Tuesday, October 10, 2023

...

5 Alasan Beauty Enthusiast Wajib Gabung Ke Komunitas Skinsociate!

 


Beauty and community, dua hal yang saat ini sulit untuk dipisahkan. Terlebih beberapa tahun belakangan, ketertarikan perempuan Indonesia di dunia kecantikan kian bertambah pesat. Banyak yang mulai menyadari betapa pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan kulit. 

Nggak heran juga, setiap harinya bermunculan para beauty enthusiast atau orang-orang yang memiliki minat yang tinggi terhadap skincare dan make up. Hal ini tak lepas dari banyaknya perempuan Indonesia yang serius mendalami ketertarikannya di dunia kecantikan. 


Menyadari pentingnya kehadiran sebuah komunitas bagi para beauty enthusiast, Skinproof, anak Perusahaan Arya Noble yang bergerak di bidang cosmetic testing dan consumer research, membangun komunitas Skinsociate untuk tingkatkan loyalitas pelanggan. 

Skinproof Tingkatkan Loyalitas Pelanggan lewat Komunitas Skinsociate 




Setuju nggak, kalau dalam memilih sebuah produk kosmetik, hal terpenting bagi konsumen bukan hanya kualitas produk saja, tapi juga ulasan dan feedback para penggunanya? 

Yup, ternyata ulasan dan feedback penting banget lho, terutama dalam mendukung riset dan pengembangan produk kosmetik yang akan dipromosikan. Nah, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Skinproof mengembangkan Skinsociate, komunitas yang terdiri dari para pengguna dan penggemar kosmetik yang tertarik untuk mencoba dan memberikan feedback



Head of Skinproof, Theresia Sinandang menyatakan bahwa 
“Skinsociate merupakan komunitas yang diciptakan Skinproof dengan tujuan mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif, serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif dimana para Panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat, dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka.” 
Skinproof percaya bahwa keterlibatan komunitas adalah kunci dalam membangun loyalitas yang kuat terhadap sebuah produk, maupun terhadap Skinproof sebagai penyedia layanan research. Hadirnya Skinsociate ini bisa menjadi wadah untuk berbagi tips dan pengalaman akan penggunaan produk-produk kosmetik. 


Nggak cuma itu aja, Skinsociate juga membantu bagian consumer research Skinproof untuk lebih memahami perilaku konsumen terkait klaim produk atau perilaku konsumen secara umum sehingga mendapat insight yang lebih kredibel. 

Dengan bergabung di komunitas Skinsociate, ada banyak banget keuntungannya lho. Penasaran? Baca sampai selesai ya! 

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 5 Alasan Gabung di Skinsociate! 




Buat para beauty enthusiast, ini adalah 5 alasan sekaligus keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung dengan komunitas Skinsociate. So, jangan sampai ketinggalan ya! 

1. Menambah networking ke sesama beauty enthusiast 
Dengan bergabung ke Skinsociate, kita bisa mengenal lebih banyak orang yang juga memiliki ketertarikan di dunia kecantikan. Sehingga, bisa mendapatkan dukungan dan nggak menutup kemungkinan bisa menjadi jembatan untuk berkarir di industri kecantikan lho. 

Eiittts, nggak hanya itu aja, secara nggak langsung kita akan masuk ke circle pertemanan yang peduli pada perawatan kulit. So, goals glowing bareng bestie 2024 bisa terwujud, deh! 

2. Menambah wawasan dan kepercayaan diri di dunia kecantikan 
Kita bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas seputar dunia kecantikan, mulai dari jenis make up, skincare, kandungan, klaim hingga teknik pemakaiannya. Selain itu, lewat Skinsociate kita jadi lebih percaya diri untuk menekuni beauty industry. Sebab, Skinsociate akan mendorong kita untuk terus berkarya. 

3. Terlibat dalam riset yang dilakukan Skinproof 
Skinsociate juga membuka peluang kita untuk terlibat dalam riset-riset yang dilakukan oleh Skinproof lho. Dengan begitu, kita jadi tahu tentang perjalanan sebuah beauty produk hingga sampai ke pasaran. 

4. Mencoba berbagai produk baru secara gratis 
Siapa sih yang nggak mau dapetin berbagai produk skincare dan kosmetik gratis? Nah, di Skinsociate kita berkesempatan mencoba berbagai produk ini secara free alias gratis lho. 

5. Memperoleh kompensasi atas partisipasi dalam riset 
Dengan bergabung di Skinsociate bukan hanya ilmu, networking dan produk gratis, tapi kita juga berkesempatan mendapatkan kompensasi atas partisipasi kita dalam sebuah riset. 

Cara Bergabung ke Komunitas Skinsociate 




Melihat dari 5 keuntungan tadi, yakin nih kamu nggak tertarik untuk gabung di Skinsociate? Cara gabungnya juga gampang banget kok, cukup mengisi form kesediaan menjadi anggota pada link berikut https://bit.ly/VolunteerSkinsociate 

Fyi, saat ini Skinsociate telah memiliki 10.000 anggota yang sudah berpartisipasi dalam berbagai macam riset di Skinproof, dengan rentang usia 17 – 57 tahun, yang sebagian besar tersebar di Jabodetabek dan Banten.

So, untuk para beauty enthusiast yuk langsung gabung ke Skinsociate! Detailnya bisa langsung cek instagram @skinproof.id dan @skinsociate.id atau langsung ke website www.skinproof.co.id

Better Together, Better Safely, Better Skin! ^_^


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D