Sunday, November 17, 2019

...

Review Softymo Lachesca Gel Cleansing dan Cleansing Sheet


Pernah punya pengalaman jerawatan karena nggak bener waktu bersihin muka? Yup aku pernah. Dan nggak mau dong hal itu terulang lagi. Makanya akhir-akhir ini aku selalu mastiin wajahku bersih sebelum tidur. Dan nggak lupa juga night skincare routinenya.

Jika banyak yang terbiasa dengan double cleansing, kalau aku rasanya lebih nyaman dengan triple cleansing ya. Fungsinya adalah memastikan bahwa makeup yang aku gunakan di keseharian terhapus sempurna dan juga kotoran terangkat maksimal.

Triple Cleansing Biar Wajah Nggak Jerawatan


Nah, biasanya tahap pertama yang aku lakukan dalam ritual triple cleansing ini adalah membersihkan wajah dengan gel cleansing. Kemudian dilanjutkan dengan tissue pembersih wajah, baru tahap akhir cuci muka dengan sabun deh.

Untuk soal pembersih wajah, aku nemuin produk baru yang saat ini jadi favoritku nih, yaitu Produk Softymo Lachesca dari Kose Cosmeport. FYI, Kose Cosmeport merupakan bagian dari KOSE Corporation Group yang merupakan perusahaan perawatan diri multinasional dari Jepang. Brand ini sudah sangat dikenal dan dipercaya lho, karena memang komitmen mereka untuk selalu menyediakan berbagai produk kosmetik mulai dari perawatan rambut, body care sampai dengan skin care.

KOSE Cosmeport menawarkan solusi inovatif lewat fitur dan kandungan yang unik dalam setiap produknya. Nggak heran sih, KOSE Cosmeport sudah dipercaya sampai dengan 20 tahun oleh masyarakat Jepang, karena memang setiap produknya bernilai tambah nggak hanya untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik, tapi juga praktis untuk digunakan sehari-hari.

Sebenernya aku pribadi udah lama sih tahu akan brand ini, cuma belum sempet nyobain. Dan finally, sekarang aku dan juga semua pejuang kulit sehat di Indonesia bisa merasakan manfaat dari produk ini.

Dan ini dia dua produk cleanser dari Softymo yang sudah sekitar 2 mingguan ini aku cobain, yaitu:
❤️Softymo Lachesca Gel Cleansing
❤️Softymo Lachesca Cleansing Sheet

Review Softymo Lachesca Gel Cleansing dan Cleansing Sheet


Seperti yang aku jelaskan di atas, jadi tahapan pertama dalam triple cleansingku adalah menghapus makeup dan kotoran dengan gel cleansing. Menurutku gel cleansing dari Softymo ini praktis banget, tinggal usapkan gel cleansing ke wajah lalu pijat perlahan sambil memastikan kotoran dan makeup terangkat sempurna. Setelah itu aku lanjut bersihkan dengan Softymo Cleansing sheet. Makeup dan kotoran auto terangkat, dan dilanjutkan dengan facial wash.

Kemasan
Untuk kemasannya sendiri, aku suka karena simple. Gel cleansingnya berbentuk tube yang rapat dan juga gampang dibuka. Untuk cleansing sheetnya, berbentuk seperti lembaran tissue namun memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk menyehatkan wajah.

Aroma dan Tekstur
Ketika menggunakannya, aku sih nggak mencium aroma apapun, jadi menurutku ya the smell is good. Dan untuk cleansing sheetnya tercium aroma aloe vera yang cukup kuat. Untuk tekstur juga oke, so far aku suka sekali.

Setelah 2 Minggu Penggunaan:
So far, aku ngerasa setelah dua minggu penggunaan, wajahku jadi lebih bersih dan sehat. Jerawat juga nggak gampang muncul sih. Kalau ditanya apakah akan purchase produk ini atau nggak? Ofcourse yes dong. Nah, untuk kamu yang pengen dapetin dua produk ini bisa banget ke Watsons terdekat ya! ^_^





No comments: