Tuesday, November 3, 2020

...

Review Rangkaian Produk Kelaya Hair Treatment

kelaya sampo


Punya rambut yang halus, berkilau, terurai indah mungkin impian banyak wanita di seluruh dunia. Tapi apa daya, kalau sudah jadi mamak-mamak bisa mandi dan keramas dengan tenang saja udah sebuah kenikmatan tersendiri. 

Ngomongin soal rambut aku jadi ingat kondisi rambutku sebelum menikah, kala itu aku juga belum berhijab. Banyak yang memandang kagum akan keindahan rambutku (tsahh elah). Ikal bergelombang, hitam, panjang dan juga berkilau. Bahkan nggak jarang, banyak yang mengira aku pakai wig atau rambut palsu lho. 

Beranjak dewasa, kemudian aku memutuskan untuk menggunakan hijab. Tak lama setelah itu aku menikah dan punya anak. Ternyata, problem seorang ibu bukan hanya perkara mengurus rumah tangga dan mendidik anak, tapi juga merawat diri yang rasanya semakin sulit dilakukan. 

Sungguh, aku mendambakan rambutku yang dulu. Lepas menikah boro-boro punya rambut indah berkilau, yang ada malah rambut terasa lepek, kusam dan helaian rambut bertebaran di mana-mana. 

Kenalan dengan Kelaya Hair Treatment 


Karena udah mulai jengah sama kondisi rambut yang seperti ini, akhirnya aku cobain rangkaian produk rambut Kelaya, yang katanya sih bagus. Jujur aja, tadinya nggak expect macem-macem sama produk ini, tapi ya namanya juga ikhtiar ya kan? 

Dan pas aku coba, serius dong aku suka banget. Ternyata produknya cukup efektif nih mengatasi problem rambut yang aku alami. Ada 3 produk perawatan rambut Kelaya yang aku pakai dan berikut ini reviewnya ya! 

Kelaya Hair Treatment Shampoo 


sampo anti rontok

Sampo dari Kelaya ini mengandung minyak kemiri dan ekstrak aloe vera. Kedua bahan ini tentunya memiliki manfaat yang bagus banget untuk rambut. Sejak zaman dahulu, kedua bahan in sudah banyak digunakan untuk perawatan rambut secara tradisional. 

Seiring berkembangnya teknologi, para ilmuwan melakukan penelitian terkait kandungan-kandungan yang terdapat di dalam kemiri dan lidah buaya beserta manfaatnya. Oh iya, Kelaya Hair Treatment Shampoo ini bisa digunakan oleh laki-laki atau perempuan lho, dan bisa juga digunakan untuk yang berhijab atau non-hijab. 

Izin BPOM: NA18181002721 

Cara Pakai: 

Basahi rambut terlebih dahulu untuk membuka kutikula, agar sisa kotoran & sebum yang dihasilkan oleh kalenjar minyak ikut terbawa air. Tuangkan shampoo di telapak tangan dengan ukuran sesuai ketebalan & panjang rambut, jangan terlalu banyak atau terlalu sedikit. 

Pijat kulit kepala dengan lembut menggunakan jari agar nutrisi Kelaya Hair Treatment Shampoo bisa terserap dengan sempurna. Bilaslah rambut menggunakan air dingin untuk kembali menutup kultikula, Bilas hingga benar – benar bersih dan rasa licin di rambut hilang. 

sampo minyak kemiri aloe vera


Tekstur dan Aroma: 

Dikemas dalam botol kokoh membuat produk ini aman dan nggak perlu khawatir pecah kalau terjatuh. Busanya juga pas, tidak terlalu banyak sehingga tidak sulit ketika proses membilas. Aromanya calming dan tidak terlalu strong. So far aku suka! 

Kelaya Hair Serum 


kelaya hair serum

Step kedua yang aku lakukan setelah keramas dengan Kelaya Hair Treatment Shampoo adalah menggunakan Kelaya Hair Serum. Menurutku, produk ini efektif banget untuk menumbuhkan rambut dan mengatasi kerontokan. 

Kelaya Hair Serum ini merupakan formula inovatif yang diperkaya dengan Panax Ginseng Extract dan Argan Oil serta vitamin B5 untuk membantu akar rambut tetap kuat, bertumbuh dengan baik, serta membantu kulit kepala tetap sehat. Pemakaian secara intensif akan membantu rambut senantiasa kuat dan tidak mudah patah serta tumbuh dengan baik dan sehat. 

Izin BPOM: NA18201000289 

Cara Pakai: 

Gunakan serum pada seluruh kulit kepala dan pijat lembut selama 3 menit. Utamakan area kerontokan rambut, gunakan secara intesif setiap pagi dan sore hari. Dapat dipakai pada rambut basah maupun kering dan digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

serum anti rontok


Tekstur dan Aroma: 

Dikemas dalam bentuk botol dengan pump memudahkan kita untuk memakainya. Berwarna bening dengan aroma yang calming, asli enak banget ketika diaplikasikan. Untuk tekstur hair serum ini cukup watery jadi mudah banget diserap kulit kepala. Rambut jadi terasa halus dan mudah diatur. Dan setelah pakai seminggu berasa banget anak-anak rambut mulai tumbuh. 

Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri 


kelaya minyak kemiri

Nah, biar rambut makin indah, halus, dan nggak rontok lagi, aku juga pakai Kelaya Hair Treatment Minyak Kemiri. Ini adalah produk perawatan rambut yang diformulasikan secara khusus dengan minyak kemiri untuk membantu menjaga kekuatan akar rambut serta kesehatan kulit kepala. Pemakaian secara teratur akan membuat rambut tetap hitam tidak mudah patah dan sehat berkilau. 

Izin BPOM: NA18201000101 

Cara Pakai: 

Gunakan Kelaya Minyak Kemiri pada seluruh kulit kepala dan pijat lembut selama 3 menit. Utamakan area kerontokan rambut, gunakan secara intesif setiap pagi dan sore hari. Dapat dipakai pada rambut basah maupun kering dan digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

minyak kemiri untuk rambut rontok


Tekstur dan Aroma: 

Dikemas dalam botol hitam dengan aplikator pump membuat produk ini mudah digunakan dan nggak gampang tumpah. Wangi kemirinya cukup tercium ketika produk diaplikasikan, cuma nggak sampai menusuk hidung kok. 

Berwarna coklat kehitaman dan tekstur yang cukup watery membuat Kelaya Minyak Kemiri ini cepet diserap kulit kepala, dan yang aku suka rambutku jadi lebih hitam dan berkilau dari sebelumnya, terus juga nggak gampang rontok atau patah. 

kelaya perawatan rambut rontok


So far, ketiga produk perawatan rambut dari Kelaya ini cocok banget di aku. Dan aku pribadi cukup impress sama hasilnya. Pelan-pelan problem rambutku teratasi. Rambutku jadi lebih hitam, halus dan juga nggak mudah rontok dan patah lagi. 

Nah, buat kamu yang mengalami masalah rambut, cobain rangkaian produk dari Kelaya ini deh, untuk info lebih detail bisa di cek di www.kelaya.co.id ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D