Wednesday, November 25, 2020

...

Review Ycha Extra White Bright & Smooth Serum

Ycha Beauty Serum

Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap perempuan, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih untuk kulit kering sensitif seperti aku. Salah-salah pilih produk wajah bisa timbul jerawat dan bruntusan, hiks. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. Menurutku, produk seperti ini selain aman di wajah dan juga minim efek samping pastinya. 

Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai Ycha Extra White Bright & Smooth Serum. Yup, Brand lokal dengan High Quality Skin Care Formula yang aman, BPOM Approved dan 100% Halal terus yang paling penting harganya juga affordable. 

Ycha Beauty Extra White Bright & Smooth Serum  ini mengandung Galactomyces, Centella Asiatica,  Matsutake dan Niacinamide yang dapat membantu merawat kulit wajah yang berjerawat, bruntusan, berkomedo, kusam dan berminyak. Oke… that’s my review! 

Review Ycha Extra White Bright & Smooth Serum 


­čĺč Kemasan: 

serum ycha beauty


Serum ini dikemas dalam botol kaca yang kokoh berukuran 20 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan 2 minggu sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

So far, aku suka kemasannya yang tampak elegan ini, bisa sekalian menghiasi meja riasku. Di botol kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. Dan yang paling aku suka terdapat plastik seal bening di luar box, sehingga bisa kita pastikan produk yang kita terima adalah produk baru. 

­čĺčCara Pakai: 

Teteskan serum secukupnya ke ujung jari, kemudian oleskan secara merata dan pijat perlahan agar meresap sempurna. Baik digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan sunscreen, dan malam hari sebelum menggunakan krim malam. Untuk hasil lebih maksimal, baiknya gunakan secara teratur. 

­čĺčTekstur: 

ycha beauty serum


Untuk Ycha Extra White Bright & Smooth ini teksturnya kental (bukan yang watery gitu) tapi tetap ringan, dan cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian. Salut sih, sama formulasinya karena ringan, jadi tetep nyaman kalau kita mau layering dengan step skincare berikutnya. 

­čĺčIngredients: 

Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Propolis Extract, PEG 40, Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Polyarcrylate, Crosspolymer 11, Broussonetia, Papyrifera Bark Extract, Acetyl Glucosamine, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Taraktogenos Kurzii Seed Oil, Nigella Sativa Seed Oil, Leptospermum Scoparium Branch, dll. 

Jadi, ingredients utama Ycha Extra White Bright & Smooth ini adalah Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat membantu merawat dan menutrisi kulit, Extract Centella Asiatica yang membantu menghidrasi kulit dan juga Extract Matsutake yang dapat melembabkan kulit. 

­čĺčAroma: 

Yash, Thanks God Ycha Extra White Bright & Smooth ini no fragrance! Yang punya kulit sensitif kaya aku pasti bahagia pake serum ini. Karena formulanya yang no fragrance jadi bikin wajah nggak break out. Walau tanpa pewangi, aku sih nggak cium aroma yang gimana-gimana ya. 

So far, oke-oke aja sama aroma Ycha Beauty Serum yang sangat natural ini. Karena serum ini no fragrance, jadi menurutku cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun! 

­čĺčReview: 

manfaat serum ycha beauty


Awal mulai pakai, area sekitar mulut terasa sedikit kering, dan kalau makeup lumayan sering crack, huh sebel. Dan beberapa hari pakai Ycha Beauty Serum ini bagian yang kering terasa membaik dan lebih lembab dari sebelumnya mungkin karena kandungan Centella Asiatica dan Matsutake di dalamnya. 

Setelah semingguan pakai sih, aku merasa progress serum ini cukup baik. Selain bikin wajahku jadi lembab dan ternutrisi, Ycha Beauty Serum ini juga bantu wajahku jadi lebih lebih cerah dan glowing. 

Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar seminggu, sejauh ini sih cocok dan impress banget sama hasilnya, namun menurutku ini belumlah hasil maksimal, karena baru juga seminggu, ya kan? Pokoknya, aku akan lanjutkan pemakaian sampai habis dan nanti jika ada progress yang lebih signifikan lagi, akan aku update kembali di sini ya! ^_^ 

­čĺčPurchase or Not? 

Yes, purchase dong, biar bisa glowing dan mempesona hehe >_< Oh ya, yang mau coba rangkaian produk dari Ycha Beauty ini bisa langsung cek Instagramnya di @Ychabeautyofficial dan www.ychabeauty.com selain ada serum juga ada body lotion lho! jadi bisa sepaket ngerawat wajah sama badan hehe ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D