Thursday, May 30, 2019

...

Pusing Persiapan Halal Bihalal? GO-CLEAN-in Aja!


Bisa dibilang ada tiga jenis wanita di dunia ini. Yang pertama hebat dalam pekerjaan rumah tangga, namun kurang perihal pekerjaan lainnya. Kedua, berprestasi di luar rumah namun payah perihal pekerjaan rumah tangga. Dan yang ketiga, hebat kedua-duanya. Rasanya salut luar biasa untuk wanita yang hebat baik di dalam juga di luar rumah.

Nah, aku sendiri adalah tipikal yang lebih berpretasi di luar tapi payah untuk urusan pekerjaan rumah tangga. Nyuci, ngepel, nyapu, gosok, lap-lap perabotan duh rasanya kurang menyenangkan gitu buatku. Udah stress duluan lihatnya. Tapi juga kalo lihat rumah berantakan bawaannya pengen marah-marah.

Alhamdulillah aku punya suami yang pengertian. Ia paham betul kalo aku udah mulai stress sama rumah yang kaya kapal pecah, ia menghibur “udah kamu istirahat aja, urusan rumah tinggal pesen GO-CLEAN aja”.

Dan sekarang setiap rumah nggak kepegang ya aku serahkan sama GO-CLEAN. Terlebih di bulan Ramadan ini, kerjaanku alhamdulillah cukup padet, jadi setiap ada dirumah seperti sudah kehabisan energi untuk melakukan aktivitas rumah. Bawaannya pengen rebahan dan santai.

Tapi, kadang suka dilema soalnya kan sebentar lagi hari raya. Aku sudah harus cicil merapihkan rumah. Setiap sudut tak boleh alpa dibersihkan. Maklum biasanya di hari raya nanti banyak sanak saudara yang bersilaturahmi ke rumah.

Memiliki suami yang notabene anak sulung ya begitulah. Harus siap sedia menjadi tempat halal bihalal keluarga. Dan dalam rangka mempersiapkannya, mau nggak mau renovasi kecil-kecilan, beberes setiap sudut rumah haruslah dimulai dari sekarang. Dan kemarin aku pesan jasa bersih-bersih GO-CLEAN untuk mempermudah itu semua.

Berawal dari heran lihat postingan teman yang rumahnya selalu rapih padahal ia baru saja melahirkan dan tidak punya ART yang membantu. Dan ketika kutanya, jawabannya adalah selama ini ia rutin order GO-CLEAN untuk membersihkan rumah.

Baru deh dari situ aku merasa kudet, kemana aja selama ini nggak pernah kepikiran untuk pesan GO-CLEAN. Kemarin dalam rangka menyicil beberes rumah untuk persiapan hari raya, aku pesan GO-CLEAN dong.



Cara ordernya gampang banget bisa lewat aplikasi GO-LIFE. Karena lebih enak dan tersendiri gitu. Setelah download jangan lupa untuk lengkapi data diri dan nomor telpon yang benar. Isi saldo juga biar enak untuk ordernya.

Kemudian sebelum order pastikan kita stand by dirumah, atau setidaknya ada orang yang menunggui, karena kan nggak lucu jika petuga GO-CLEAN nya dateng ke rumah, tapi malah kosong atau kitanya nggak ada.

Nggak usah khawatir, di GO-CLEAN kita bisa atur jam sesuai dengan yang kita mau. Dan kalau kita lebih nyaman dengan perempuan, juga bisa order mitra wanita. Ssstt, tapi saranku ya sesuaikan juga dengan jenis pekerjaannya ya. Kalo yang agak berat sih mending mitra pria hehe.

Waktu itu aku pesan yang paket Reguler untuk sekitar 2 jam-an. Mitranya datang kerumah tepat waktu. Karena aku sudah jelaskan secara rinci sebelumnya, ia sudah paham apa yang harus ia kerjakan. Sebelum mulai bebersih, aku tanya dulu apakah ia sedang berpuasa atau tidak. Ternyata, ia tetap berpuasa lho.

Walau bekerja puasa tetap jalan terus. Salut deh untuk petugas GO-CLEAN yang tetap mengedepankan ibadah walau sambil bekerja.

Karena hari itu kondisi fisikku kurang sehat, aku istirahat di kamar. Dan petugas GO-CLEAN nya ditemani suami membersihkan ruang tamu dan pekarangan.

Membersihkan meja, nyapu, ngepel, vacum debu, semua dikerjakannya dengan teliti. Dan dalam dua  jam saja semua itu selesai dengan baik lho. Rumahku tampak lebih bersih dan wangi. Walau memang masih banyak peritilan barang di sana-sini. Karena maklum rumahnya minimalis hehe.



Menurutku, Layanan GO-CLEAN ini bener-bener membantu ibu rumah tangga yang punya kesibukan lain di luar rumah atau ibu-ibu yang sudah kerepotan mengurus anak-anak. Yup, seperti kita tahu, pekerjaan yang nggak ada habisnya ya pekerjaan rumah tangga. Makanya dengan hadirnya GO-CLEAN bikin ibu-ibu macam aku ini bahagia. Ah, terimakasih GO-CLEAN!!!



Yuk, ikutan juga cobain layanan GO-CLEAN! Kalau belum pernah sebelumnya, bisa pake kode referral aku NOVITANIBAIK buat dapetin diskonnya ^_^

19 comments:

  1. Asyik nih ya sekarang ada Go Clean. Oh ya, ada pilihan menggunakan peralatan sendiri / dari mitra juga ya? Siip lah..

    ReplyDelete
  2. go clean emang pahlawan emak2 banget, aku aja pas ramadhan kemaren merasa lelah bgt, lanjut mudik. Ya alloh badan berasa remuk

    ReplyDelete
  3. Setiap ibu pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing2. Yang penting, saling pengertian dan cari solusi sama2 seperti go clean ini, ya.

    ReplyDelete
  4. Emang suka stres sendiri kalo rumah berantakan dan bawaannya suka pengen marah2 yah mbak.

    Bener banget mbak, beres2 rumah mah pekerjaan tiada akhir dan gak ada ujungnya, udah paling bener kalo lagi kelelahan mah mending pesen GoClean aja yah.

    ReplyDelete
  5. Wah seneng ya mbak menjadi nyonya rumah saat hari lebaran. Aku tuh anak sulung, tapi kan sepupuku banyak yang lebih tua usianya. JAdi ya tetap deh rumah nggak menjadi tempat silaturahmi. Tapi tetep sih mengupayakan kondisi rumah lebih bersih dibanding hari biasa, apalagi ada tamu dari putra-putri tetangga yang udah nikah dan pindah rumah. Biasanya mereka ini yang jadi tamu kami di rumah

    ReplyDelete
  6. Tertarik juga, sekali2 mau juga nih coba GO CLEAN.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah banget dengan adanya Go Clean ini bisa sangat membantu mba. Aku juga banyak dengar rekomendasi dari banyak orang untuk gunakan Go Clean ini :)

    ReplyDelete
  8. Nah setuju. Kalau bikin acara di rumah paling males tuh udahannya. Males banget deh beberesnya. Mendingan pakai jasa Go Clean

    ReplyDelete
  9. Saya jenis yang kedua. Cepat ngerjain sesuatu yang berkaitan dengan otak kayak ngerjain soal tes sekolah (asal jangan matematika dan perumusan angka, he he), tetapi kalau ngerjain beberes atau yang berkaitan dengan kecekatan tangan saya nyerah.
    Kala lebaran tahun kemarin main dan nginap di rumah teteh sepupu, keponakannya yang juga nginap di sana ngerjain cuci piring dengan cekatan. Teh Susi yang beberapa tahun lebih tua daripada saya termasuk gesit karena anak perempuan satu-satunya di keluarga teteh sepupu yang paling sulung. Makanya sadar banget bahwa saya gak bisa secepat kilat ngerjain beberes rumah. Apalagi jika untuk halal bihalal, minta ampun banget.
    Enak, ya, ada Gp-Clean. Untuk hahal bihalal yang bikin stres saja bisa beres, apalagi untuk acara lain. Sangat bermanfaat bagi para ibu rumah tangga yang kapasitas dirinya gak bisa disamaratakan.
    Uang penting rumah Mbak Novitania langsung beres dan suami bisa lega.Sukses untuk Go-Clean.

    ReplyDelete
  10. Aku sudah sering baca review sahabat blogger tentang GO-CLEAN
    Dan sudah pernah referensikan juga.
    Cuma... aku pribadi belum pernah mencicipi pelayanannya.
    Tapi, dari review teman sepertinya, mereka puas banget dengn GO-CLEAN

    ReplyDelete
  11. wo iya ya kalo dah cape bikin hidangan buat lebaran, urusan bersih-bersih mah lepaskan aja sama Go Clean. Beres deh

    ReplyDelete
  12. waahh sangat terbantu sekali dengan adanya layanan ini ya, mbak. Pekerjaan rumah juga menjadi ringan. Terus juga mereka kerjanya cukup bersih karena sudah di training dulu. :)

    ReplyDelete
  13. Aku banget nih, pas lebaran kemarin, tamu datang silih berganti.. hampir seminggu dirumah aja menerima tamu.. setiap hari selalu beberes rumah.. capek juga ya.. lumayan sih olahraga.. tapi kao ada yang bisa bantu seperti go clean gini enak juga ya.. rumah selalu rapi dan bersih, kita juga ngga capek bin pusing beres beres rumah

    ReplyDelete
  14. Pas banget ini...saat bibik libur lebaran, lalu setrikaan uda beranak pinak.
    Naah...Go Clean bisa jadi solusi jitu.
    Mamak tetap sehat fisik dan mental.
    Ehhehhee~

    ReplyDelete
  15. Asyik ya kebantu banget dgn
    adanya Go Clean ini. Jd ga repotkitanya...hehe

    ReplyDelete
  16. Tossss... Aku juga baru bulan lalu pas puasa memhgunakan jasa Go-Clean untuk beres-beres rumah. Lumayan banget karena badan juga lagi capek tapi pengen rumah tetap bersih dan rapih sampai ke dapur dan kamar mandi.

    ReplyDelete
  17. Aku udah nyobain GO-CLEAN ini dan merasa beneran terbantu ya. Ada kan ya pekerjaan rumah yang saat kita bayangin aja udah bikin capek duluan. Nah, itu jatahnya GO-CLEAN aja lah, kita kerjakan lainnya yang ringan2 ajah ;)

    ReplyDelete
  18. Iya banget nih, yang bikin males kalo halal bihalal itu bersih2nya dulu biar rumah bersih dan rapi. Tapi dengan Go-Clean jadi gampang ya. Gak perlu pusing dan capek. Terjangkau pula harganya. :)

    ReplyDelete
  19. Mantap boleh dicoba nih ntar balik ke Tangerang pakai GO-CLEAN aja.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D