Thursday, July 11, 2019

...

4 Fitur Unggulan OPPO F11 Pro yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta


Hai, Hai OPPO Fans, udah pada tahu dong, inovasi terbaru dari OPPO?

Jadi, tanggal 13 Maret 2019 lalu, OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya secara resmi di Indonesia. Kali ini OPPO merilis smartphone dari seri F, yaitu OPPO F11 Pro. Melalui smartphone ini OPPO berniat mengubah image-nya dari selfie expert menjadi portrait master.

OPPO ingin dikenal sebagai portrait master karena lewat OPPO F11 Pro ini mereka memprioritaskan kamera utama. Mode portrait yang bisa menghasilkan efek bokeh pada kamera OPPO F11 Pro menjadi fokus baru OPPO.

Selain kamera, OPPO juga menawarkan fitur menarik lainnya pada OPPO F11 Pro, seperti fitur fast charging dan layarnya yang penuh. Untuk lebih jelasnya, aku akan jelasin satu persatu tentang 4 fitur unggulan OPPO F11 Pro ini:


1. Kamera utama 48MP


Kamera OPPO F11 Pro memiliki keunggulan pada kamera utama gandanya yang beresolusi 48MP dan 5MP. Lensa utamanya menggunakan sensor 48MP dengan bukaan lensa f/1.79.

Lensa utama ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kepekaan terhadap cahaya dan memperbanyak cahaya yang masuk lewat lensa. Kehadiran lensa 6P membuat sensor dapat menghasilkan gambar yang lebih cerah.

Sedangkan lensa keduanya memiliki resolusi 5MP dan bukaan f/2.4. Foto potret yang dihasilkan oleh kamera ini akan terlihat lebih jelas dan minim noise walau diambil dalam kondisi minim cahaya, karena menggunakan fitur Ultra Night Mode dan Color Mapping. Kamera AI juga telah ditingkatkan dan mampu mengenali 23 jenis pemandangan.

2. Rising camera


OPPO F11 Pro menggunakan pop-up selfie camera bernama rising camera sebagai fitur utama. Kamera ini letaknya tersembunyi, dan hanya akan muncul ketika kita akan menggunakannya untuk selfie.

Rising camera ini memiliki resolusi 16MP dengan diafragma f/2.0. Kamera selfie-nya mampu mengidentifikasi wajah dengan total 137 titik yang bisa dikenali dengan tambahan 31 titik wajah baru yang dikenali. Jadi, kamera selfie OPPO F11 Pro ini bisa menghasilkan identifikasi yang akurat terhadap wajah.

3. Layar penuh


OPPO F11 Pro memiliki layar dengan dukungan aspek rasion 19.5:9 dan rasio screen-to-body sebesar 90.9%. Rising camera membuat tampilan layar OPPO F11 Pro jadi terlihat lebih luas.

Ukuran layarnya 6,53 inci dengan resolusi FHD+. Dengan dukungan frame rate 60 fps, membuat kita merasakan pengalaman terbaik saat menonton video dan bermain game.

4. VOOC 3.0 Flash Charge


Teknologi flash charging pada VOOC 3.0 Flash Charge menjadikan durasi pengisian daya lebih singkat; pengisian penuh lebih cepat 20 menit dibandingkan VOOC Flash Charge. Didukung baterai besar berkapasitas 4.000mAh dan konsumsi daya lebih rendah, nikmati daya tahan baterai yang lebih lama.

Untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO F11 Pro, kamu bisa cek langsung ke halaman resminya di sini yaa ^_^




No comments: