Tuesday, November 12, 2019

...

Definisi Bahagia: Hadirnya Outlet Pizza Hut ke 500 di Komplek Rumah, Golden City Bekasi


Definisi bahagia adalah ketika salah satu restaurant pizza favoritku kini buka cabang di komplek rumah. Asli deh, aku bahagia luar biasa begitu tahu di komplek rumahku kini ada Pizza Hut. Dan lebih bahagia lagi aku diundang ke acara grand launchingnya beberapa waktu lalu.

Aku dan Pizza Hut memang seperti ada chemistry tersendiri. Dulu sewaktu kuliah, Pizza Hut adalah tempat favorit aku dan genk kuliahku berkumpul bersama. Di Pizza Hut dekat kampus, kami bukan hanya sekedar makan siang, tapi juga banyak hal yang kami lakukan di sana mulai dari ngerjain tugas kampus, sharing tentang mata kuliah sampai curhat tentang dosen killer.

Semenjak lulus kuliah, rasanya kerinduan akan makan bersama di Pizza Hut sangat aku rasakan. Karena memang bener, kalau makan di Pizza Hut tuh enakan rame-rame. Kalau sendirian ya enakan delivery aja hehe.

Makanya begitu Pizza Hut buka cabang di komplek rumahku, aku super excited soalnya kerinduanku itu akan segera terobati. Yah, walaupun makannya bukan sama teman se-genk kuliah dulu, tapi kini aku bisa makan pizza bersama dengan keluargaku. Dan tentunya nggak kalah seru dong.

Pizza Hut Cabang ke 500 Mengobati Kerinduanku


Ada yang spesial di Pizza Hut ke 500 yang terletak di Golden City Bekasi ini, selain letaknya dekat dengan rumahku, Pizza Hut cabang ke 500 ini juga mengobati kerinduanku. Kini, jika ingin bercengkrama bersama dengan keluarga sambil makan malam atau menikmati Pizza aku tak perlu jauh-jauh. Maklum Bekasi kan sering kali macet huhuhu.

Dan nampaknya bukan cuma aku yang menyambut bahagia, tetangga dan saudaraku juga sangat bahagia dan super excited. Nggak heran, di hari pertama buka saja sudah banyak yang rela antri.

Menurutku, dengan dibukanya Pizza Hut cabang ke 500 ini juga semakin membuktikan konsistensi PT. Sarimelati Kencana Tbk, selaku pemegang hak waralaba pizza terbesar di Indonesia yang tentunya sangat mendapat tempat di hati masyarakat. Yup, memang nggak perlu diragukan lagi sih, soalnya sudah 35 tahun selalu memberikan yang terbaik.

Acara grand launching kemarin juga dihadiri oleh Steven Christopher Lee (Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk), Jeo Sasanto (Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk), Perwakilan dari Pizza Hut Asia Pasific Franchise Pte, Ltd, sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT. Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT. Sarimelati Kencana Tbk. Jujur, nggak nyangka sih bisa ketemu langsung sama orang-orang penting di balik Pizza Hut.

Di momen itu, Pak Steven Christopher Lee mengungkapkan bahwa hadirnya outlet ke 500 ini merupakan bentuk cinta dan terimakasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat.

“Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis pizza favorit nomor 1 di Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif.”

Ada yang Spesial di Pizza Hut Lho!


Bersamaan dengan pembukaan outlet Pizza Hut yang ke 500 di Golden City Bekasi ini juga ada kejutan lho. Pizza Hut Indonesia secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu Original, Barbeque, Salsa, Truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping. 

Selain itu, juga ada promo spesial di seluruh outletnya berupa pembelian pizza kedua hanya seharga Rp. 500,- yang berlaku untuk dine in mulai dari tanggal 5 hingga 7 November 2019 dan secara khusus untuk outlet Pizza Hut Golden City Bekasi dibagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet Golden City mulai tanggal 29 Oktober hingga 12 November 2019.

Oh iya, pasti dari kamu banyak yang penasaran deh, kenapa Golden City dipilih sebagai lokasi cabang ke 500 Pizza Hut ya kan? Nah, menurut Pak Steven Christopher Lee Bekasi memiliki potensi pasar yang sangat besar dan setelah melalui proses survey internal, Golden City merupakan pilihan yang tepat untuk membuka outlet ke 500.

Memang tidak bisa dipungkir ya, Pizza Hut terus berinovasi dalam menghadirkan olahan pizza. Inovasi topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit Pizza lovers sepanjang masa, mulai dari pizza Meat Lovers, Super Supreme, American Favorite, Cheese Burger dan lainnya. 

Inovasi pinggiran pizza yang semakin menyemarakkan menu di Pizza Hut Indonesia, diawali dengan signature pinggiran pan pizza di tahun 1984, diikuti dengan Stuffed Crust Keju (2003), Stuffed Crust Sosis (2004), Cheesybites (2007), Crown Crust (2009), dan juga inovasi roti Black Pizza ditahun 2018. Setiap bulannya Pizza Hut Indonesia mencatat menjual lebih dari 5 juta pizza di 499 outletnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain beragam topping, pinggiran dan roti pizza, Pizza Hut Indonesia juga menyajikan beragam menu spesial ala carte seperti pasta, nasi, fresh salad, hidangan pembuka dan penutup serta aneka minuman. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway dan delivery.

Jadi, gimana? Ada rencana quality time dengan keluarga atau sahabat? Yuk Buruan ke Pizza Hut, kalau aku sih sudah pasti ke Pizza Hut Cabang ke 500 yang ada di komplek rumahku Golden City Bekasi ^_^


No comments: