Tuesday, July 26, 2022

...

Rajin Nabung Jadi Sultan Dadakan, Emang Bisa?

 


Jadi sultan dadakan? Ya, pasti mau dong! 
Zaman serba digital gini selain bikin nabung jadi mudah, kita juga bisa berkesempatan jadi sultan dadakan lho. Yup, apalagi sih kalau bukan melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Untuk kamu yang mengikuti media sosial aku pasti paham deh, kalau sekarang kita bisa jadi sultan dadakan cuma dengan nabung di Bank Sampoerna aja. 

Sebelum aku jelasin tentang Undian Grand Prize Sampoerna, kita bahas dulu soal nabung mudah yuk! 

Bebas Nabung, Tanpa Perlu Khawatir! 




Jujur deh, semenjak pandemi ini aku jadi makin sadar untuk memprioritaskan tabungan dibandingkan yang lain. Ya, kalau dulu nabung ya dari sisa uang bulanan aja. Tapi kalau sekarang beda, nabung dulu baru sisanya dicukupi untuk kebutuhan lainnya. Dengan rutin nabung, kita jadi punya persiapan lebih matang kalau terjadi hal yang kurang menyenangkan dan mengganggu stabilitas ekonomi, seperti pandemi ini contohnya. Ternyata benar ya pepatah lama mengatakan, save money and money will save you. 

Ngomongin soal nabung, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini menabung jadi makin mudah lho. Nggak perlu repot-repot antri di bank, atau bahkan nggak perlu khawatir menyimpan uang dalam celengan di rumah. Karena digitalisasi mendorong perbankan melakukan sejumlah transformasi dalam menjamin layanan keuangan yang prima kepada nasabah. 

Komitmen tersebut diwujudkan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) melalui peningkatan layanan mobile banking sekaligus mempertegas identitas layanan dengan hadirnya Sampoerna Mobile Banking (SMB), yaitu layanan keuangan perbankan Bank Sampoerna berbasis aplikasi yang dapat digunakan nasabah melalui berbagai gawai untuk melakukan berbagai kegiatan finansial. 

Jadi Sultan Dadakan Sulselbar di Undian Grand Prize Sampoerna 




Dalam rangka memberikan apresiasi kepada segenap nasabah, Bank Sampoerna menggelar acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, yang dilaksanakan di Makassar. Grand Prize ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan di Jakarta, bulan April kemarin. 

Kabar baiknya, undian berhadiah ini akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang tahun, spesial untuk nasabah setia SMB lho. Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, sejak diluncurkan pada Januari tahun ini, SMB terus mendapat sambutan dari sejumlah nasabah. Hingga Juni 2022, terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, salah satu produk unggulan yang ada di SMB, dengan total dana terhimpun hampir Rp 57 Miliar. 

Kehadiran SMB juga juga meningkatkan antusiasme nasabah, karena nabung jadi makin mudah, praktis dan tentunya memberikan banyak keuntungan lewat berbagai program undian. Sejalan dengan itu, hal ini memberikan motivasi tersendiri bagi Bank Sampoerna untuk terus memberikan layanan terbaik, termasuk meluncurkan inovasi-inovasi digital dan menghadirkan fitur-fitur baru di SMB yang menunjang kelangsungan usaha para nasabah. 



Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan undian total Rp. 300 juta dan 1 unit sepeda motor. Adapun hadiah utamanya senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp 25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang. Grand Prize Sampoerna Mobile Saving kali ini diundi untuk periode poin April-Mei 2022. 

Eiitss, nggak hanya itu aja lho, selain undian Grand Prize, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp 3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan. Bener-bener definisi jadi sultan dadakan kan? 



Sales Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna Harry Kwenre mengatakan, dengan hadir di Kota Makassar, pihaknya berharap masyarakat semakin mengenal Bank Sampoerna dan mendapat nilai tambah dari kehadiran Bank Sampoerna. Sampoerna Mobile Saving hadir untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarakat, terutama terhadap masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan. 

“Tidak ada salahnya menyimpan dananya di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB. Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan,” katanya. 

Sebagai informasi, SMB saat ini telah terhubung dengan layanan BI Fast dan menyediakan berbagai kemudahan, seperti membuka rekening, melakukan sejumlah pembayaran, transaksi, maupun berkesempatan memenangkan undian. Aplikasi SMB memiliki dua fitur produk tabungan yakni Tabungan Hati Online dan Sampoerna Mobile Saving. 

Biar lebih yakin, ini dia 3 fitur unggulan yang ditawarkan Sampoerna Mobile Banking yaitu: 
  • Mudah, membuka rekening dan transaksi dari smartphone 
  • Murah, buka rekening tanpa setoran awal, bebas biaya admin bulanan, transfer ke bank lain lebih murah (hanya Rp. 3.000,-) 
  • Berhadiah, nabung dan kumpulkan poin bisa menang undian total 3 Miliar rupiah. 

Tuh, asyik banget kan nabung di Sampoerna Mobile Saving. Yuk, save money today di SMS sekarang! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D