Thursday, October 12, 2023

...

Resolusi Bisnis 2024: Tingkatkan Penjualan dengan Maksimalkan Pengiriman Paket via KiriminAja

 


Pergantian tahun adalah momen yang berharga untuk kembali membuat awal yang baru terhadap segala hal, terhadap hidup pribadi dan juga untuk perjalanan sebuah bisnis yang sedang dibangun. Tahun 2024 menjadi kesempatan untuk memperbaiki keadaan, memulai kembali segala yang kusut pada tahun sebelumnya, terutama di sektor bisnis. 

Berkaca dari beberapa tahun belakangan, rasanya ada banyak hal luar biasa yang sudah kita lalui. Yup, bagaimana kita berusaha sekuat tenaga untuk bangkit pasca pandemi, struggle dengan daya beli masyarakat yang up and down, belum lagi modal yang juga sering kembang kempis. Hal ini tentu related banget nih sama pengusaha UMKM seperti aku. Mana nih yang ngerasain hal yang sama? 

Bicara soal resolusi bisnis 2024, aku pribadi punya hal-hal yang ingin aku capai. Salah satunya adalah kemajuan usaha yang aku bangun sejak 4 tahun lalu. Tahun ini, aku ingin, usahaku memiliki kenaikan omset dua kali lipat dibanding tahun lalu. 

Tapiiii, resolusi tanpa tindakan ya, sama aja angan-angan. Makanya aku sudah menyusun beberapa langkah untuk mengoptimalkan penjualan bisnis onlineku, dengan terus melakukan berbagai inovasi agar pembeli Goechi Shop makin banyak dan tentunya penjualan jadi meningkat.

 
Fyi, Goechi Shop menjual berbagai fashion item, seperti tas wanita, sepatu casual pria, sepatu kulit, dan juga sepatu olahraga untuk usia remaja hingga dewasa. Produknya berkualitas, harganya juga terjangkau. Selain melayani retail, Goechi Shop juga melayani pembelian grosir alias dalam jumlah besar. 


Tingkatkan Penjualan dengan Maksimalkan Pengiriman Paket 




Salah satu yang aku lakukan untuk meningkatkan penjualan Goechi Shop milikku adalah dengan memaksimalkan pengiriman paket melalui KiriminAja. 

Btw kamu udah tahu KiriminAja belum? 

KiriminAja adalah sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi. 

Hadirnya KiriminAja seperti memberikan angin segar untuk pelaku UMKM pebisnis online, serta seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pengiriman paket. Ada beberapa fitur yang tersedia di KiriminAja, yaitu: 

  • Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi. 
  • Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket di rumah oleh ekspedisi. 
  • Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi.
  • Platform yang dapat membantu pebisnis online mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik. 

9 Alasan Upgrade Kemajuan Bisnis melalui KiriminAja 




As you guys know, tahun 2024 adalah tahun kolaborasi. Dengan berkolaborasi kita bisa terus melakukan berbagai evolusi bisnis. Nggak perlu bingung, kita tinggal manfaatkan KiriminAja yang merupakan kolaborasi berbagai platform logistik. 

Yup, KiriminAja, jasa kirim paket #1 Indonesia, hadir dengan layanan OPEN API untuk semua jasa kurir yang ada di KiriminAja. Fyi, API (Application Programming Interface) adalah jembatan yang menghubungkan dunia teknologi dengan bisnis. API memungkinkan inovasi, kolaborasi, dan efisiensi, memfasilitasi komunikasi dan integrasi yang mulus antara sistem dan layanan yang berbeda. 

Dengan KiriminAja OPEN API, sistem toko online sehingga kita dapat terkoneksi dengan layanan KiriminAja dan berbagai jasa kurir yang ada di dalamnya. Artinya, kita bisa mengirim barang, mencetak resi, menawarkan transaksi COD, melakukan tracking resi, mendapat servis COD Advance, dan lain sebagainya hanya dari Open API KiriminAja. 

Nah, berikut ini adalah 9 alasan kenapa KiriminAja melalui Open API dapat membantu goals resolusi bisnis kita di tahun 2024, yaitu: 
  1. Ongkir Up to Date: Ongkos kirim langsung dari ekspedisi, tanpa perubahan 
  2. Pickup & Drop Off: Tentukan dan pilih opsi pengiriman dropoff dan pickup 
  3. AWB Terpusat: Gak perlu pusing menunggu dapet AWB, karena KimirinAja yang antrikan 
  4. Tracking Satu Pintu: Hasil ekspedisi dibuat dengan satu konsep penyajian 
  5. Jangkauan Terluas: Selalu terbuka untuk seluruh area origin dan destinasi 
  6. Selalu Ada: KiriminAja selalu siap sedia ada setiap hari tanpa libur 
  7. Garansi Uptime: Ongkos kirim langsung dari ekspedisi, tanpa perubahan 
  8. Tim teknis supportif: Ongkos kirim langsung dari ekspedisi, tanpa perubahan 
  9. Dokumen panduan integrasi: memiliki panduan integrasi yang bisa kita akses kapan saja dan di mana saja. 

Yuk, raih resolusi bisnis 2024 kita dengan join di KiriminAJa. Langsung download appsnya ya! ^_^



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D