintahkan kan? Makanya, menerapkan syariah itu bukan semata-mata karena trend, tapi dalam rangka mencari keberkahan dan keridhoan Allah. Itulah yang aku pertimbangkan dalam memilih proteksi untuk keluarga. 

Dalam menjalan kehidupan yang berwarna ini, bisa dibilang kita selalu dihantui oleh ketidakpastian. Makanya, harus berusaha agak yang tidak pasti ini bisa samar-samar terlihat pasti. Memang sih, apa yang terjadi di masa depan itu kita nggak tahu pasti. Tapi bukankah, yang terjadi di masa depan adalah buah dari apa yang kita lakukan di masa sekarang? 

Melindungi keluarga dengan proteksi menurutku adalah usaha yang kita lakukan mulai dari saat ini, agar masa depan yang tidak pasti itu bisa mulai terlihat pasti. Yup, cita-citaku dan suami adalah gimana caranya biar kami bisa selalu menemani dan selamanya melindungi anak-anak sampai kami berpulang kelak. 

Berusaha Selalu Menemani dan Selamanya Melindungi dengan Salam Anugerah Keluarga 


asuransi sun life

Alhamdulillah, bersyukur rasanya PT. Sun Life Financial Indonesia selalu menghadirkan inovasi yang menjadi jawaban dari masyarakat Indonesia yang ingin memberikan perlindungan untuk diri dan keluarga yang tentunya sesuai dengan syariah Islam. 

Asuransi Salam Anugerah Keluarga adalah solusi perlindungan dan perencanaan keluarga secara menyeluruh. Hadir dengan Santunan Asuransi untuk pasangan suami istri dan dua orang anak, Salam Anugerah Keluarga juga siap menjawab kebutuhan keluarga Indonesia di masa kini dan yang akan datang. 

Keunggulan produk: 
  1. Satu Polis asuransi dasar memberikan perlindungan asuransi untuk 4 Peserta sekaligus; suami, istri, 2 orang anak 
  2. Kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh 
  3. Dilengkapi asuransi tambahan kesehatan kelas dunia Sun Medical Platinum Syariah dengan manfaat limit booster hingga Rp. 40 miliar masing-masing untuk seluruh anggota keluarga hingga maksimal 6 Peserta 
  4. Terdapat 7 asuransi tambahan lainnya yang dapat dipilih untuk memaksimalkan perlindungan 
  5. Kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf 

Ketentuan umum:
  • Mata uang : Rupiah 
  • Usia masuk (Ulang Tahun Terakhir) 💛Pemilik Polis/Peserta Pertama : 18 – 60 tahun 💛 Peserta Kedua : 30 hari – 65 tahun 💛 Peserta Anak : 30 hari – 17 tahun 
  • Masa Pembayaran Kontribusi: selama Masa Asuransi 
  • Masa Asuransi: hingga mencapai usia 88 tahun 
  • Minimum Kontribusi Tahunan: Rp 9.000.000 
  • Mode Pembayaran Kontribusi: Tahunan, semesteran, kuartalan, bulanan 

Detail tentang Salam Anugerah Keluarga dari Sun Life ini, insya Allah akan aku jelaskan di blogpost berikutnya ya. Btw, hal terbaik apa sih yang kalian lakukan untuk memberikan kebahagiaan pada keluarga? Share di kolom komentar ya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D