Tuesday, November 29, 2022

...

Toyota Vellfire Mobil Idaman Keluarga

 


Memasuki usia 15 tahun pernikahan, aku dan suami merasa mobil pribadi belumlah menjadi prioritas utama keluarga kami. Hal itu karena masih ada mobil bapak yang bisa kami pinjam jika kami rasa perlu. Tapi semenjak pandemi kemarin, rasanya mobil jadi kebutuhan primer di mana kenyamanan dan kesehatan lebih terjamin saat bepergian. 

Kalau dulu prioritas kami terletak pada kebutuhan anak seperti sekolah, asuransi, dan segala macam tetek bengeknya. Tapi sekarang kami juga harus mempertimbangkan aspek lainnya, yaitu memiliki mobil pribadi. 

Yup, saat ini mobil bukanlah kebutuhan tersier, tapi bisa jadi kebutuhan sekunder atau bahkan primer. Tergantung dari sejauh mana mobil memberikan dampak pada keluarga. Nah, contohnya aku ini, mobilitasku bisa dibilang padat sekali, begitupun dengan suami. 

Kami sering kali menghabiskan waktu yang cukup lama di perjalanan. Belum lagi kalau harus membawa anak. Aduh rasanya perjalanan begitu menyiksa. Bahkan di jam-jam padat, naik angkutan umum massal rasanya cukup bikin pingsan. Please ya, jangan bilang aku lebay, kalau kamu belum coba pulang-pergi naik kendaraan umum dari Bekasi ke Jakarta atau sebaliknya. 

Terlebih belakangan ini angka Covid-19 naik lagi, rasanya ketar-ketir banget kalau harus naik kendaraan umum. Makanya kami suka pinjam mobil bapak untuk keperluan. Tapi kan, nggak enak kalau terus-terusan pinjam. Dan akhirnya tercetuslah ide untuk membeli mobil untuk keperluan kami sekeluarga. 

Dari hasil diskusi, Bapak mertua menyarankan untuk beli mobil di Auto2000 yang merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Menemukan Mobil Idaman Keluarga di Auto2000 




Asli sih pas cek Auto2000 ternyata simple dan praktis banget. Semuanya bisa dilakukan via online. Yup, semudah kita menggerakkan jempol di layar smartphone aja. Jadi, dengan website baru Auto2000.co.id ini kita bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust). 

Dari hasil cek-cek website Auto2000, suami sih tertarik banget sama Toyota Vellfire. Selain nyaman dan memiliki ruang yang cukup luas untuk keluarga kami, Toyota Vellfire ini juga merupakan mobil idaman keluarga. Desain body-nya itu lho sporty banget! 

Yes, Toyota Vellfire ini dikenal sebagai MPV luxury yang kental dengan nuansa sporty. Auranya aja udah terpancar dari desain eksteriornya. Pokoknya sekali lihat dijamin pengen bawa pulang. 



Yang paling bikin jatuh hati sih bagian interior Toyota Vellfire ini. Karena pengemudi akan dimanjakan dengan terobosan baru dari Toyota yang mmebuat banyak pelanggan terkesan yaitu fitur interior berkualitas tinggi. 

Salah satunya desain tempat duduk dan kualitas kulit pelapis premium, terutama pada ruas kedua yang menggunakan captain seat. Selain itu, juga tersedia fasilitas entertainment berupa Digital Dolby, head unit berukuran 9 inci yang high definition dan memiliki fitur phone mirroring, yang bikin interior Toyota Vellfire ini jadi makin elegan! 



Seperti yang aku bilang tadi, Toyota Vellfire ini jadi mobil idaman keluarga karena mampu menampung maksimal 7 penumpang dengan ruang kaki yang sangat lega dan nyaman. Jadi, ideal banget dipakai bepergian seluruh anggota keluarga, orang tua dan anak-anak pasti nyaman! 

Makin diamati kok rasanya makin jatuh hati sama mobil idaman keluarga, Toyota Vellfire ini ya. Apalagi beli mobil via Auto2000 udah makin praktis dan terjamin. Yup Dengan konsep ‘seamless end-to-end customer experience’ pelayanan di platform digital yang kita terima tetap sama baiknya. Malah aku merasa pelayanan digital ini bisa jadi solusi di tengah pandemi seperti sekarang. Jadi semua bisa dilakukan di rumah. 

Rasanya Toyota Vellfire ini cocok banget lah ya, jadi hadiah pernikahan tahun ini. Bukan cuma istri aja nih yang bahagia, tapi satu keluarga juga pasti bahagia punya mobil idaman semua! ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D