Tuesday, May 21, 2019

...

Kepepet Butuh Dana Cepat? CekAja Lagi!

https://www.cekaja.com/kredit

Aku percaya hidup itu nggak selamanya enak. Kadang ada masa di mana kita membutuhkan pertolongan orang lain. Tapi, zaman sekarang money is money. Kalau yang berhubungan dengan pinjaman dana cepat apalah arti seorang teman.

Benar kata Sayyidina Ali Bin Abi Thalib, kita akan tahu siapa sahabat kita ketika kita dalam kesulitan. Seperti yang pernah aku alami beberapa waktu lalu saat aku melanjutkan S2-ku. Karena tidak membaca form informasi dengan detail, aku nggak tahu bahwa biaya pendaftaran dan keseluruhan biaya pendidikan di semester 1 haruslah dibayarkan segera. Alhasil, aku kelabakan karena belum mempersiapkan keseluruhannya.

Bayangkan saja, aku hanya punya waktu 1 hari untuk mencari tambahan 5 juta rupiah. Coba hubungi teman terdekat hasilnya nihil, sanak saudara pun demikian. Rasanya jangan ditanya, sedih luar biasa. Haruskah impianku melanjutkan pendidikan magister pupus begitu saja?

Karena tidak pernah meminjam uang sebelumnya, jujur aku nggak tahu di mana tempat yang bisa memberikan pinjaman dana cepat yang cukup besar dan diproses kurang dari 1 hari. Kalut dan bingung luar biasa. Akhirnya, sebagai satu-satunya solusi, ibuku menjual emas peninggalan orang tua.

Ditengah kebingungan itu, akhirnya aku jadi berpikir. Teman tidak mengenal kata pinjaman. Kini, aku sadar saat kita dalam kesulitan, kita sendirilah yang harus mencari jalan keluarnya. Belajar dari hal itu, kini jika ada kebutuhan mendesak aku nggak mau meminjam dana pada teman lagi, selain takut ditolak, harga diripun rasanya jatuh. Aku lebih baik mengajukan pinjaman dana pada institusi keuangan yang menyediakan fitur kredit.

Beberapa waktu lalu, aku membaca artikel dan ulasan di sosial media tentang sebuah portal online yang menyediakan berbagai informasi produk finansial dan kredit dari berbagai mitra. Cekaja.com namanya, hmmm andai saja, saat itu aku sudah kenal CekAja, pasti tidak akan kalut dan merana.

Btw, kamu sudah kenal CekAja?

CekAja adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air yang melayani pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Sebagai toko finansial terpercaya, CekAja sudah melayani lebih dari 30 juta pelanggan lho.

Bertransaksi dengan CekAja dijamin aman karena diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, Bank Indonesia, dan Fintech Indonesia. Khusus untuk produk asuransi, CekAja telah bekerja sama dengan Premiro.com sebagai pemegang lisensi broker asuransi resmi.

Menurutku CekAja adalah solusi kita menyelesaikan masalah keuangan, tanpa harus merasa canggung atau takut dikecewakan teman *Upppss. Jadi, jika suatu saat kita mengalami masalah keuangan, atau butuh dana cepat, cukup buka www.cekaja.com untuk mencari penawaran berbagai fitur finansial menarik dari berbagai mitra.

Bisa dibilang CekAja seperti sebuah marketplace di mana kita bisa mencari best deal kredit, sebagai solusi masalah keuangan kita. Melalui CekAja, para pemberi kredit (perusahaan kredit) berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik dari produk finansial mereka, sehingga memungkinkan kita mendapatkan produk finansial terbaik.

Kurang lebih ada 4 hal yang membuat aku menjadikan CekAja sebagai ‘teman’ pinjaman saat kita membutuhkan dana cepat, yaitu:

1. Terdepan
Kita diberi kebebasan memilih produk finansial sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir.

2. Kualitas
Ketika ditempat lain hanya fokus pada penjualan produk, CekAja selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan kita para pelanggannya.

3. Perbandingan langsung
Melalui CekAja kita bisa mendapatkan penawaran terbaik dari beragam Institusi Keuangan. Jadi, kita bisa mendapatkan perbandingan langsung antara satu penawaran dengan penawaran lainnya tanpa harus datang ke tempatnya. Hemat waktu kan?

4. Layanan
Dukungan penuh konsultan CekAja yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan.

5. Aman
Ragu memberikan data pribadi? Jangan khawatir, karena tidak ada satupun data pribadi, baik nomor telepon, alamat email bahkan data kita lainnya yang akan bocor. CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan pelanggan.

Dalam masalah keamanan, CekAja memiliki standarisasi keamanan bank. Semua data nasabah di enkripsi dan dilindungi sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Layanan dan Produk CekAja


CekAja menyediakan berbagai layanan dan produk finansial yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita, seperti:

• Kredit Tanpa Agunan
• Kredit Karyawan
• Kredit Kendaraan Bermotor
• Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
• Pinjaman Usaha

Nah, lengkap banget kan layanan dan produk CekAja! Kita tinggal pilih, mana produk yang kita cari, dan pilih penawaran yang terbaik menurut kita.

Lalu Gimana sih Caranya Mengajukan Aplikasi Produk di CekAja?


Cara pengajuannya terbilang gampang lho. Untuk mengajukan aplikasi sebuah produk, kita perlu menginput data pribadi yang dibutuhkan melalui portal CekAja. Data pribadi yang dimaksud adalah data layaknya mengajukan aplikasi finansial dan asuransi secara konvensional.

Kemudian, bila ada syarat-syarat aplikasi yang dibutuhkan secara fisik, maka akan diambil melalui layanan gratis jemputan kurir. Kita nggak perlu repot lagi untuk mengirimkan. Hanya tinggal duduk manis di rumah atau kantor dan menunggu aplikasi yang diajukan.

Menurutku, https://www.cekaja.com/kredit bisa menjadi solusi mengatasi masalah dana cepat tanpa harus merasa malu mengajukan pinjaman! Setuju?? ^_^

No comments: