Saturday, October 31, 2020

...

Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU, Bikin Nabung Jadi Makin Semangat!

nabung di sobatku


Save Money, and Money Will Save You! 

Hayooo, siapa yang saat ini sudah menjadikan nabung sebagai habbit? Aku pribadi sejak setahun lalu, berusaha menyisihkan sebagian rezekiku untuk di tabung. Ya tujuannya bermacam-macam, mulai dari dana darurat, pergi traveling, dan lain sebagainya. 

Dengan rutin menabung, banyak hal yang bisa diwujudkan. Misalnya saat pandemi terjadi seperti ini, kita punya dana cadangan yang bisa digunakan. Dan juga nggak terlalu was-was jika musibah tiba-tiba menimpa keluarga. Benar memang pepatah di atas, save money and money will save you

Ngomongin soal nabung, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini menabung jadi makin mudah lho. Nggak perlu repot-repot antri di bank, atau bahkan nggak perlu khawatir menyimpang uang dalam celengan di rumah. Melalui SOBATKU, kita bisa menabung di mana saja dan kapan saja hanya melalui aplikasi. 

Kamu sudah tahu Sobatku belum? SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah Tabungan Online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. 

Menabung di SOBATKU banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan, mulai dari bisa membuka rekening hanya dari smartphone, tanpa harus datang ke Bank, nomor Hp yang kita gunakan menjadi nomor rekening, kemudian bisa menabung atau menarik tabungan via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia, bebas biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi, dan yang paling membahagiakan adalah berkesempatan memenangkan undian yang pajaknya ditanggung SOBATKU lho! 

Program Undian SOBATKU 

umroh hadiah sobatku


Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah Umroh untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan. 

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kita cukup menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kita kesempatan menang semakin besar! Oh iya, hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net ya, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. 

Terus nggak perlu khawatir juga, karena undian SOBATKU berlaku secara Nasional, di mana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Jadi, nggak terbatas untuk pengguna Jabodetabek aja ya. Semenjak Pandemi Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui social media instagram @sobatku_id. 

Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU 

undian sobatku


Beberapa waktu lalu, aku sempet nonton IG Live SOBATKU perihal Hadiah Semangat Jutawan. Asli sih mupeng banget, gimana nggak mupeng coba, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi anggota, selain hadiah Undian. Ada hadiah utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. 

Cara mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU ini bisa dibilang cukup mudah, kita cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali. Jadi makin banyak tabungan kita, kesempatan kita menang semakin besar. 

Cara Registrasi SOBATKU 


Jadi kepengen ya nabung di SOBATKU? Gampang kok caranya. Nggak perlu bingung gimana cara memulainya, cukup ikutin step by step berikut ini ya:

  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store 
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU 
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca 
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. 
  • Lalu kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun yang kita buat telah aktif. Kita bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU. 

Nonton IG Live Semangat Jutawan SOBATKU kemarin, asli deh bikin aku makin semangat nabung. Ya kali aja kan bulan depan atau mungkin grand prize berikutnya bisa jadi rezekiku, ya nggak? Bantu aamiin-kan ya. 

Menurutku SOBATKU definisi nabung mudah, aman dan nyaman. Nggak perlu khawatir karena hingga saat ini SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah lho. Yuk ah nabung di SOBATKU ^_^ 


For More Information 
Website: www.sobatku.co.id 
Facebook: SobatkuID 
Instagram: @Sobatku_ID 
Twitter: @Sobatkuid

1 comment:

  1. Lagi mager ke bank bisa lewat HP nih buat buka tabungan. Ini akan bermanfaat banget buat kita-kita karena banyak untungnya dan fitur-fitur juga lengkap. Semua bisa diselesaikan dengan satu aplikasi sobatku

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D