Tuesday, July 5, 2022

...

JTravel Indonesia, Umroh Hemat dan Nyaman Insya Allah Barokah!

 


“Vi, Mama mau umroh”. Sebaris kalimat yang membuatku terhenyak sekaligus sedih. Selama ini aku kira Mama belumlah memiliki keinginan untuk ke rumah Allah. Namun ternyata aku salah, Mama sudah lama berharap untuk bisa berdoa di depan Ka’bah. 

Jujur aku sedih, di usiaku yang sudah dewasa ini, aku belum bisa membahagiakan Mama dengan membawanya ke tanah suci. Selama ini aku sibuk membahagiakanya dengan cara lain, seperti membelikan pakaian, skin care, makan-makan dan sebagainya. Ternyata di hatinya yang paling dalam ada keinginan beribadah ke tanah suci. 

Sebenarnya bukan tak mampu, jika diniatkan menabung pastilah mampu untuk pergi umroh. Namun ada hal yang membuat aku takut. Mengingat begitu banyak cerita-cerita kurang mengenakkan tentang perjalanan umroh yang sering aku dengar. 

Terlantar di bandara, letak hotel yang jauh sehingga harus lelah berjalan kaki, sampai gagal berangkat dan uang tabungannya berujung sia-sia. Duh, membayangkannya aja aku sedih bukan main. 

Aku nggak mau kejadian yang tidak menyenangkan itu nantinya dialami oleh Mama. Maklum Mamaku itu sedikit gaptek dan kurang luas wawasannya. Hal itulah yang menjadi kekhawatiran terbesarku. 

Akupun kemudian curhat tentang hal ini sama teman. Dan Alhamdulillah, akhirnya aku menemukan solusi yang aku cari selama ini. Bertemu dengan sebuah travel haji umroh yang amanah, berkualitas dan mengedepankan sah-nya ibadah adalah doa Mama yang diijabah Allah. 

Mengenal Biro Perjalanan Umroh & Haji JTravel Indonesia 




Buat kamu yang belum tahu, Jtravel Indonesia adalah mitra dari JTravel yang membuka pelayanan travel umroh sejak tahun 2020, meskipun sempat terhambat karena adanya pandemi, tapi Alhamdulillah telah sukses memberangkat jamaah sebanyak 1 bus di tahun 2020. 

Dan lepas pandemi ini sudah aktif kembali untuk mnegobati kerinduan para jamaah untuk berdoa di tanah suci. Tak perlu khawatir perihal protokol kesehatan, karena JTravel Indonesia mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, demi keselamatan dan kesehatan para jamaah. 

Pasti pada penasaran deh, bagaimana sih prosedur jika kita ingin menjadi jamaah umroh di JTravel Indonesia? 

Prosedurnya cukup mudah, kita hanya tinggal melampirkan foto kopi KTP, KK, Surat vaksin dan juga membayar DP sebesar 5 juta rupiah yang nantinya akan masuk ke rekening perusahaan. 

Dengan demikian kita telah tercatat sebagai calon jamaah di Kedutaan Indonesia yang ada di Saudi Arabia. Mengenai pelusanan dan keberangkatan, JTravel Indonesia menyesuaikan dengan kesanggupan calon jamaahnya. Dan sebagai catatan DP yang telah kita setorkan tidak akan hangus, namun tidak dapat direfund tapi bisa digantikan oleh orang lain ya! 

Kelebihan Beribadah Umroh dan Haji di JTravel Indonesia 




Ah, biro perjalanan umroh dan haji kan banyak, apa dong yang membedakan dengan JTravel Indonesia? Nah, berikut ini adalah kelebihan JTravel Indonesia: 

  • Sudah mendapatkan izin dari Kemenag RI, SK PPIU: 91203052728090002 
  • Memberi Pelayanan Terbaik, struktur kekeluargaan yang ada di JTravel Indonesia sangat kuat dan ini menjadi hal yang penting untuk selalu memberikan pelayan yang terbaik kepada para jamaah 
  • Perjalanan Umroh Aman, Nyaman, dan Pilihan City Tour komplit 
  • Harga Terbaik, paket harga yang disediakan terjangkau, tapi fasilitas dan layanan yang diberikan terbilang lengkap 
  • Pendamping dan Bimbingan untuk jamaah sudah disiapkan mulai dari pendaftaran hingga keberangkatan para calon jamaah. 
  • Tersedia beragam program dan pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kemampuan jamaah, yaitu: 
  1. Paket Setia Kawan, biayanya sebesar Rp. 25,5 juta keberangkatan dari Jakarta, selama 9 hari, maskapai yang digunakan Etihad/setaraf, Hotel Mekah tempat menginap di Royal Majestic/mira Ajyad, Hotel Madinah Durrat al andalus/setaraf. 
  2. Paket Azwa, biaya Rp. 28,5 juta, keberangkatan dari Jakarta, waktu 9 hari, maskapai, Saudi Arabia/setaraf, Hotel Mekah Azka Al Safa/Mekah Tower/setaraf, Hotel Madinah Dallag Taibah/setaraf. 
  3. Umroh Bareng Jawara, biaya Rp. 27,7 juta, keberangkatan Jakarta, waktu 9 hari, Maskapai Emirates/setaraf, Hotel Mekah Royal Majestic/Ajyad Makareem, Hotel Madinah Sanabal/setaraf. 
  4. Umroh Desember 2022, Biaya Rp. 32,5 juta, keberangkatan Jakarta, waktu 9 hari, Maskapai Saudi Arabia/setaraf, Hotek Mekah Mekah Tower/setaraf, Hotel Madinah Dallah Taibah/setaraf. 
  5. Umroh + Turki, biaya Rp. 35 juta waktu 12 hari dengan rincian: 3 hari di Turki, 3 hari di Madinah, , lalu 4 hari di Mekah, dan maskapai yang digunakan Turkish Airlane/Saudi Arabia 
  6. Umroh + Mesir, biaya Rp. 35 juta selama 12 hari yaitu 3 hari di Mesir, 3 hari di Madinah, 4 hari di Mekah, dengan menggunakan maskapai Saudi Arabia/setaraf. Dapet bonus jalan-jalan ke Taif juga lho! 



Oh iya, sebagai informasi tambahan, jika kita sudah membayar DP sebesar 5 juta rupiah, kita akan mendapatkan perlengkapan umroh lengkap, ada koper besar dan kecil, tas slempang untuk pasport, slayer, baju koko untuk jamaah pria, kain ihrom, mukena dan baju atasan untuk jamaah wanita. Super lengkap kan? 

Tunggu apa lagi ? Yuk, daftarkan diri umroh bareng JTravel Indonesia, Insya Allah Barokah! 




For More Information 

JTravel Indonesia 
Instagram: @JTravel. Indonesia 
Cluster Akasia 3 Ektension, Blok AX.2/16 
Taman Royal 1 Tangerang 
Senin – Jumat, 08.00 – 16.00 
Wini Widiastuti - 08129088963

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D