Monday, July 8, 2019

Pengen Punya Kosmetik Import? Titipbeliin Aja!


Kalau ditanya apa yang bikin hari-hariku berwarna jawabannya adalah makeup. Bagiku, makeup itu seperti energizer. Kalau lagi sedih, lagi bad mood, atau bahkan lagi happy aku suka ambil makeup dan berkreasi, menemukan look baru yang berbeda dengan sebelumnya. Makanya, mungkin itulah alasanku terjun sebagai beauty blogger.

Saking cintanya sama makeup, aku tuh kadang suka penasaran sama produk-produk makeup terbaru terutama yang dari luar negeri. Maklum sih ya, soalnya untuk industri kecantikan dalam negeri memang tidak semaju Amerika dan China.

Dan bisa dibilang kosmetik lokal hampir semua sudah aku miliki atau bahkan aku cobain. Perihal makeup luar aku sering sharing sama teman Beauty Blogger lainnya, dari mulai soal kelebihan dan kekurangan produk, produsennya, sampai ke jastip-nya.

Dan memang yang menjadi kendalaku dalam belanja online luar negeri adalah jasa titipnya nih. Kemarin sih aku masih belum menemukan yang pas di hati. Eitts tidak sampai aku menemukan Titipbeliin.com dong.


Dulu nih, kalau mau belanja produk Amerika atau China, aku mikir seribu kali. Pertama apalagi kalau bukan karena slow repon dari sananya, terus ngeri barangnya ketahan di Airport atau sering juga ngerasa kok harganya mahal gila karena di mark up gede.

Akhirnya aku direkomendasiin Titipbeliin sama temenku yang emang sudah biasa belanja di ebay atau Amazon Indonesia. Dia cerita betapa mudah dan praktisnya belanja baju import Amerika dan China lewat Titipbeliin. Denger ceritanya aku kepo dong, dan akhirnya coba akses titipbeliin.com dan mulai coba belanja deh.

Ternyata caranya mudah banget, yang harus kita lakukan adalah:
  1. Cari barang favoritmu di ecommerce Amerika dan China, seperti Amazon, Ebay, Walmart, AliExpress, Tmallcom, dll
  2. Copy paste link URL produk favoritmu di titipbeliin.com
  3. Bayar dengan memilih metode pembayaran yang tersedia, seperti Transfer Bank, Credit Card, Alfamart dan Indomaret.



Satu hal sih yang paling aku suka dari Titipbeliin ini, pembayarannya bok, bisa pake transfer bank atau bahkan cash di Alfamart dan Indomaret. Asli mempermudah banget untuk orang yang ingin belanja produk luar tapi nggak punya kartu kredit atau paypall.


Nah, Kalau kita titip beli barang lewat titipbeliin, kurang lebih alurnya begini, dear:
  • Setelah melakukan 3 langkah yang aku jelaskan di atas, kita akan dapat notifikasi sudah dibayar
  • Kemudian dapat notif lagi sudah dibeliin
  • Dikirim oleh seller
  • Diterima oleh warehouse
  • Dikirim menuju ke alamat pembeli
  • Pesanan sampai Gudang Jakarta
  • Pesanan menuju alamat rumah kamu
  • Pesanan diterima



Jadi, jelas dan rapih banget kan. Jadi untuk kamu yang suka belanja di Alibaba atau suka belanja di AliExpress dan toko online ebay, aku rekomin kamu untuk coba di titipbeliin.com. Pasti kamu makin happy deh! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D