Tuesday, November 17, 2020

...

Salam Anugerah Keluarga, Selalu Menemani dan Selamanya Melindungi

salam anugerah keluarga

~Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah. Ada kalanya Allah membungkusnya dengan musibah, namun di balik itu terdapat sejuta hikmah dan juga berkah ~ 

Bersyukur rasanya ternyata musibah dan pandemi yang terjadi ini membawa hikmah yang luar biasa untuk masyarakat Indonesia. Lewat pandemi ini, banyak orang yang semakin terbuka pemikirannya terkait pentingnya finansial literasi dan proteksi masa depan. 

Aku sendiri pun nggak menyangka, apa yang aku share di sosial media dan blog kemarin, mendapat atensi yang luar biasa dari follower dan juga pembaca. Banyak dari mereka yang akhirnya sadar untuk lebih aware lagi perihal mengatur keuangan dan juga mempersiapkan perlindungan masa depan. Selain itu, banyak juga dari mereka yang terinspirasi mengenai gaya hidup syariah yang sedang aku jalankan. 


Yup, nampaknya syariah sudah menjadi gaya hidup masa kini. Masyarakat Indonesia semakin menyadari bahwa gaya hidup syariah, bukan hanya terkait makanan, pakaian ataupun produk rumah tangga yang halal, tapi juga termasuk perlindungan masa depan. 

Asuransi Syariah VS Asuransi Konvensional 


Ngomongin soal perlindungan masa depan alias asuransi, udah tahu belum bedanya asuransi syariah dan konvensional? 

Nah, berikut ini sedikit gambaran perihal beda asuransi syariah dan konvensional: 

Pada dasarnya, asuransi syariah adalah asuransi yang memiliki prinsip sesuai syariah Islam, yaitu berdasarkan asas tolong menolong antar peserta (ta’awun), saling melindungi atau berbagi risiko di antara peserta asuransi. 

Sedangkan asuransi konvensional adalah produk asuransi dengan prinsip jual beli risiko. Nasabah dikenakan premi untuk mendapatkan imbalan berupa proteksi atas risiko yang mungkin terjadi (dalam kesehatan atau jiwa). 

Selain akad dan prinsip dasar keduanya yang berbeda, dalam asuransi syariah juga terdapat ketentuan wakaf dan zakat yang sudah diatur sedemikian rupa. Hal ini tentunya menjadi poin plus dan pertimbangan utama dalam menjalankan gaya hidup syariah ya. 

Asuransi Syariah Salam Anugerah Keluarga 


keunggulan salam anugerah keluarga


Kini, keluarga Indonesia semakin dimudahkan perihal memilih asuransi syariah melalui produk terbaru dari PT. Sun Life Finansial Indonesia. Kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini menjadi bukti konkret komitmen Sun Life dalam menghadirkan solusi keuangan berbasis Syariah bagi keluarga Indonesia. 

Hal ini tentunya sejalan dengan A New Way of Living, Living the Sharia Way, yaitu semangat baru Sun Life untuk terus mendukung kemajuan industri keuangan syariah dengan menjadikan Syariah sebagai gaya hidup masa kini. 


Sun Life juga mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Menjadi jenis produk proteksi lengkap yang diperuntukkan bagi keluarga Indonesia, kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga mengukuhkan misi Sun Life untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini. 

Asuransi Salam Anugerah Keluarga: 1 Polis untuk 4 Anggota Keluarga 


Problem yang sering kali dihadapi oleh keluarga muda dalam berasuransi adalah kerap dihadapkan pada pilihan siapa yang harus diasuransikan? Siapa yang lebih membutuhkan asuransi? Ayah sebagai menteri tenaga kerja (tulang punggung) atau ibu sebagai menteri keuangan? 

Hal inilah yang kemudian menginspirasi Sun Life untuk menghadirkan solusi inovatif melalui produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan satu untuk semua, yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis. Kalau bisa dapat semua, kenapa harus pilih salah satu, ya kan? 

satu polis untuk seluruh keluarga


Asuransi Salam Anugerah Keluarga adalah solusi perlindungan dan perencanaan keluarga secara menyeluruh. Hadir dengan Santunan Asuransi untuk pasangan suami istri dan dua orang anak hanya dalam satu polis. Salam Anugerah Keluarga juga siap menjawab kebutuhan keluarga Indonesia di masa kini dan yang akan datang. Layaknya keluarga, produk ini hadir untuk selalu menemani dan selamanya melindungi. 

Keunggulan Salam Anugerah Keluarga: 

  1. Satu Polis asuransi dasar memberikan perlindungan asuransi untuk 4 Peserta sekaligus; suami, istri, 2 orang anak 
  2. Kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh 
  3. Dilengkapi asuransi tambahan kesehatan kelas dunia Sun Medical Platinum Syariah untuk keluarga dengan manfaat yang komprehensif, dan fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia. Berbagai manfaat lebih yang didapat dari asuransi tambahan ini antara lain, penambahan limit booster hingga 6x sampai dengan Rp. 40 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah (termasuk di luar wilayah plan yang dipilih). 
  4. Terdapat 7 asuransi tambahan lainnya yang dapat dipilih untuk memaksimalkan perlindungan 
  5. Kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf 

manfaat salam asuransi keluarga


Ketentuan umum: 

  • Mata uang : Rupiah 
  • Usia masuk (Ulang Tahun Terakhir) 👨Pemilik Polis/Peserta Pertama: 18 – 60 tahun; đź‘©Peserta Kedua: 30 hari – 65 tahun; 👧Peserta Anak : 30 hari – 17 tahun 
  • Masa Pembayaran Kontribusi: selama Masa Asuransi 
  • Masa Asuransi : hingga mencapai usia 88 tahun 
  • Minimum Kontribusi Tahunan : Rp 9.000.000 
  • Mode Pembayaran Kontribusi: Tahunan, semesteran, kuartalan, bulanan 

Produk Salam Anugerah Keluarga ini bisa dibeli via online, tinggal download aja aplikasi My Sun Life Indonesia, di sana tertera lengkap berbagai informasi seputar produk Sun Life Indonesia. Jangan lupa juga follow akun media sosial Sun Life untuk dapat info terbarunya ya. 

Eiitsss, ada satu lagi nih, untuk nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan tambahan juga bisa mereferensikan rekan, saudara, kerabat untuk membeli produk Salam Anugerah Keluarga ini dan dapatkan keuntungan 5% dari Kontribusi Asuransi Berkala tahun pertama! Lumayan banget ya ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D