Tuesday, October 10, 2023

...

Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga Lewat Petualangan OREO Wafer

 


“Dian ambil tikar, Chandra bagian pasang atap seng, Rio susun batu bata, dan Hari sapu bagian depan ya. Aku, siapin kayu untuk tiang”, ucapku pada teman-teman saat kami hendak membangun sebuah base camp sederhana di kebun belakang rumah teman. 

Kenangan 23 tahun lalu itu, masih membekas dalam ingatan. Base camp sederhana yang kami buat, hanya bermodal barang-barang bekas menjadi saksi keseruan hari-hari kami. Waktu pulang sekolah adalah waktu yang kami tunggu-tunggu. Selesai berganti pakaian dan makan, kami langsung berkumpul di base camp hanya untuk sekedar bermain, mengobrol, atau bahkan mengerjakan PR bersama. 

Bahkan di hari libur sekolah, tepatnya di Sabtu malam, kami sepakat untuk bermalam di basecamp sederhana kami. Semua sibuk mempersiapkan peralatan, ada yang bawa obat nyamuk, lampus senter, sarung, makanan, dan minuman. 

Dengan percaya diri kami persiapkan itu semua, tapi baru jam 10 malam kami sudah lari tunggang langgang hanya karena ketakutan. Yup, takut hantu karena ada salah satu dari kami yang cerita pengalaman horor di kebun belakang. 

Kalau diingat rasanya sungguh lucu dan menyenangkan ya. Sayang saat itu handphone dan kamera masih menjadi barang mewah bagi kami. Sehingga, keseruan itu hanya tersimpan dalam kenangan saja. 

Kini saatnya berpetualang seru bersama keluarga!


Momen seru dan petualangan yang aku lakukan bersama teman-teman, terinspirasi dari film Petualangan Sherina yang kami tonton waktu itu. Keberanian, aksi lucu, candaan, bahkan lagu-lagu dalam film Petualangan Sherina, semuanya kami hafal. 

Nggak dipungkiri itu yang membuat masa kecilku penuh dengan warna dan petualangan. Bahkan tersimpan dalam core memoriku yang paling dalam. Kini, setelah 23 tahun berselang, aku diajak bernostalgia kembali dengan hadirnya film Petualangan Sherina 2. 

“Petualangan tidak hanya mengajarkan keberanian melawan rintangan, tetapi juga pesan moral dan sosial yang relevan dengan zaman sekarang” – Petualangan Sherina 2 

Ternyata memang ada banyak hal yang kita dapat dari sebuah petulangan, makanya aku bersyukur banget, beberapa waktu lalu berkesempatan mewakili Ibu-ibu Doyan Nulis, untuk ikutan Petualangan OREO Wafer yang berkolaborasi dengan Film Petualangan Sherina 2. 

Keseruan Petualangan OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 




Pasti semua setuju deh kalau masa kecil kita rata-rata diisi dengan berbagai petualangan, sedangkan hari-hari kita kini penuh dengan tekanan! Yeah that’s life! 

Seiring bertambahnya usia, kita sering kali terjebak dalam kesibukan dan rutinitas yang terasa seperti membatasi kita. Rasanya boro-boro mau berpetualangan, bisa lepas dari tekanan saja udah Alhamdulillah ya. Padahal penting banget lho, membangun petualangan seru bersama keluarga. 

Rasanya aku ingin membawa kenangan indah akan petualangan masa kecilku dulu pada anak-anak. Keseruan dalam bertualang ini kelak akan tersimpan dalam memori mereka, sekaligus membangun kedekatan antara aku, suamiku dan juga anak-anak agar bisa saling memahami satu sama lain. 

Memahami hal ini, OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer. 



Dalam event kemarin, Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 
“OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” jelas Dian. 

Di momen kemarin, aku juga berkesempatan bertemu langsung dengan Sherina Munaf dan Derby Romero. Saat sesi talkshow Sherina bercerita bahwa petualangan seru bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan, seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. 
“Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang, Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya kita bisa kembali membangun kedekatan. Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina. 

Senada dengan Sherina, ternyata Derby Romero juga merasa hal yang sama lho. Film Petulangan Sherina 2 ini juga membangkitkan sisi nostalgia yang juga bisa dirasakan oleh penonton yang mungkin saat ini sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO Wafer. 

Melalui #PetualanganOREOWafer ini, keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. Nggak harus jauh-jauh ke Kalimantan seperti Sherina dan Sadam, tapi kita bisa menciptakan pengalaman seru di rumah atau di mana saja, dengan berbagai cara-cara kreatif. Apalagi kalau berpetualangnya sambil ngemil OREO Wafer, pasti makin seru! 

Berburu OREO Wafer untuk Dapatkan Hadiah Menarik 




Bukan OREO Namanya kalau nggak kasih kita kejutan ya. Di Petualangan OREO Wafer ini kita nggak hanya seru-seruan aja, tapi juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik lho. Yup, OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023. 

Mekanismenya mudah banget lho, cukup dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian. Sstttt, semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. Detailnya bisa cek di link ini ya https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/ 



Yuk, jangan lewatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam! ^_^




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D