Sunday, July 28, 2019

Youvit Beauti+ Wujudkan Kesehatan Sepaket dengan Kecantikan


Setiap wanita pasti pengen tampil prima dan cantik ya. Tapi, untuk bisa tampil prima dan cantik itu bisa dibilang susah-susah gampang lho. Kecantikan kita baru bisa terpancar ya kalau kondisi fisik kita sehat.

Pernah lho aku ada di momen nggak percaya diri terus ngerasa nggak cantik gitu. Kulit terlihat kusam, gelap dan kering banget. makeup pun terasa nggak nempel. Belum lagi mata yang terlihat lelah. Ah, pokoknya merasa buruk rupa deh.

Usut punya usut dan introspeksi diri, ya penyebab itu semua karena gaya hidup yang kurang sehat. Sering begadang, makan nggak teratur, kurang minum air putih, lupa olahraga, dan abai konsumsi vitamin. Hiks, itulah yang jadi penyebabnya.

Belajar dari hal itu, sekarang sih aku pelan-pelan mulai ubah gaya hidup. Walau tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi aku berusaha semaksimal mungkin untuk merubahnya. Soalnya aku ngerasa kondisi fisikku sudah mulai tahap gengges nih, rambut rontok dimana-mana dan kuku pun mudah patah.

Dari situ makin sadar, bahwa hal ini nggak boleh dibiarkan terus menerus. Akhirnya, mulai olahraga lagi deh, terus mulai minum air putih yang banyak dan berusaha untuk nggak begadang. Namun, ada satu nih yang sering banget aku lupa, yaitu minum vitamin.

Entah kenapa aku ngerasa minum vitamin tuh agak ribet gitu. Padahal kan nggak gitu harusnya. Bahkan ya harus rutin juga. Nah, ngomongin soal vitamin, aku happy banget sih sekarang ada Multivitamin Youvit yang membantu aku mengatasi beberapa hal yang aku ceritain tadi.

Jadi, beberapa waktu lalu aku hadir di acara Beauty Gathering Youvit Beauti+. Bertempat di Harlequen Bistro, aku bersama teman-teman Beauty Bloggers yang lain, diajak untuk seru-seruan dan belajar bareng soal kecantikan dan kesehatan.

Satu hal yang makin aku sadari adalah, bahwa kecantikan dan kesehatan itu sepaket. Kalau kita mau tampil cantik yang kita harus sehat, nggak ada cantik yang datang, jika tubuh kita dalam kondisi tidak sehat.

Makanya penting banget konsumsi multivitamin yang bukan hanya membantu menjaga kesehatan tubuh tapi juga kecantikan kulit, kuku, dan rambut kita. Dan di momen itulah, aku kenal dengan produk terbaru dari Youvit.

Btw, kamu udah tahu Youvit Beauti+ belum?


Jadi, Youvit Beauti+ adalah multivitamin gummy khusus dewasa dengan rasa strawberry, raspberry dan blackberry. Setiap butirnya mengandung kolin, 7 vitamin dan 2 mineral.

Kandungan Kolin, vitaminn E dan Biotin dalam Youvit Beauti+ ini bagus banget untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit dan tubuh kita dari dalam.

  • Vitamin B6, merupakan salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan
  • Asam folat yang berperan dalam pertumbuhan dan pembelahan sel
  • Vitamin B12 yang berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat seperti pembentukan sel darah merah
  • Vitamin C, berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen



Sejak kenal Youvit Beauti+ ini aku jadi nggak lupa konsumsi multivitamin sih. Soalnya bentuknya yang berupa gummy, rasanya yang enak bikin praktis dan konsumsi vitamin jadi mengasikkan.

Sebenarnya, Youvit sendiri ada beberapa pilihan vitamin, ada yang untuk anak, ada yang untuk si aktif, juga ada yang beauti+ ini. Oh ya, kamu bisa dapatkan produk Youvit ini di drugstore terdekat, seperti Guardian, Watsons, dll. Mau cantik dan sehat? Jangan lupa minum Youvit Beauti+ yaaa  ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D