Thursday, November 26, 2020

...

Cegah Covid-19 dan Paparan Polusi dengan Konsumsi Vipro-G

 

khasiat vipro-g

Dari pandemi yang terjadi saat ini, aku banyak belajar. Bahwa kesabaran dan keikhlasan bisa datang lewat sebuah ujian. Entahlah, aku merasa tahun 2020 ini merupakan tahun yang spesial untuk kita semua. 

Bayangkan saja, sudah lebih dari delapan bulan kita berusaha sekuat tenaga melindungi diri dan keluarga dari paparan virus berbahaya Covid 19. Keluar rumah, rasanya seperti jihad, tapi kalau nggak keluar rumah, perekonomian keluarga jadi terganggu. 

Ah, tapi apapun itu rasa-rasanya syukur kita tak boleh redup. Selama Allah masih memberi kita nafas, rasa optimis haruslah terus dipupuk. Alhamdulillah, bersyukur rasanya aku dan keluarga masih diberikan kesehatan oleh Allah. 

Namun begitu, jujur hari-hariku diisi dengan kecemasan. Setiap hari, rasa takut dan khawatir selalu menyertai. Maklum, pekerjaanku dan suami mengharuskan kami mobile dan bertemu dengan banyak orang. Belum lagi ketemu polusi dan juga asap rokok, hiks. Jadi bikin double khawatir kan! 

Beberapa langkah yang bisa kami lakukan untuk melindungi diri dari paparan polusi, asap rokok dan juga Covid 19 adalah dengan menjalakan protokol kesehatan new normal, yaitu 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), serta tak lupa juga meningkatkan sistem imun tubuh. 


Ngomongin soal imunitas atau daya tahan tubuh, kayanya hampir semuanya udah pada tahu ya, kalau sistem imun tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas atau sistem daya tahan tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit. 

Nah, daya tahan tubuh atau sistem imun yang baik dapat melindungi kita sejak pertama kali kuman penyebab penyakit masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangat penting untuk mencegah kita jatuh sakit, terutama di masa pandemi seperti sekarang. 

Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Rutin Konsumsi vipro-G 

kegunaan vipro-g


Seiring penerapan adaptasi normal baru, kewaspadaan dan kepedulian terhadap kesehatan justru harus lebih ditingkatkan dong ya. Nah yang biasanya aku lakukan tentu menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen yang dapat mencegah kita terpapar covid dan juga polusi. 

Btw, udah tahu suplemen vipro-G belum? 
Adalah suplemen dalam bentuk tablet vipro-G effervescent yang diproduksi oleh Simex Pharmaceutical Indonesia. suplemen ini mengandung Epigallocatechin Gallate, Taurin, Vitamin C, Zn Pikolinat. Khasiat vipro-G adalah untuk melindungi tubuh dari serangan radikan bebas yang ditemukan dalam asap rokok dan polusi. 

Kegunaan vipro-G ini adalah sebagai upaya tindakan preventif kita terhadap penyebaran Covid-19, dengan meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh. Sehingga aktifitas pada adaptasi kebiasaan baru bisa terus berjalan dengan lancar, dengan tetap selalu mengutamakan dan menjalankan protokol-protokol kesehatan yang ada. 


Tablet vipro-G effervescent merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh, yaitu: 

  • Epigallocatechin Gallate (EGCG), adalah antioksidan yang berasal dari teh hijau, yang sudah diteliti dan dipercaya sangat baik fungsinya sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal) yang memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas. 

  • Vitamin C 1000 mg, merupakan antioksidan yang sangat baik yang berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis 

  • Zinc merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Saat dalam masa penyembuhan, zinc sangat direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka, serta mencegah terjadinya infeksi dari virus serta bakteri. Beberapa penelitian menunjukan bahwa zinc, dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan. 

  • Taurine, merupakan asam amino. Taurine sering dikatakan sebagai “wonder molecule” atau molekul ajaib oleh beberapa pusat penelitian kesehatan, karena memiliki banyak manfaat tanpa memiliki efek samping. Taurine sudah diteliti memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia, seperti menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Itulah sebabnya taurine sering juga ditambahkan ke dalam energy drinks atau minuman energi. Taurin dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan. 
tablet vipro-g effervescent


Menurutku 4 formula tersebut merupakan kombinasi unik yang menyempurnakan khasiat vipro-G yaitu memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari. Selain itu, kegunaan vipro-G juga untuk menjaga sistem imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. 


Yang aku rasakan dari rutin mengonsumsi vipro-G adalah daya tahan tubuh semakin terjaga, nggak cepet sakit dan kecapean. Ya, rasanya seger aja gitu. Badan jadi lebih fresh. Bisa dibilang vipro-G ini cukup efektif sebagai vitamin anti lelah yang juga dapat menangkal radikal bebas dan meredakan radang tenggorokan. 

So far, aku pribadi sih nggak merasakan efek samping vipro-G ini, namun setiap orang tentu berbeda-beda ya. Dan jika kamu mengalami hal yang tidak enak atau efek samping vipro-G ini mungkin bisa dikonsultasikan ke dokter. Yang perlu diingat adalah vipro-G bukan untuk dikonsumsi anak-anak. Jadi memang, untuk orang dewasa saja. 

Oh ya, buat kamu yang mau konsumsi vipro-G ini juga, langsung aja ke Apotek, Toko Obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain atau minimarket lainnya. Nggak usah khawatir, harganya bersahabat banget kok. Yuk, ah jaga tingkatkan daya tahan tubuh dengan rutin konsumsi vipro-G! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D