Tuesday, November 10, 2020

...

Review Rangkaian Produk Biolage Smootproof

review biolage

Mana nih yang selama ini lebih fokus ke skincare dan abai sama haircare-nya? Yuk sini merapat! Jadi, udah akhir-akhir ini suami protes karena katanya makin hari rambutku semakin megar seperti singa. Belum lagi kering dan kusut huhuhu. Dan ternyata aku jadi sadar kalau selama ini abai sama perawatan rambutku. Yah, paling hanya sampo-an aja. 

Tapi, kayanya hal itu nggak cukup deh, terlebih di masa pandemi begini kan mau ke salon juga rasanya gimana ya. Alhamdulillahnya kemarin, aku dikirimin serangkaian produk perawatan rambut dari Biolage dan Clozette Indonesia. Asli sih, rasanya happy banget! 

Fyi, rangkaian perawatan rambut Biolage adalah perpaduan sempurna antara teknologi pintar dengan alam. Dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menciptakan formula yang lembut dan berkualitas, sehingga mampu menjawab segala permasalahan rambut yang kerap dialami wanita.

Review Rangkaian Produk Biolage Smootproof 


Ada tiga produk yang aku coba, yang pas nih sama problem rambutku megar, kering dan kusut, yaitu Biolage Smoothing Shampoo, Deep Smoothing Serum dan Smoothing Masque. Dan berikut ini reviewnya ya!

Biolage Smoothing Shampoo 

biolage smoothing sampo

Dikemas dengan botol putih dan tutup flip top berwarna orange membuat produk ini mudah digunakan. Botolnya juga terbilang kokoh dan nggak gampang pecah. Semua informasi detail tentang produk ini tertera di dalam botol, mulai dari ingredients, cara pemakaian, expired date, sampai nomor BPOM. 

Terinspirasi oleh Bunga Kamelia yang tahan air, Sampo Biolage SmoothProof ini membantu mengatur kelembapan dan menjadikan rambut lebih lembut bahkan pada tingkat kelembapan udara 97%.

Manfaat: 
  • Membersihkan dan mengontrol rambut yang sulit diatur sehingga lebih lembut. 
  • Melindungi dan memoles rambut. 
  • Formula bebas Paraben yang juga cocok untuk rambut diwarnai. 

Cara Menggunakan: 
Basahi rambut terlebih dahulu, tuangkan sampo secukupnya, kemudian pijat perlahan lalu bisa hingga bersih. Bila terjadi kontak mata, langsung bilas mata dengan air bersih. 

Tekstur dan Aroma: 
Samponya berwarna putih susu dengan busa yang bisa dibilang pas, tidak terlalu banyak sehingga tidak sulit ketika proses membilas. Aroma Bunga Kamelia-nya asli calming banget. So far aku suka! 

Biolage Deep Smoothing Serum 

review biolage deep smoothing serum

Deep Smoothing Serum adalah serum rambut natural dan professional dari #1 professional hair care brand di Indonesia, Biolage Indonesia. Produk ini cocok untuk semua jenis rambut, terutama rambut megar, kering, kusut, dan sulit diatur. 

Karakteristik: Serum rambut yang bisa menjadi solusi instan untuk rambut #AntiMegar Mengandung Avocado dan Grapeseed Oil yang menjadikan rambut lembut, mudah diatur, dan lebih berkilau Melembutkan dan melindungi rambut dari alat-alat penataan yang panas agar rambut tidak kering. 

Manfaat: 
  • Menghilangkan kusut dan rambut sulit diatur serta membuat lebih berkilau. 
  • Melembutkan dan melindungi rambut dari alat-alat penataan yang panas, juga cuaca lembap. 
  • Formula bebas Paraben yang juga cocok untuk rambut yang diwarnai. 

Cara Menggunakan: 
Tuangkan beberapa tetes pada tangan dan oleskan secara merata pada rambut. Dapat digunakan pada rambut basah atau kering dan dapat dipakai bersama produk penata rambut lainnya untuk menambah kilau rambut dan mengatasi rambut yang sulit diatur. 

Tekstur dan Aroma:
Berwarna bening dengan aroma yang calming, asli enak banget ketika diaplikasikan. Untuk tekstur hair serum ini cukup watery jadi mudah banget diserap kulit kepala. Rambut jadi terasa halus dan mudah diatur. 

Biolage Smoothing Masque 

masker rambut biolage

Menutrisi dan menjaga rambut agar tidak mudah kusut. Kandungannya kaya akan serum yang melembapkan, sehingga rambut tampak sehat, lembut dan halus. 

Teknologi Infusi Serum: 
Mampu memberikan kelembapan dan mengontrol rambut sepanjang waktu, bahkan saat kelembapan mencapai 97% (dengan pemakaian rangkaian lengkap sampo, kondisioner, dan masker). 

biolage serum rambut

Bahan Alami Serum Kamelia: 
Minyak berwarna keemasan dari biji bunga Kamelia, terkenal kaya akan Asam Lemak, Antioksidan, dan Vitamin E. 

Cara Menggunakan: 
Setelah memakai Sampo Biolage SmoothProof, pijatkan produk ini pada rambut yang basah. Biarkan selama 3-5 menit, lalu bilas. 

Tekstur dan Aroma: 
Teksturnya kurang lebih seperti masker rambut pada umumnya, namun yang membedakan adalah tercium aroma bunga kamelia yang cukup kuat. Harumnya sih aku suka, karena bikin rileks menurutku. Habis pakai masker ini terasa banget rambut jadi jauh lebih halus. 

review biolage


So far, ketiga produk perawatan rambut dari Biolage ini cocok banget di aku. Dan aku pribadi cukup impress sama hasilnya. Rambutku jadi lebih halus, mudah diatur, nggak kering dan nggak megar seperti singa lagi hehe. Nah, buat kamu yang mengalami masalah rambut kering, kusam, atau megar cobain rangkaian produk dari Biolage ini deh ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D