Saturday, October 31, 2020

...

Review Tanam Benang Hidung Derma Express. Asli Puas Banget!

review tanam benang derma express
 

“Cantik sih tapi sayang hidungnya pesek!”, pernah denger kalimat itu nggak? Sumpah rasanya nyesek banget. Ternyata kemancungan hidung menjadi sebuah standar kecantikan. Yah, nasib punya hidung minimalis emang begini. 


Sebenarnya perkara hidung minimalis nggak jadi soal kok, kan bisa shading hidung. Eittts tapi nggak semudah itu Rosalinda hehe. Kalau sudah mengganggu rasa percaya diri, nggak ada salahnya kok kita melakukan peratawan Contour di Klinik Kecantikan. 

Yup, akhirnya aku coba treatment Tanam Benang Hidung di klinik Derma Express. Familiar nggak sama nama kliniknya? Jadi, Derma Express merupakan a company by Dermaster Clinic. Nah, Derma Express ini lahir dengan impian dapat memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda, tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Sekilas tentang Klinik Derma Express 

review derma express


Sudah beberapa kali aku treatment di Klinik Derma Express dan Alhamdulillah selalu puas sama hasil dan pelayanannya. Menurutku inilah alasan kenapa, Derma Express selalu ramai dikunjungi. Keluar dari klinik rasanya auto cantik aja gitu. 


Karena terkait jarak, jadi aku memilih klinik Derma Express yang ada Utan Kayu. Kliniknya bergaya minimalis modern dengan ambience yang elegant dan tentunya menjalankan protokol kesehatan yang ketat, sehingga nggak perlu worry melakukan treatment di masa pandemi begini. Ada pengecekan suhu, hand sanitizer juga semua staffnya wajib menggunakan masker juga face shield. 

Dan ini nih, yang paling aku suka. Dokternya ramah banget. Bahkan asik diajak ngobrol. Serius deh, jadi berasa ngobrol sama temen. Terus dokternya juga menjawab semua pertanyaanku dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jadi, kita bener-bener paham perihal treatment yang kita ambil dan nggak akan kemakan hoax-hoax yang beredar. Serius deh ini penting banget! 

Sebelumnya aku masuk ke treatment Tanam Benang Hidung, aku jelasin dulu perihal jenis Treatment di Derma Express yang terdiri dari dua jenis yaitu Contour dan Skin; 

  • Contour yaitu treatment untuk membuat wajah lebih proporsional seperti (tanam benang, botox, dan Filler) sedangkan 
  • Skin untuk memperbaiki kondisi kulit agar terlihat lebih sehat seperti (Facial, DNA Salmon, Clear and Glow dan treatment skin lainnya). 

Nah, buat kamu yang sering ngerasa insecure atau nggak pede sama wajah yang kurang proporsional, bisa banget melakukan treatment contour di Derma Express. Nggak usah ragu atau khawatir, konsul aja dulu dokternya. Asli ramah-ramah banget! 

Review Tanam Benang Hidung di Derma Express 


treatment tanam benang terbaik


Mungkin yang pernah baca postinganku sebelumnya, paham deh betapa struggle nya aku sama wajah yang kurang simetris, plus ditambah hidung yang minimalis ini hehehe. Waktu awal ke Derma Express dan ambil treatment botox rahang udah sempet tuh konsul perihal Tanam Benang Hidung, tapi belum jadi treatment karena masih ragu, takut sakit dan segala macem. Dan tenyata aku nyesel dong… 

NYESEL KENAPA BARU SEKARANG! 

Karena selain bantu hidung aku jadi lebih tinggi, tegas dan mancung, tanam benang hidung juga buat wajahku jadi lebih simetris. Dan berikut ini penjelasan serta reviewnya ya: 

Tanam Benang Hidung atau Thread Lift merupakan prosedur medis yang dilakukan oleh dokter professional dengan menanamkan benang halus di bagian batang hidung agar membentuk hidung yang lebih tinggi atau mancung dari biasanya. Prosedur ini aman dilakukan karena menggunakan benang yang dapat diserap oleh tubuh. 

Selain bikin hidung jadi lebih mancung, Tanam Benang Hidung ini juga bisa melurukan hidung yang sediit bengkok atau kurang proporsional. Dan untuk ketahanannya sendiri kurang lebih sekitar 1 tahun. 

Step by Step Tanam Benang Hidung Derma Express 


step by step tanam benang


Jadi, tahap awal aku konsul dulu dengan dokter di Derma Express, dokternya kemudian mengecek kondisi hidungku dan seberapa banyak space yang tersedia. Space hidungku ternyata muat untuk 3 pack, namun untuk awalan, aku mau coba 2 pack saja dulu. 

Setelah konsul, aku kemudian naik ke ruang treatment. Susternya lalu membersihkan wajahku dari sisa makeup dan kotoran, setelah itu memberikan krim anastesi pada area hidung. Sambil menunggu 20 menit anastesi meresap, aku banyak ngobrol dengan susternya. Asli mereka ramah-ramah banget. Salut sih sama pelayanannya! 

Setelah 20 menit, suster kemudian menghapus krim anastesi di hidungku. Dan rasanya udah mulai deg-degan nih, karena step berikutnya adalah suntik anastesi hidung. Yup 2 kali di anastesi. Tapi tenang aja, aku sih nggak merasa sakit sama sekali. Paling hanya seperti digigit semut di area cuping hidung bagian bawah. 

Setelah anastesi, dokter kemudian memasukkan benang perlahan lahan ke hidungku, sambil dipijit-pijit lembut. Kalau ditanya sakit apa nggak? Asli nggak sakit sama sekali. Aku juga heran, kok bisa nggak sakit. Nggak sampai 15 menit proses tanam benang hidung selesai. Dan hasilnya bisa langsung keliatan guys. Hidungku auto tegas dan lebih mancung hihihi. Setelah itu susternya menjelaskan serangkaian obat dan salep yang harus kuminum. 

tanam benang untuk memancungkan hidung


So far, aku puas banget sama pelayanan dan hasil treatment tanam benang hidung di Derma Express. Selain hasilnya oke, harga treatmentnya juga terjangkau banget. Nah, buat kamu yang mau coba perawatan wajah atau treatment tanam benang hidung, aku pribadi rekomen banget untuk coba ke Derma Express. Asli puas sih! ^_^ 

For More info: 

Derma Express 



Jl. Utan Kayu Raya No. 79B dan 79C Jakarta Timur Ruko Diamond III No 12-15, 

Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa dua Kota Tangerang, Banten

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D