Tuesday, December 3, 2019

...

2 Treatment Baru Z Glow Beauty Clinic Bikin Tubuh Ideal dan Ketiak Mulus Bukan Sekedar Impian

 

Cantik itu tidak hanya dirawat dari dalam tapi juga dari luar melalui treatment kecantikan, setuju nggak dear?

Yup, jaga pola makan, istirahat cukup, hindari stress, dan juga banyak makan buah dan sayur rasanya adalah kewajiban yang harus kita lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat juga cantik. Tapi ada lho beberapa orang yang sudah menjalankan itu semua, tapi rasanya susah banget mendapatkan kulit yang sehat dan juga berat badan yang ideal. Ya, contohnya aku ini…

Punya gen atau bakat gemuk dari orang tua adalah salah satu faktor yang bikin aku susah banget dapetin berat badan yang ideal. Bukan cuma aku aja nih yang merasakan, adik dan sepupu-sepupuku juga rata-rata berbadan subur hehe. Kalau lagi kumpul keluarga nih ya, kami seperti komunitas anak sehat, saking semuanya bertubuh berisi hehe.

Kalau ditanya rasanya gimana, hmmm jujur kadang suka ngerasa nggak percaya diri. Apalagi kalau lagi kumpul sama teman yang berbadan ideal, rasanya paling gendut sedunia. Yah, namanya juga perempuan, pasti pengen deh punya tubuh ideal, selain lebih sehat juga bikin jadi lebih percaya diri.

Nah, beberapa waktu lalu aku hadir di acara Launching New Treatment Z Glow yang ada di Galaxy Bekasi. Ada dua treatment yang diperkenalkan yaitu 5 in 1 Magic Slim dan 3 in 1 Hair Removal. Kedua treatment ini asli deh, menjawab permasalahanku selama ini.

Grand Launching New Treatment Z Glow Clinic


Pertama kali berkunjung ke Z Glow Clinic yang ada di Galaxy Bekasi, aku dibuat takjub dengan ambiencenya. Perpaduan warna hijau, putih dan coklat seperti memberikan kesan nyaman, sejuk, dan damai. Belum lagi sambutan ramah para staff dan beautician-nya, rasanya betah berlama-lama di sana.

FYI, Z Glow Clinic merupakan salah satu unit bisnis PT. Batin Medika Indonesia, yaitu perusahaan penyedia layanan jasa, produk dan alat kecantikan. Z Glow Clinic juga merupakan one stop beauty clinic, dimana menyediakan berbagai layanan kecantikan seperti eyelash extension, nails, skin laser, IPL, dan kini tersedia hair removal juga magic slim. Pelayanan di Z Glow Clinic ini juga berkualitas premium, karena dikerjakan oleh dokter professional dan beautician yang telah mengikuti training selama 120 jam oleh trainer berpengalaman.

Ibu Futri Zulya, Founder Z Glow  

Sekitar pukul 10 pagi, acara dibuka oleh Ibu Futri Zulya, selaku Founder dari Z Glow Clinic. Dalam sharingnya, Ibu Futri mengatakan bahwa saat ini memang wanita harus pandai merawat kecantikan, selain agar rumah tangga semakin harmonis, bentuk tubuh ideal serta cantik dan sehat tentunya akan membuat bahagia diri sendiri.

Ibu Futri juga dengan ramah menyapa kami semua. Bertemu dengannya seperti bertemu dengan teman lama, karena Bu Futri begitu hangat juga humble, sehingga membuat sesi sharing begitu mengasikkan.

dr, Milka Anisa, Co Founder Z Glow 

Acara kemudian dilanjutkan dengan demo new treatment 5 in 1 Magic Slim dan 3 in 1 Hair Removal. Sebelum treatment dimulai, dr. Milka Anisa yang juga sebagai Co-Founder Z Glow menjelaskan secara detail tentang treatment baru Z Glow ini.

Treatment 5 in 1 Magic Slim Z Glow Clinic


Treatment 5 in 1 Magic Slim adalah perawatan slimming dan shaping yang berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur seperti perut, paha, lengan, dan punggung. Dalam satu kali treatment, bahkan bisa mengecilkan area yang dituju hingga 5 cm lho.

Adapun fungsi dari 5 in 1 Magic Slim Z Glow Clinic ini adalah:

• Meluruhkan lemak dibawah lipatan kulit
• Mengencangkan area-area tubuh yang kendur
• Melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa diet ketat
• Membentuk tubuh menjadi lebih indah
• Mengecilkan area hingga 5 cm hanya dalam 1 kali treatment

Treatment 5 in 1 Magic Slim ini menggunakan 5 teknologi sekaligus, yang tentunya aman, tanpa rasa sakit dan tanpa down time.

❤️ Step 1 : Cavitation
Step ini adalah treatment menggunakan gelombang ultrasound untuk memisahkan sel-sel lemak yang padat sehingga mudah terurai.

❤️ Step 2 : Vacuum
Proses ini adalah menggesekkan alat yang digunakan di atas permukaan kulit dengan gerakan memutar. Step ini berfungsi untuk membantu meluruhkan lemak melalui pori-pori.

❤️ Step 3 : RF (Radio Frequency)
Step selanjutnya adalah RF, dimana Z Glow menggunakan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai dengan kedalaman lemak visceral atau subkutan yang terdapat tepat dibawah jaringan kulit. RF ini sendiri selain bisa membantu melunakkan lemak, bisa juga untuk mengencangkan kulit yang kendur.

❤️ Step 4 :Body Wrapping
Body wrapping adalah teknik perawatan tubuh dengan cara membungkus tubuh setelah mengoleskan gel khusus untuk meningkatkan suhu tubuh beberapa derajat lebih hangat, proses ini ditujukan untuk membantu memepercepat peluruhan lemak.

❤️ Step 5 : Meso Lipo
Tindakan Meso Lipo adalah proses penyuntikan cairan penghancur lemak langsung ke dalam jaringan lemak.

Dalam demo treatment 5 in 1 Magic Slim kemarin, ukuran lengan sang model sukses berkurang 5 cm lho. Asli deh aku jadi iri dan pengen cobain treatment ini juga. Oh ya, dr. Milka Anisa juga menegaskan, bentuk tubuh ideal dan juga hasil yang maksimal dari treatment ini juga dibantu dengan jaga pola makan dan olahraga teratur ya.

3 in 1 Hair Removal Z Glow Clinic


Selain treatment Magic Slim, di Z Glow Clinic juga tersedia treatment khusus untuk perawatan underarms (ketiak), yaitu treatment 3 in 1 Hair Removal yang berfungsi menghilangkan bulu-bulu di ketiak dalam waktu yang lama (bahkan bisa permanen lho), mengecilkan pori-pori, dan juga mencerahkan kulit ketiak.

Treatment 3in1 Magic Hair Removal ini menggunakan 3 teknologi terlengkap dan terbaik yaitu Laser Blackdoll, IPL Hair Removal dan i-Toning dimana ketiga teknologi ini mempunyai kelebihan-kelebihannya sendiri, yaitu:

❤️ Step 1 : Laser Blackdoll
Ketiak akan di laser dengan menggunakan carbon hitam (blackdoll), laser ini sendiri berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

❤️ Step 2 : IPL Hair Removal
Dalam step ini, ketiak akan di treatment menggunakan gelombang cahaya khusus untuk membantu menghambat pertumbuhan bulu ketiak dalam waktu yang lama. Hasil bisa maksimal jika treatment 3 in 1 Magic Hair Removal ini dilakukan secara rutin.

❤️ Step 3 : i-Toning
Fungsi dari i-Toning ini adalah mencerahkan area ketiak dan membantu menghilangkan bekas kehitaman pada area ketiak.

Di acara kemarin, aku juga melihat langsung proses treatment 3 in 1 hair removal ini, dan hasilnya ketiak sang model jauh berbeda dengan sebelum di treatment. Ketiaknya tampak lebih cerah, harus dan bersih tanpa bulu. Nah, untuk hasil maksimal agar bulu ketiak hilang permanen, baiknya treatment ini diulangi kembali. Rasanya aku juga ingin coba treatment ini biar nggak report cukur bulu ketiak hehehe dan tentunya mendapatkan ketiak yang halus dan cerah.

Z Glow, One Stop Beauty Clinic


Kalau ditanya, kenapa harus ke Z Glow Clinic yang ada di Ruko Grand Galaxy Bekasi, pasti jawabanku cuma satu, karena di Z Glow semua yang kuinginkan tersedia di sana. Mulai dari lokasi yang tidak jauh dari rumah, di sana juga tersedia banyak jenis treatment mulai dari skin, countur, bahkan hingga hair removal. Semuanya lengkap!

Selain itu pelayanannya juga ramah dan memuaskan. Para staff dan beauticiannya, melayani customer dengan baik, dokternya juga professional di bidangnya. Jadi, nggak perlu khawatir jika mau treatment di sana.

ruang treatment Z Glow yang super nyaman

Alat yang digunakan juga canggih, rata-rata berasal dari Korea. Yup, seperti kita tahu, Korea merupakan Negara terdepan perihal kecantikan saat ini. Dan bahkan menjadi kiblat dunia perihal industri kecantikan.

Untuk soal harga, aku juga nggak khawatir, karena tarifnya terbilang affordable, bahkan ada treatment yang harganya 99 ribu aja lho. Tuh, terjangkau banget kan? Nah, yang pengen punya tubuh ideal dan cantik luar dalam cobain deh treatment di Z Glow Clinic ^_^

For More Information

Z Glow Clinic Bekasi
Ruko Grand Galaxy City Blok RGF No. 012 Bekasi Selatan
Telp: 021-82748261
Instagram: @Z_Glow.id








13 comments:

  1. Wah tidak hanya satu langkah tapi sekaligus Beberapa langkah dilakukan ya di clinicnya. Pasti tidak diragukan lagi kalau hasilnya akan memuaskan dan maksimal. Apalagi teknologi Korea wah pasti sudah pada tahu dong ya gimana hasilnya ...

    ReplyDelete
  2. Lengkap ya perawatan di klinik ini . Mulai dari wajah hingga body

    ReplyDelete
  3. Aku sebagai anggota komunitas ginuk2 juga terpanggil.untuk coba treatment d klinik.ini. menariiik banget ya Mbaa

    ReplyDelete
  4. Perawatan memang penting karena selain untuk kecantikan juga untuk kesehatan.

    ReplyDelete
  5. waduhh biasanya treatment wajah,,

    pengen deh sesekali treatmnet buat boy kayak mutihin ketiak itu kak.,hihi

    ReplyDelete
  6. Emang keren yah treatment-nya. Untuk harganya juga benar wah banget. Tapi sesuai dengan layanan yang diberikan soalnya ada laser juga.

    ReplyDelete
  7. Yaap aku juga mau punya cantik lura dalam deh karena ini bisa jadi pilihan banget. Banyak juga temanku yang rekomendasikan ini

    ReplyDelete
  8. aku juga suka bangeeet deh mba me time dengan perawatan diri. Service dan treatment yang ditawarkan okee ya mba

    ReplyDelete
  9. Beneran suka dengan perawatan di Z Glow CLinic ini ya mbak, apalagi bagi perempuan masalah ketiak memang jadi penting untuk dijaga dan dibersihkan.

    ReplyDelete
  10. Wah asyik banget ini komplit banget bs buat me time asyik nih

    ReplyDelete
  11. Waah kalo gemuk kayaknya masih gemukan aku nih. Aku juga pengen euy treatmentnya. Keduanya kubutuhkan. Z Glow ramah banget ya pelayanannya.

    ReplyDelete
  12. Wah jadi pengen treatment di ZGlow. Biar glowing. Apalagi nih bentar lagi tahun baruan ya

    ReplyDelete
  13. Cabangnya banyak ya mba dibekasi jauh lumayan jauh dri tempat aku dan penasaran dgn mengecilkan lemaknya

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D