Saturday, July 20, 2019

Review Bless Healthy Glow Foundation dan Bless Acne Face Powder



Holla Beauties..
Balik lagi di #RacunAlaNovitania. Di postingan kali ini aku mau review dua produk dari bless Cosmetics yang aku dapet dari @ItsBeautyCommunity. Sebenernya udah lama banget sih penasaran sama produk-produk dari bless Cosmetics, secara kan udah banyak beauty Bloggers yang review.

Dan di postingan kali ini ada dua produk bless Cosmetics yang akan aku review, yaitu bless Healthy Glow Foundation dan bless Acne Face Powder. Okeee, let’s review bebs....

Bless Healthy Glow Foundation Beige


Bless Healthy Glow Foundation ini bisa dibilang paduan skincare, makeup dan sunscreen dalam satu langkah. Kenapa aku bilang begitu? Karena dalam satu produk ini ada foundation makeup, juga ada pelembab dan tabir suryanya. Jadi, cukup pakai ini aja tanpa sunscreen nggak ada masalah.

Fungsi dari produk ini juga macem-macem sih, selain bisa melembabkan kulit, juga bisa menyamarkan noda hitam dan membuat kulit wajah tampak lebih halus. Foundation dari bless Cosmetics ini juga bisa menyamarkan kerut-kerut halus di wajah lho.

❤️Packaging

Serius deh, aku suka banget sama packaging dari bless Healthy Glow Foundation ini soalnya travel friendly banget. Dikemas dalam tube berukuran 35 gr, bikin enak dibawa kemana-mana. Aku juga nggak khawatir produk ini pecah atau rusak kalau dimasukkan ke dalam pouch makeup. Pokoknya suka!

❤️Tekstur



Sebenarnya, produk bless Healthy Glow foundation ini terdiri dari 2 shade, yaitu natural dan beige. Dan yang aku pake adalah shade beige. Sebenarnya agak sedikit gelap di aku, tapi over all masih masuk sih.

Yang aku suka dari bless foundation ini adalah produknya ringan banget. kalau biasanya pakai foundation itu muka terasa berat atau berasa makeup jadi tebel. Abis pakai bless foundation ini, aku sih nggak ngerasain itu.

Pas aku sharing tentang produk ini ke temen, ternyata banyak juga yang udah pakai. Dan bisa dibilang cocok ke semua jenis kulit. Karena memang produk ini no fragrance lho alias tidak mengandung parfum. Bahkan kulit yang sensitif juga bisa pakai produk ini.

❤️Cara Pengaplikasian

Gampang banget beb. Cara pengaplikasiaannya, pertama cuci muka dulu. Nah, baru deh pakai produk ini. Atau kalau kamu mau pakai serum terlebih dahulu juga oke kok. Dipakai langsung juga nggak ada masalah. Karena seperti yang aku jelasin di atas, produk ini memang sudah ada kandungan sunscreennya, jadi bisa langsung digunakan.

Biasanya aku gunakan sekitar setengah ruas jari tangan, kemudian totol di beberapa bagian wajah. Lalu ratakan. Ratakannya juga cukup pakai jari aja. Menurutku sih, nggak perlu pakai beauty blender, karena produk ini ringan, jadi diratakan pakai tangan aja sudah oke kok.

Nah, untuk hasil maksimal bisa lanjutin deh pakai bless Face Powder atau bless Compact Powder.

❤️Harga

Harga satu pcs bless Healthy Glow Foundation ini sekitar 90 ribuan. Wich is harga yang menurutku affordable banget, untuk produk sebagus ini. Dan udah bisa didapatkan di ecommerce atau drugstore terdekat.

Bless Acne Face Powder Beige


Karena beberapa waktu lalu, wajahku sempet muncul jerawat yang lumayan bikin gengges, makanya aku pake bless Acne Face Powder. Bedak ini bagus banget buat complexion bless foundation yang aku pake tadi.

Bless Acne Face Powder ini diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat serta memberikan penampilan yang segar. Jadi, walau sedang berjerawat kita tetep bisa bedakan beib, cuma yang perlu diinget, ini nggak boleh untuk wajah yang sedang terkelupas atau iritasi ya.

Yang aku suka dari produk ini adalah coveragenya yang lumayan oke untuk nutupin bekas jerawat, terus juga gampang di blend dan no comedogenic. Jadi nggak bikin jerawat makin berkembang biak hehe.

Packaging

Packagingnya rapat, dan anti tumpah. Dan travel friendly juga. Di dalam kemasannya ada puff bedaknya. Dan puffnya juga super lembut, jadi enak juga saat diaplikasikan. Bless acne face powder ini juga muat dalam pouch makeup. Jadi tetep simple deh.

❤️Tekstur

Nggak tahu kenapa ya, aku ngerasa butiran bedak bless acne face powder ini lembut banget. Enak gitu saat diaplikasikan. Puffnya juga oke. Nggak terasa kaku. Cuma aku ngerasa warna beige agak terlalu gelap di kulit wajahku.

❤️Cara Pengaplikasian

Cara pengaplikasiannya juga simple lho. Seperti kita pakai bedak biasa aja. Jadi setelah menggunakan bless foundation, baru aplikasikan bless acne face powder ini.

Buka kemasan, kemudian buka perekat yang ada dibawah plastik pembatasnya. Kemudian shake, maka butiran bedaknya akan keluar melalui lubang pembatas, lalu aplikasikan deh ke wajah menggunakan puffnya.

Saranku sih, aplikasikannya sedikit-sedikit aja. Terlebih kalau kulit kita lagi lumayan gengges jerawatnya. Oh ya, bless acne face powder ini memberikan hasil yang matte di wajah.

❤️Harga

Harga per pcs nya sekitar 93 ribuan. Terbilang ramah dikantong lah ya. Produk ini juga udah bisa kamu dapetin di ecommerce dan drug store seperti Watsons, Guardian, Beau, Dandan, dll. 

Atau Cek langsung disini yaa:
•Website (www.bless.co.id)
•Whatsapp (0821-1177-9494)
•Shopee (blesscosmetics)
•Tokopedia (Bless Cosmetics ID)
•Elevenia (Bless Cosmetics)
•Lazada (Bless Cosmetics)

ㅤㅤ


Over all dua produk dari bless cosmetics ini recommended banget sih untuk di coba. Gimana ada yang udah pernah pake juga nggak? Share di kolom komentar yaa ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D