Saturday, May 29, 2021

...

Spa di Rumah dengan LORE Moringa Radiant Series, Yuk!

 


Hayooo, mana nih yang selama di rumah aja bukannya tambah glowing tapi malah jadi kusam dan tak terawat? Sini merapat! Yang ngikutin medsos dan baca postingan blogku pasti paham deh, kalau selama pandemi ini rasanya kulit jadi nggak karuan. Mudah kering, kusam, dan juga menggelap karena kurang perawatan. Belum lagi lumayan stress karena pandemi yang belum berakhir >_< 

Makanya nih, aku mau rajin bodycare-an lagi, biar kulit bisa sehat, lembab dan juga cerah. Btw, udah satu mingguan ini aku rutin pakai rangkaian Moringa Radiant Spa Series dari LORE. Yup, brand kecantikan yang sudah dikenal banyak orang karena berkualitas, halal, aman, BPOM approved dan harganya yang affordable. 

Buat yang belum tahu, kenalan dulu yuk dengan LORE, beauty brand yang jadi kecintaanku saat ini! 

Sekilas tentang LORE ~ Luxurious Beauty to #SunnySideofYou 




LORE is a brand that was created to provide the maximum benefit for the care and beauty so as to boost confidence. LORE melalui berbagai produk perawatan dan kecantikan kulit, hadir menjadi jawaban bagi siapa saja yang ingin memaksimalkan kecantikan dan sisi cerah diri mereka. 

Dengan formulasi yang tepat dan didukung dengan teknologi terkini, LORE menjadi partner terbaik untuk merawat kecantikan wanita Indonesia, tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Sebenarnya produk LORE ada banyak banget, mulai dari body care, skin care, eye care, hair care sampai decorative. Namun, di postingan kali ini aku akan review produk yang sudah sekitar satu mingguan aku pakai, yaitu LORE Moringa Radiant Spa Series. 

Btw, kamu udah tahu belum kalau Moringa memiliki manfaat yang bagus banget untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita? 

Manfaat Moringa untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit 




Moringa atau yang biasa dikenal dengan daun kelor sudah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional. Dan menurut penelitian terkini Moringa ini tidak hanya baik untuk kesehatan lho, tapi juga mampu merawat kecantikan kulit. 

Sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Pharmacy and Biological Sciences membuktikan bahwa Moringa efektif untuk mencegah penuaan dini. Penelitian tersebut dilakukan dengan mengambil biji kelor dari minyak atsirinya, kemudian diformulasikan dalam bentuk krim. Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa minyak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi. 

Selain itu, Moringa juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembabkan serta meratakan warna kulit. Suatu riset yang dipublikasikan dalam Lipids in Health and Disease menyebutkan bahwa minyak kelor yang diekstrak dari daunnya memiliki kualitas yang mirip dengan minyak zaitun. 

Kandungan asam lemak pada daun kelor yang paling tinggi adalah asam oleat. Jenis asam ini diyakini membuat banyak industri kecantikan memasukkan daun kelor/moringa sebagai bahan baku produk perawatan kecantikan mereka. 

Review Rangkaian LORE Moringa Radiant Spa Series 


lore moringa radiant series


Ternyata merawat kesehatan dan kecantikan kulit juga bisa kita lakukan di rumah lho. Selain lebih praktis dan ekonomis, pastinya juga jadi lebih aman karena kita nggak perlu pergi ke luar rumah. 

Tenang aja, rasanya nggak berbeda kok dengan spa di salon. Rangkaian LORE Moringa Radiant Spa Series ini bikin kita bisa ngerasain sensasi spa di rumah. Nggak percaya? Berikut ini detail reviewnya ya! ^_^ 


🍂 LORE Moringa Radiant Body Scrub 🍂

lore moringa body scrub


Scrub pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma lembut bunga moringa, mengandung Oryza Sativa, Allantoin, Aesculus Hippocastanum Seed Extract, dan Retinyl Palmitate. 

Manfaat: 
🍀 Membantu mengangkat sel-sel kulit mati. 
🍀 Menghaluskan dan melembutkan kulit. 
🍀 Mencerahkan dan menutrisi kulit. 
🍀Mempercepat proses pertumbuhan sel dan jaringan kulit baru. 
🍀 Meningkatkan produksi kolagen pada kulit. 
🍀 Tersertifikasi halal. 

Cara penggunaan: 
🍀Aplikasikan scrub pada tubuh yang lembap dan gosok perlahan
🍀 Bilas hingga bersih. 
🍀Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang optimal. 

Packing: pot 100 gr (tersedia juga kemasan 300 gr)

BPOM: NA18190706077 



Review: 
Untuk step pertama spa di rumah, aku biasanya pakai LORE Moringa Radiant Body Scrub ini, karena efektif untuk angkat kotoran dan sel kulit mati. Asli sih aku suka banget sama teksturnya, karena scrubnya lembut, jadi nggak sakit sama sekali ketika diaplikasikan dan aromanya itu lho, calming banget! 


🍂 LORE Moringa Radiant Body Wash 🍂

lore moringa body wash


LORE Moringa Radiant Body Wash Sabun mandi dengan busa lembut dan aroma yang menyegarkan, mampu membersihkan kulit sekaligus merawat kecantikan kulit, mengandung Biotin, Multivitamin, Aloe Vera Extract, dan Horse Chestnut Extract. 

Manfaat: 
🍀 Menjaga kesehatan kulit. 
🍀 Menutrisi kulit. 
🍀 Melembabkan dan melembutkan kulit. 
🍀 Tersertifikasi halal. 

Cara penggunaan: 
🍀Usapkan secara merata dan pijatkan ke seluruh tubuh hingga berbusa. 
🍀 Bilas hingga bersih. 
🍀Lanjutkan dengan penggunaan LORE Body Lotion atau LORE Body Butter. 

Packing: botol 240 ml (tersedia juga kemasan 55 ml)

BPOM: NA18190706097 



Review: 
Setelah menggunakan body scrubnya, step kedua spa di rumah ala aku adalah lanjut mandi dengan menggunakan LORE Moringa Radiant Body Wash. 

Dikemas dalam botol kokoh dengan aplikator pump, memudahkan kita menggunakan dan mengontrol penggunaan body wash ini. Rasanya mandi jadi makin seger deh. Cocok banget untuk Moms yang butuh me time dan spa di rumah! 


🍂 LORE Moringa Radiant Body Butter 🍂

lore moringa body butter


Pelembab tubuh bertekstur krim yang dapat melembabkan kulit dengan aroma lembut bunga moringa, mengandung Horse Chestnut Extract, Shea Butter, Allantoin, Multivitamin, dan Aloe Vera Extract. 

Manfaat: 
🍀 Anti-inflamasi, antioksidan, dan anti aging. 
🍀 Mengurangi tanda-tanda penuaan. 
🍀 Melembabkan dan melembutkan kulit. 
🍀 Meremajakan dan menghaluskan kulit. 
🍀 Aromanya fresh dan tahan lama. 
🍀 Tersertifikasi halal. 

Cara penggunaan: 
🍀Aplikasikan krim secara merata pada tubuh yang lembab setelah mandi. 
🍀Pijat perlahan untuk membantu penyerapan. 

Packing: pot 300 gr (tersedia juga kemasan 100 gr)

BPOM: NA18190100021 



Review: 

Dikemas dalam jar kokoh dengan plastik seal di dalamnya, sehingga produk jadi lebih aman dan higienis serta nggak perlu khawatir tumpah saat pengiriman. 

Untuk kulit kering seperti aku, menemukan body butter yang efektif untuk melembabkan namun tetap nyaman digunakan itu seperti anugerah dari Tuhan deh. Menurutku, Body Butter Lore Moringa Radiant Series ini beda banget dengan body butter lainnya, karena selain efektif melembabkan kulit kering, teksturnya juga ringan, cepat meresap di kulit dan nggak lengket sama sekali ketika diaplikasikan. Asli sih aku suka banget! 


🍂 LORE Moringa Radiant Body Lotion 🍂

lore moringa body lotion


Pelembab tubuh bertekstur ringan dengan aroma lembut bunga moringa, mengandung Horse Chestnut Extract, Shea Butter, Allantoin, Aloe Vera Extract. 

Manfaat: 
🍀 Anti-inflamasi, antioksidan, dan anti aging. 
🍀 Mengurangi tanda-tanda penuaan. 
🍀 Melembabkan dan melembutkan kulit. 
🍀 Meremajakan dan menghaluskan kulit. 
🍀 Memberikan keharuman pada kulit. 
🍀 Dilengkapi UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari. 
🍀 Tersertifikasi halal. 

Cara penggunaan: 
Tuangkan pada tangan dan usapkan secara merata pada kulit. 

Packing: botol 240 ml (tersedia juga kemasan 55 ml)

BPOM : NA18180104961 



Review: 
Biasanya aku pakai ini sebagai re-apply setelah pakai body butter. Jadi begitu agak siang, aku pakai lotion ini biar lebih melembabkan kulit lagi. Nah, yang aku suka lotion ini, selain harum, teksturnya juga ringan dan sudah dilengkapi UV Protection, jadi bisa lebih melindungi kulit lagi dari paparan sinar matahari. 


🍂 LORE Moringa Radiant Body Mist 🍂

lore moringa body mist


LORE Moringa Radiant Body Mist menghadirkan aroma lembut bunga moringa untuk memberi semangat sepanjang hari, diperkaya dengan pelembab, membuat kulit terasa segar, harum dan lembut. 

Manfaat
🍀 Menyegarkan kulit. 
🍀 Mengharumkan tubuh. 
🍀 Tersertifikasi halal. 

Cara penggunaan
Semprotkan pada seluruh tubuh setelah mandi, gunakan sesering mungkin. 

Packing: botol 120 ml (tersedia juga kemasan 55 ml)

BPOM: NA18190605668 



Review: 
Nggak lengkap rasanya, spa di rumah tanpa semprot-semprot body mist ya! Dikemas dengan botol kokoh dengan aplikator spray, bikin aku pengen semprot body mist ini terus. Abis gimana dong, wanginya fresh dan calming. Fixed sih, LORE Moringa Radiant Body Mist cocok banget jadi mood booster. 

Keunggulan Produk LORE Moringa Radiant Spa Series 


Tahu, pakai, lalu jatuh hati! 

Postingan kali ini, aku tulis karena memang aku menggunakan rangkaian produk LORE Moringa Radiant Series. Selain karena suka dengan kualitas produknya, aku juga merasakan betul manfaat setelah menggunakan rangkaian produk ini. 

Kulitku yang semula kering dan kusam, Alhamdulillah bisa jadi jauh lebih lembab dan cerah. Rasanya percaya diri jadi lebih meningkat deh. Dan berikut ini keunggulan rangkaian produk LORE Moringa Radiant Spa Series: 

• Terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini. 
• Tersertifikasi Halal dan sudah BPOM Approve 
• Harga terjangkau 
• Lengkap, mulai dari body care, skin care, eye care, hair care sampai decorative 
• Mudah didapatkan, karena sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. 

Nah, buat kamu yang punya kulit kering sepertiku, aku recommend banget produk LORE Moringa Radiant Series ini, karena efektif membuat kulit jadi jauh lebih lembab dan cerah. Biar hasilnya lebih maksimal, baiknya pakai satu paket ya. 

Untuk informasi detail mengenai semua produk LORE, bisa cek di websitenya, www.lore.id dan jangan lupa follow akun instagram @loreluxurious untuk dapet update terbarunya ya! ^_^

28 comments:

  1. Whuooo, beneran spa di rumah yang bikin happy body inituu. Rangkaian Bodycare Moringa Radiant Series beneran memanjakan diri.
    DAro body scrub, body butter, body mist makin komplit dan kulit jadi lembut, sehat, glowing pulaaak.

    Ku kepo sama boby scrubnya niih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Nchie Hanie,

      Yup, seenak itu emang produk ini untuk spa di rumah. formula scrub dan body butternya sih asli juara!

      Delete
  2. Wah ini sih kecintaannya para wanita buat me time mba, penasaran jadinya soalnya kulit aku sekarang lagi kering banget ni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii,
      pas banget nih buat kulit kering. cobain deh kamu pasti suka!

      Delete
  3. LORE ini kemasannya bagus ya mbaaa :) aku suka hahaa trus ya dia tuh ada kandungan moringa aka kelor yang lagi naik daun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Winda,

      Iya packagingnya super cantik ya. bener banget moringa lagi hype banget karena khasiatnya bagus untuk kesehatan dan kecantikan ya kak

      Delete
  4. Daun kelor kian happening ya mba
    LORE Moringa Radiant Spa Series pastinya cocok banget utk perempuan Indonesia.
    Mupeenggg buat coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Nurul Rahma,
      Seenak itu kan spa di rumah pakai LORE Moringa Radiant, cobain deh!

      Delete
  5. daun kelor bermanfaat juga buat kecantikan ternyata..
    yang ku tau buat melancarkan ASI aja.. hihi..
    produk lore ini lagi booming juga yaa, bikin penasaran..
    bocoran harganya dong mba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Thya
      Yup kak ternyata moringa punya banyak mnafaat juga untuk kecantikan kulit

      Delete
  6. baru tau loh daun kelor banyak manfaatnya untuk kecantikan, makasih mba info dan reviewny,jadi tau banyak jenis skincare dan kandungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Tetty,
      sama-sama kak. moga postingan ini bermanfaat ya!

      Delete
  7. Saya pernah merasa buluk saat pandemi karena merasa malas-malasn merawat wajah. Sekarang lagi dirutinin lagi. Daun kelor lagi favorit banget, ya. Manfaatnya banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Keke Naima,
      Percayalah kak kamu tidak sendirian. akupun awalnya merasa begitu. makanya mau rajin bodycare an lagi

      Delete
  8. Rangkaian body care yang buat manjain diri bgt ini ya mbak. Packagingnya juga cute bgt bunga-bunga. Aku daun kelor bahkan sering disayur mbak, karena tahu manfaatnya yg luar biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Dessy,
      setuju, packagingnya super cute kan mba hehehe. iyap moringa emang punya banyak banget manfaat kak

      Delete
  9. salfok banget sama packagingnya lucu yaaa, suka sama pilihan warna packagingnya, duh aku jadi penasaran nih pasti wanginya enak banget kalo moringa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Kak Demia,
      Yup, packagingnya super gemes, dan wanginya enak banget lho kak

      Delete
  10. Ahay permasalahan ini memang di alami setiap orang yaitu muka tambah kusam. Hal ini terjadi karena malas keluar dan mindset "ngapain perawatan wong yang lihat cuma orang rumah"

    Padahal kalau kulit terawat di lihat enak dan bisa atur waktu juga kok perawatan di rumah

    ReplyDelete
  11. Aku aku, belakangan ini kulitku kusam, keliatan bluwek gt. Jadi aku tertarik nih paakai rangkaian bodycare Lore Morinaga Radiant, biar kulitku sehat dan jadi glowing. Btw harganya berapa ya mbak kalau beli semua?

    ReplyDelete
  12. aku bangeet... padahal jarang ke luar rumah tapi kulit rasanya enggak banget. Btw, Lore ini cakep banget packagingnya, berasa fresh lihatnya...

    ReplyDelete
  13. Wuih asyik nih... packagingnya juga bikin salfok..menarik. Jadi bisa sering spa an nih, di rumah pulak asyik banget :D

    ReplyDelete
  14. Ternyata gak perlu capek nih spa di luar rumah habisin banyak budget, spa di dalam rumah dengan Lore OK juga nih

    ReplyDelete
  15. Gemes sama kemasannya oranye2 floral gtu ya?
    Lumayan gede ya kemasan pelembabnya 240 ml eh tapi ada kemasan mininya jg ya yag bisa dipakai utk traveling gtu.
    Hasilnya bisa mencegah penuaan dini pula ya.

    ReplyDelete
  16. Kayaknya emang kalau mau hasil maksimal tuh pakai satu paket ya mba

    ReplyDelete
  17. asik banget nih serasa spa dirumah pake produknya LORE moringa ini, wangi moringanya juga pastinya oke dan lux banget ya

    ReplyDelete
  18. Auto pengen spa di rumah gara2 baca tulisan ini.
    Pasti bakalan wangi dan glowing di rumah!

    ReplyDelete
  19. Produk perawatan yang kece banget.
    Warnanya soft ini ya Mba keliatan lembut

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D