Sunday, November 17, 2019

...

Dear Milenials, Yuk Charge Semangatmu di Generasi #BisaBanget Playspace!


Banyak yang sering tanya ke aku, apa rahasianya aku begitu semangat bekerja dan gigih mengejar mimpi. Sebenarnya, jawabannya ya cuma satu. Menurutku, hidup kita ya tanggung jawab kita sendiri. Dan kalau kita nggak berusaha mewujudkan semua impian kita, lantas siapa yang mau mewujudkannya? Nggak mungkin orang lain kan?

Yup, generasi muda saat ini memang harus selalu semangat dan tentunya bisa banget menjadi inspirasi untuk satu sama lain. Nah, ngomongin soal impian dan inspirasi, beberapa waktu lalu aku hadir di presscon Generasi #BisaBanget yang merupakan persembahan Nestle Bear Brand dalam rangka mengajak anak muda jadi bagian dari Generasi #BisaBanget dalam gelaran yang berlangsung di The Space Area, Senayan City, Jakarta mulai 15 - 24 November 2019 dan tidak dipungut biaya alias gratis.



Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestle Indonesia, Ahmad Afid menyebut Generasi #BisaBanget Playspace hadir untuk mendorong dan memotivasi pada para milenials. Mengingat, milenials adalah generasi yang sanggup melakukan banyak hal serta terus berjuang dan melalui event ini akan turut memberi stimulasi inspirasi positif agar tetap positif berkarya.

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri atas dua bagian utama yakni #BisaBanget Inspiration Room yang berkolaborasi dengan Haluu dan #BisaBanget Inspiration Classes. Yang keduanya memiliki magnet tersendiri.

Pasti banyak dari kamu yang penasaran deh, apa sih Generasi #BisaBanget Playspace. Nah, ini merupakan media penuh inspirasi yang bikin kita lebih semangat meraih mimpi. Melalui ruangan dan kelas inspirasi, kita bisa bebas beraksi dan berekspresi jadi versi terbaik diri kita sendiri bersama Bear Brand yang setia menemani kita.

7 Ruang Inspirasi #BisaBanget


Ada sekitar 7 ruangan dengan instalasi berbeda yang instagramable dan menginspirasi banget. Yup, bisa dibilang Generasi #BisaBanget kerjasama Susu Cap Beruang dan Haluu ini sukses menggaet perhatian aku dan anak muda lainnya.

1. Goals – If Not Now, Then When?


Ruangan ini berisi gambar-gambar tokoh inspiratif yang bisa banget bangkitin semangat kita supaya yakin dan terus berusaha meraih apa yang kita impikan.

2. Sport – The Beginning is Always Today


Sumpah deh, ruangan ini keren banget buat foto-foto terlebih bareng temen se-genks. Di ruangan ini kita akan merasa bahwa sport itu sama sekali nggak ngebosenin lho.

3. Work Life – Will It Be Easy? Nope, Worth It? Absolutely


Nah, ruangan ini cukup spesial nih, karena kita bisa bermain di labirin berdinding kaca yang seru banget buat bermirror selfie. Selain itu, kita juga bisa nemuin kata-kata yang bisa memotivasi kita biar lebih semangat buat jalanin worklife versi kita.

4. Illness – Pause and Reset

Di ruangan ini kita bisa rasain sensasi berbeda dengan bermain seluncur hingga berakhir di bean bag raksasa. Terlebih kita juga akan diiringi dengan musik yang super calming. Jadi auto rileks deh.

5. Travel – You’ll Never Know Until You Go
Serunya sensasi traveling ala Playspace tentunya nggak kalah seru dengan suasana liburan yang sesungguhnya. Kita bisa berkeliling dengan perahu kecil menyusuri suasana yang nyaman dan penuh inspirasi.

6. Weather Changes – Changes is Inevitable, Progression is a Choice


Sesuai namanya, di ruangan ini kita bisa menemukan rangkaian payung yang tergantung dan dihiasi dengan permainan warna yang tentunya bakal memanjakan pandangan mata kita.

7. After Worklife – Actually, I Can!


Lets party!!! Di ruangan ketujuh ini, kita akan dibuat takjub dengan perpaduan pancaran lampu disko yang beradu dengan laser dan hentakan musik. Kita juga bisa bernyanyi lho. Asli sih, instalasi ini bisa banget bikin have fun dengan temen-temen se-genk.

Bukan Cuma Instalasi, Tapi Juga Ada Kelas Motivasinya Lho!


Asli deh, rasanya nggak puas banget cuma satu kali ke sana. Rasanya pengen dateng tiap hari. Soalnya di Generasi #BisaBanget, kita nggak cuma dimanjakan dengan spot-spot kece dan instagramable, tapi juga bisa dapet ilmu dengan cara ikut kelas inspirasi yang ada di sana.


Setiap harinya, sampai dengan tanggal 24 November akan ada berbagai kelas yang pastinya diisi oleh para pakar dibidangnya. Dan pastinya dijamin bakal bikin pengetahuan dan wawasan kita bertambah.

Eiittss, nggak cukup sampai disitu, Generasi #BisaBanget Playspace ini juga ngadain kompetisi foto lho. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, keren banget pokoknya! So, jangan lupa mampir ke Generasi #BisaBanget ya dear ^_^

1 comment:

  1. wah ada kompetisi foto juga yak...instagramable lagi latarnya,,,bagus

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D