Thursday, July 7, 2022

...

Bingung Pilih Sunscreen? Cobain Produk Terbaru dari Celebon Deh!



Punya wajah yang halus, bersih, cerah dan sehat pasti dambaan setiap orang, ya nggak sih? Tapi mencari produk perawatan wajah terkadang nggak semudah yang kita bayangkan. Terlebih dalam mencari sunscreen yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang sering kali nggak bersahabat. 

Tapi dari pengalaman itu, aku jadi belajar untuk lebih tahu apa sih sebenernya yang dibutuhkan untuk wajahku. Dan ternyata, aku lebih percaya sama produk perawatan yang bahan-bahannya aman. 

Nah, pas banget nih beberapa waktu lalu aku menghadiri launching produk terbaru Sunscreen Célebon, brand skincare asal Korea yang memang sejak dulu fokus pada industri perawatan kulit. Kalau soal kualitas sih, nggak usah dipertanyakan lagi ya, sheetmask nya Célebon aja selalu jadi favoritku sih! 

Makanya begitu, Célebon meluncurkan produk dan inovasinya aku super excited. Beruntung, aku berkesempatan menjadi bagian dari acara launcing yang dikemas super fun dan meriah! 



Di kesempatan kemarin, Direktur utama PT. Tirta Buana Indoraya (Distributor Célebon) mengatakan kalau Célebon sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2015. Pada awalnya Célebon hanya fokus memasarkan sheetmask aja. Namun kini, Célebon mengembangkan produk terbarunya dengan meluncurkan sunscreen yang baik untuk kulit dan tentunya ramah lingkungan. 

Oke deh, biar nggak kepanjangan let’s move on to the review! ~ 

Review Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence dan Célebon Rosy Brightening Tone Up Sun Cream 


review sunscreen celebon


Yup, sesuai dengan subjudul di atas, inovasi terbaru dari Célebon ini hadir dalam dua kemasan produk yaitu, Aqua Airy Fit Sun Essence dan Rosy Brightening Tone Up Sun Cream. Alhamdulillah, aku udah pakai keduanya, dan sejauh ini impress sama hasilnya. Nah, biar lebih detail, aku akan review produknya satu persatu ya! 

Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence 

Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence


Kalau kamu sering merasa nggak nyaman setelah pakai sunscreen, kamu wajib coba Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence ini sih. Karena merupakan solusi pilihan untuk semua rasa nggak nyaman yang sering dirasakan setelah pemakaian tabir surya. 

Yes, bener banget, Célebon sunscreen ini 5 NO lho! Alias Tanpa bercak putih, Tanpa mengiritasi mata, Tanpa menyebabkan kulit kering, Tanpa lapisan yang tebal, Tanpa menggumpal. Keren kan! 

Oh iya, produk ini juga disertifikasi sebagai kosmetik yang berfungsi untuk memutihkan dan mengurangi kerutan di kulit dari KFDA. Nggak hanya itu aja, produk ini juga aman bagi terumbu karang, karena formulanya yang bersih dan aman tanpa Oxybenzone and Octinoxate, yang berbahaya bagi keselamatan ekosistem laut dan terumbu karang lho. 

tekstur celebon sunscreen


Packaging: 
Dikemas dengan packaging warna baby blue yang super cute berbentuk tube berukuran 50 gram. 

• Tekstur: 
Teksturnya ringan, mudah diserap kulit dan memberikan efek melembabkan 5x lebih kuat dan transparan seperti essence. 

• Ingredients dan manfaat: 
Mengandung kombinasi bahan utama ekstrak tanaman yang berfungsi sebagai antioksidan, menenangkan, melembabkan, membuat kulit lebih elastis/kenyal, seperti: 5 Jenis Ceramide (NP, AP, AS, NS, EOP) berfungsi membentuk penghalang dan pelindung kulit, menyimpan kelembaban 5x lebih kuat; Niacinamide berfungsi untuk memutihkan kulit dan Adenosine berfungsi mengurangi kerutan dan kelembaban. 

• Review: 
So far, aku suka dengan sunscreen berbahan aktif kimia dengan kombinasi organic, berbasis karbon ini. Selain teksturnya yang ringan, penyerapannya pun terbilang cepat. Hanya butuh waktu 3 detik aja untuk penyerapan sempurna. 

Pengaplikasiannya juga sangat mudah, karena memang Célebon Aqua Airy Fit Sun Essence ini bekerja dengan menyerap UV A & B yang kemudian mengubahnya menjadi panas, lalu dilepaskan oleh kulit. 

Eitttss, nggak hanya itu aja lho, produk ini juga sudah mendapat persetujuan dari ALL EWG Green karena selain memberikan manfaat perlindungan kulit dari UV A & B secara maksimal, juga menghaluskan kulit dengan melapisi permukaan kulit secara merata dan lembut. 

Buat kamu yang memiliki kulit sensitive atau sedang hamil, nggak perlu khawatir. Produk ini aman digunakan baik untuk pria, wanita, ibu hamil dan kulit sensitif sekalipun. 

Célebon Rosy Brightening Tone Up Sun Cream 

Célebon Rosy Brightening Tone Up Sun Cream


Sun Cream yang satu ini selain berfungsi untuk mengencangkan kulit secara alami, juga mampu menghasilkan efek kulit yang terlihat mulus tanpa perlu menggunakan alas bedak yang tebal. 

Senada dengan produk sebelumnya, Célebon sun cream ini juga 5 NO lho! Alias Tanpa bercak putih, Tanpa mengiritasi mata, Tanpa menyebabkan kulit kering, Tanpa lapisan yang tebal, Tanpa menggumpal. Oh iya, produk ini juga disertifikasi sebagai kosmetik yang berfungsi untuk memutihkan dan mengurangi kerutan di kulit dari KFDA. 

Sunscreen berbahan aktif mineral seperti Zinc oxide dan atau Titanium dioxide ini bekerja dengan menghalangi dan memantulkan sebelum sinar UV A & B mencapai permukaan kulit sehingga tertahan dibagian atas permukaan kulit. 

• Packaging: 
Dikemas dengan packaging berwana baby pink yang super cute dan berbentuk tube berukuran 50 gram. 

• Tekstur: 
Sangat halus, mampu memberi efek dengan memperbaiki kulit menjadi lembut. Selain itu juga mudah merata dan dapat menutupi pori-pori serta permukaan kulit tidak rata secara efektif. 

• Ingredients dan manfaat: 
Kombinasi bahan utama ekstrak tanaman yang berfungsi sebagai antioksidan yang menenangkan, melembabkan, membuat kulit lebih elastis/kenyal, yaitu: Niacinamide berfungsi untuk memutihkan kulit, Sodium Hyaluronate & Adenosine berfungsi mengurangi kerutan dan kelembaban dan Methyl Methacrylate Crosspolymer berfungsi mengontrol kelenjar minyak dan menjaga kulit tetap segar. 

• Review: 
Suka banget! Célebon Rosy Brightening Tone Up Sun Cream ini bikin efek wajah jadi merona kemerah-merahan, pokoknya bikin kiyowo gitu deh. Dan juga efektif untuk mencerahkan kulit kusam secara alami. 

Selain itu, produk ini juga sudah mendapat persetujuan dari ALL EWG Green karena selain memberikan manfaat perlindungan kulit dari UV A & B secara maksimal, juga menghaluskan kulit dengan melapisi permukaan kulit secara merata dan lembut. 

Produk ini bisa digunakan untuk pria atau wanita, bahkan untuk yang memiliki kulit sensitive atau  ibu hamil sekalipun. Nggak perlu khawatir, karena produk ini mengandung bahan yang aman dan lembut serta dapat mengontrol kelenjar minyak sehingga menjaga kulit tetap segar dan lembut sepanjang hari. 



Kedua produk dari Célebon ini sudah tersedia di offline store seperti Watsons, Guardian, Grand Lucky, Aeon, Trans Retail Korea, dll. Dan juga di online store, seperti Célebon Official Tokopedia, Shopee Célebon Official dan Tiktok Shop lho. Yuk, ah glow up bareng-bareng dengan Célebon! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D