Tuesday, November 17, 2020

...

MeatMeHome, Solusi Praktis Untuk Moms yang Nggak Sempet Masak!

 meatmehome frozen food

Pandemi yang terjadi ini emang beneran ngajarin kita perihal sabar ya. Bukan cuma sabar jadi guru di rumah mendampingi anak SFH, tapi juga harus selalu siaga menjadi chef handal yang menyediakan makanan 24 jam nonstop selama di rumah.

Sebenernya sih nggak masalah sama sekali menjalani kewajiban itu semua, tapi nggak bisa dipungkiri ya kadang kita juga mengalami masa-masa capek, dan juga pasti anak-anak mengalami fase bosen terutama sama masakan yang kita masak. Mengenai hal ini udah ku posting juga di blog beberapa waktu lalu. 


Yup, selama di rumah aja, nafsu makan anak-anak lumayan menurun. Jujur sih itu bikin lumayan worry juga. Akhirnya aku putuskan untuk beli lauk siap santap atau frozen food aja deh. Selain praktis, bikin anak-anak nggak bosen juga. 

Beruntungnya, sekarang ini di Bekasi sudah ada Meatmehome, frozen food yang auto jadi favoritku dan keluarga. Buat kamu yang belum tahu, Meatmehome adalah makanan khas Indonesia yang dikemas dalam packing vacuum dan frozen dengan rasa yang enak banget. 

meatmehome frozen food yang enak dan sehat


Jadi, Meatmehome mengumpulkan makanan khas Indonesia yang merupakan signature dishes dari beberapa catering dan ‘dapur’ dan mengolahnya menjadi makanan ready to eat, ready to eat dan ready to cook, yang praktis banget untuk keluarga generasi X dan millennial. 

Pasti pada nanya deh, emang nggak khawatir beli makanan di luar di masa pandemi begini? Ya tentu nggak dong. Soalnya Meatmehome menjamin ketahanan dan hieginitas dari makanan olahannya. Udah gitu, karena diantar dari Bekasi aku juga nggak perlu khawatir produknya terlalu lama di perjalanan. 

Ada berbagai menu yang tersedia di Meatmehome, yaitu: 
• Dendeng Batokok 
• Tongkol Balado Pete 
• Lidah Cabe Ijo 
• Jando Asin 
• Udang Balado Pete 
• Ayam Pop 
• Ayam Cabe Ijo 
• Paru Balado Pete 
• Dll 

Aku pribadi baru cobain dua menunya, yaitu Dendeng Batokok dan Lidah Cabe Ijo. Dua-duanya Masya Allah enak banget. 

šŸ„©Meatmehome Dendeng Batokok  

meatmehome bekasi

Porsinya cukup banyak, dan pas lah untuk aku dan keluarga. Bumbunya berasa banget dan meresap sampai ke dagingnya. Potongan dagingnya juga besar-besar. Dan empuuuukkk banget. Dimakan dengan nasi hangat aja nikmat banget rasanya. Alhamdulillah anak-anak suka bahkan nambah makannya. 

šŸ„©Meatmehome Lidah Cabe Ijo 

lidah cabe ijo meatmehome


Senada dengan Dendeng Batokok, Lidah Cabe Ijo dari Meatmehome juga Masya Allah enak banget. Potongan lidahnya banyak dan besar. Terus empuk, lembut dan nggak alot sama sekali. Bumbunya juga meresap sempurna. Untuk tingkat kepedasannya sih standar menurutku, nggak terlalu pedas banget, jadi anak-anak pasti suka deh. 

Selain diolah dengan higienis, bahan baku Meatmehome ini juga berkualitas, makanya rasanya juga nikmat banget. Kalau kamu cobain pasti paham deh! Untuk kemasannya sendiri, ada dua jenis yaitu:

šŸ“¦FP: Family Pack beratnya 300 gram, Best serve untuk 3-4 orang 
šŸ“¦MP: Mini Pack beratnya 200 gram, Best serve untuk 2-3 orang. 

Harganya juga terjangkau banget, mulai dari 50 ribuan aja, udah bisa bikin keluarga makan nikmat dan juga bergizi. Dan untuk pemesanan juga nggak perlu ribet, bisa via Tokopedia, Instagram dan juga WhatsApp. Oh ya, Meatmehome ini sudah memiliki beberapa outlet (Benda Atas Ampera, Cinere, Kemang Pratama) dan beberapa reseller di kota Bandung, Palu dan Bali. 

dendeng batokok meatmehome


Menurutku Meatmehome ini solusi praktis banget untuk buibu yang repot mengurus rumah dan nggak sempet masak. Tinggal nyetok Meatmehome aja, makan siang, malam atau bahkan sarapan udah aman banget. Keluarga dan anak-anak juga pasti suka! ^_^


For More Information 
Meatmehome 
Instagram: @meatmehome & @meatmehome_bekasi 
šŸ“²WhatsApp: 0815 7300 5400 
šŸ“²WhatsApp Outlet Bekasi: 0811 1688 070

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D