Friday, November 27, 2020

...

Kenalan dengan Kota Podomoro Tenjo, Properti yang Pas Buat Kantong Milenial!

 

podomoro tenjo

Siapa bilang, di masa pandemi begini milenial nggak bisa punya rumah idaman? Bisa banget lagi! Jujur, sudah sejak 2 tahun lalu aku dan suami memang sedang cari rumah, tapi belum juga ketemu yang pas, (terutama pas di kantong ya hehe) makanya begitu Agung Podomoro Group ngadain Webinar bertajuk “Kota Podomoro Tenjo Pas Buat Kantong Milenial”, aku excited banget. 

Dan ternyata memang Agung Podomoro Group (APG) memberikan solusi terhadap kebutuhan kaum milenial untuk berinvestasi dan memiliki aset properti dengan harga terjangkau. Saat ini APG sedang mengembangkan kota mandiri dan satelit baru, Kota Podomoro Tenjo yang menyediakan hunian dengan harga mulai Rp 200 jutaan. 

Iya, serius cuma 200 jutaan aja! 

Hal ini karena AGP menyasar kaum milenial yang merupakan first home buyer, yang ingin mewujudkan impiannya memiliki hunian idaman. Dengan harga yang sangat kompromis dengan kantong milenial, AGP berharap hunian di kota mandiri dan satelit baru ini dapat memenuhi kebutuhan kaum muda. 

Kenalan dengan Kota Podomoro Tenjo 


kota podomoro tenjo


Kota Podomoro Tenjo ini dibangun oleh AGP atas dasar pertimbangan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Menurut Assistant Vice President Kota Podomoro, Zaldy Wihardja, harga yang ditawarkan dan lokasi yang didukung infrastruktur matang, Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban buat rekan-rekan milenial yang ingin punya rumah dan investasi di properti. 

AGP yakin bahwa lokasi Podomoro Tenjo ini akan memiliki value yang terus naik dalam waktu yang cepat. Karena kota mandiri dan satelit baru ini didukung oleh infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas masyarakat dan tentunya sesuai dengan gaya hidup milenial yang aktif, produktif dan efisien. 

kota podomoro tenjo


Nah, kehadiran grand TOD di kota mandiri tersebut akan mendorong masyarakat lebih disiplin menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini tentunya akan memangkas biaya dan waktu mobilitasnya. 

Selain Grand TOD, Kota Podomoro Tenjo memiliki banyak kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan milenial menjadikan kota mandiri dan satelit baru ini sebagai hunian impian, yaitu: 

🏡 Konsep Green Belt 
Rumah yang baik adalah rumah yang asri juga hijau, dan Podomoro Tenjo mewujudkan semua itu melalui konsep Green Belt. Yup, semua rumah di Podomoro Tenjo memiliki akses ke jalur hijau, tanpa terkecuali lho. 

Jadi, di Podomoro Tenjo, jalur hijau diatur sedemikian rupa layaknya sebuah belt sehingga semua penghuni di Kota Podomoro Tenjo mendapat akses ke jalur hijau. Konsep Green Belt ini merupakan konsep yang pertama di Indonesia. 

green belt kota podomoro tenjo



🏡 Akses Mudah 
Lokasi yang cukup strategis dengan akses yang mudah tentu menjadi pertimbangan milenial dalam menentukan rumah idaman. Pas dengan Podomoro Tenjo yang dekat dengan Stasiun Tiga Raksa dan Tol Serpong Balaraja. Jadi, gampang mobilitas kemana-mana. 

🏡Fasilitas Lengkap 
Kalau kita lihat nama besar Agung Podomoro Group, kayanya nggak mungkin ya, kalau konsep rumah yang diusung tidak lengkap dan kekinian. Di Podomoro Tenjo fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari security system, children playground, rumah ibadah, club house, danau, private cinema, dll. 

Investasi Rumah di Masa Pandemi, Tepat Nggak Ya? 


cluster angsana podomoro tenjo


Di masa pandemi ini, banyak bank yang menawarkan kemudahan terkait pembelian properti, mulai dari uang muka yang rendah, jangka waktu kredit yang lebih panjang sehingga cicilan tidak terlalu memberatkan dan masih banyak lagi. Nah, kemudahan ini tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena bisa saja ketika semua kembali normal maka harga properti pun ikut meroket. 

Menurut Felicia Putri Tjiasaka yang merupakan seorang Investor Milenial, properti adalah salah satu pilihan investasi tepat untuk jangka panjang, 

“Krisis seringkali melahirkan kesempatan untuk meraih hasil investasi yang lebih besar dibandingkan saat normal. Dan pandemi ini bisa jadi momentum yang pas buat milenial untuk investasi di Podomoro Tenjo yang murah banget harganya. Apalagi ini kualitas Agung Podomoro". 

Yang harus kita pahami memang, membeli hunian bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal, namun juga sebagai pilihan investasi. Pembelian properti di pandemi saat ini bisa dibilang menguntungkan karena didukung oleh bunga KPR yang tidak begitu tinggi yakni 7-9% per tahun. Besaran bunga KPR ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu yakni 11% dan lima tahun sebelumnya yakni 13% per tahun. 

Makanya nggak heran ya, dua setengah bulan sejak diluncurkan, total minat yang masuk mengenai Kota Podomoro Tenjo ini lebih dari 1500 unit. Hal ini karena trend properti 2020 menunjukkan bahwa masyarakat milenial yang berusia muda pada umumnya menginginkan hunian yang praktis dengan harga yang terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo. 

Nah, buat milenial yang lagi cari hunian idaman dengan harga terjangkau, Kota Podomoro Tenjo ini bisa jadi pertimbangan kamu, yuk ah kita tetanggaan! ^_^

12 comments:

  1. Kota Podomoro Tenjo ini dibuat sesuai dengan kaum muda ya .. menarik. Keren Agung Podomoro mendekati orang2 muda.

    ReplyDelete
  2. Banyak fasilitasnya dg harga terjangkau. Wah, pasti banyak peminat nih..kudu buru2 yg naksir..hehe..

    ReplyDelete
  3. Ini saat yang tepat untuk beli properti mumpung harganya miring dan segala syaratnya dimudahkan

    ReplyDelete
  4. perumahan Podomoro memang selalu bagus dan asri ya, mbak. Bener ya kondisi seperti ini memang saat yang tepat untuk investasi. Karena harga yang murah dan banyak promonya. semoga diberikan rejeki untuk membelinya

    ReplyDelete
  5. Whoaaa, ini nih yg bikin milenial semangat berburu rumah!
    Harganya masih ramah di kantong ya
    Yg penting kudu disiplin dan konsisten menngalokasikan budget untuk hunian.
    InsyaALLAH bakal dipermudah :D

    ReplyDelete
  6. Lucu banget ini rumahnya yaaa,minimqlis dan ramah dikantong nih hihi, podomoro bagus bagus terus nih kalo bikin rumah

    ReplyDelete
  7. awalnya aku ga percaya kota satelit masa' 200jutaan aja harganya, murce amat. Eh beneran ya Kota Podomoro Tenjo harganya terjangkau buat kantong milenial. Semoga bisa punya 2 unit di sana.

    ReplyDelete
  8. di jabodetabek sana banyak banget yah perumahan yang ramah untuk kantongnya anak milenial, dari segi desain juga cakep. di surabaya sini masih jaraaang haha

    ReplyDelete
  9. Konsepnya persis banget kayak model-model rumah dan apartemen di Hongkong Mba, menerapkan kehijauan dan strategis dari semuanya fasilitasnya pun lengakp. Hunian impian banget ini

    ReplyDelete
  10. Serius saya mupeng banget ama Podomor Tenjo ini, mau tetanggaan lagi ga nih kita?

    ReplyDelete
  11. Nyaman banget yaa...
    Rumahnya minimalis dan lingkungannya sehat.

    ReplyDelete
  12. Podomoro ini hype banget ya mbak. Huniannya juga kelihatannya sangat nyamaaannn bgt

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D