Saturday, May 11, 2019

...

Realme 3 Pro dan Realme C2, Smartphonenya Anak Muda


Galau aku galau. Dari kemaren tuh aku pengen banget beli hape baru, mengingat hapeku yang sekarang kayanya udah sering ngelag karena memori full. Tapi aku masih galau dan bingung, mau pilih hape apa. Yang aku butuhin bisa dibilang hampir semuanya. Batere awet, kamera keren dan tentunya yang super ngebut.

Aku emang segitu galaunya, karena jujur aja, budgetku untuk ganti hape belum sampe. Tabungan sih ada dan lebih dari cukup, tapi atuhlah masa dipake semua sih. Boros banget kan ya. Nah, pas lagi galau-galaunya kepengen hape baru, aku diundang launching salah satu merk hape yang bisa dibilang lagi happening banget di Indonesia.


Yup, apalagi kalau bukan Realme. Nah beberapa hari lalu aku hadir di acara launching Realme 3 Pro dan realme C2. Keluaran terbaru dari Realme itu resmi hadir di industri smartphone Indonesia. Realme 3 Pro dan Realme C2 adalah seri terbaru dari merek smartphone Realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda.

Nah, sekarang kita bahas satu-satu ya dear. Mulai dari Realme C2 dulu. Realme C2 bisa dibilang menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan realme C1 sebagai "Entry-Level King" dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan.

Realme C2, hadir dengan dua tipe yaitu RAM 2 GB dan ROM 16GB yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 dan RAM 3 GB dan ROM 32GB dibanderol harga Rp 1.699.000. Selain itu, ada 2 pilihan warna yang menggambarkan anak muda, yaitu Diamond Blue dan Diamond Black dengan konfigurasi memori 2GB + 16GB & 3GB + 32GB.

Yang membuat Realme C2 ini menarik adalah harganya. Pas banget di kantong anak muda. Bayangin aja, dengan spek sekeren itu Realme C2 dibanderol dengan harga yang sama dengan realme C1 tapi tentunya dengan beberapa peningkatan yang menjadikan Realme C2 sebagai "The New Entry-Level King" di Indonesia.

Sekarang lanjut ke Realme 3 Pro ya. Realme 3 Pro ini menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

Pas cobain langsung aku paham deh, Realme 3 Pro ini adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kita anak muda. Sesuai banget sama apa yang dikatakan Josef Wang Marketing Director realme SEA.

“Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia".


Saat ini, Realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nggak heran sih, karena Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar untuk pengembangan produknya. Realme juga berusaha untuk menjadi brand smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari inovasi produknya.

Realme 3 Pro tersedia dalam 2 pilihan warna Lightning Purple dan Nitro Blue yang hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB. Hargnya juga nggak kalah terjangkau lho. Untuk Realme 3 Pro dengan spesifikasi RAM 4 GB dan ROM 64GB, dibanderol harga Rp Rp 2.999.000. Kemudian untuk RAM 6 GB dan ROM 128GB, dipatok harga Rp 3.699.000.

Btw, Realme C2 dan Realme 3 Pro ini dapat dibeli pada pre-sale tanggal 9 Mei mulai dari pukul 11:00 WIB secara eksklusif di Lazada. Jadi, gimana abis Lebaran ganti hape kita? ^_^

2 comments:

Mporatne said...

Kerja dunia maya, salah satu modalnya adalah handphone dengan kemampuan yang akan membuat foto dan video yang bagus.

Kita memang butuh ram yang besar dan baterai tahan lama, sepertinya ada di Realme 3 Pro

Fattica said...

Harga hape RAM 3GB sekarang udah dibawah 2jutaan yak, padahal tahun sebelumnya masih dibanderal dengan harga diatasnya. Jadi bingung nih antara beli baju baru atau hape baru huehehe ��