Monday, April 4, 2022

...

Keseruan Grand Opening Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong

 


Ada kabar gembira nih buat bakmi lovers

Beberapa waktu lalu Bakmitopia resmi buka cabang yang ke-44 di Mall Paradise Walk Serpong. Btw, kamu udah tahu Bakmitopia kan? Yup, Bakmitopia yang berarti surganya mie, tempat di mana kita bisa nikmatin bakmie lezat dengan harga bersahabat. 

Eittss, nggak hanya bakmi aja lho, di Bakmitopia juga tersedia berbagai menu nasi, dan hidangan berkualitas lainnya. Setiap menu yang disajikan di Bakmitopia merupakan kreasi dengan cita rasa terbaik. Makanya nggak heran ya, kalau Bakmitopia selalu jadi favorit. 

Alhamdulillahnya, kemarin aku berkesempatan hadir di Grand Launching Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong. Acaranya dikemas super fun dan menyenangkan. Semua staff di sana ramah-ramah dan ambience outletnya cozy banget. 

Yes, outlet Bakmitopia Mall Paradise Walk Serpong ini memang dirancang dengan desain yang gaul, nyaman dan ramah sebagai tempat berkumpul, tempat makan, bersantai ataupun berdiskusi dengan fasilitas free Wifi. 

Lokasinya ada di Ground Floor Paradise Walk Serpong Mall, dekat dengan akses masuk mall. Yang aku suka di sana tersedia outdoor dan indoor dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu sekitar 50 orang. Jadi, kalau mau ngadain bukber bisa banget nih! 

Di acara grand launching, aku juga bertemu dengan Pak Adityawarman, selaku Direktur PT. Boga Kencana Mandiri, yang merupakan pemilik dan pengelola brand Bakmitopia. Dalam sambutannya, Pak Adit mengatakan bahwa pembukaan cabang baru di Mall Paradise Serpong ini merupakan langkah besar dalam pengembangan usaha di kala pandemi seperti ini. 


Selain soal rasa dan kenyamanan outlet, yang juga jadi concern Pak Adit dan Bakmitopia adalah perihal kehalalan. Yup, as you guys know, mayoritas penduduk Indonesia merupakan muslim yang selalu mengutamakan kehalalan produk yang dikonsumsi. 

Nah, Bakmitopia sendiri, sudah menjalani serangkaian kegiatan dan akhirnya mendapatkan sertifikasi HALAL. Nggak hanya itu aja lho, Bakmitopia juga telah memiliki sertifikasi lainnya seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten. 

Semua hal itu dilakukan agar para penikmat Bakmitopia nggak hanya mendapatkan makanan nikmat tapi juga merasa aman dan nyaman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang dikonsumsi. 

Bakmie Enak dan Halal? Ya, Bakmitopia Dong! 




Ngomongin soal Bakmitopia ada salah satu menu yang jadi favoritku, yaitu Bakmi Yamin Krispy Kulit Ayam. Beuhh rasanya nikmat banget. Tekstur mie nya kenyal dan lembut, dipadukan dengan racikan bumbunya yang gurih, apalagi kulit ayamnya yang super krispy. Masya allah enak banget. 

Selain bakmi, aku juga suka banget sama es campur Bakmitopia. Rasanya seger banget, manisnya pas dan toppingnya juga banyak, ada alpukat, jelly, coconut, dan lain-lain. Menurutku bakmi dan es campur ini best combo banget sih untuk dimakan bersama. 



Nah, di promo opening Bakmitopia Mall Paradise Serpong, pengunjung mall bisa mendapatkan GRATIS Bakmi Warna-Warni hanya dengan membeli menu nusantara seperti Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok atau Nasi Ayam Kecombrang. 

Udah tahu kan Bakmi Warna-warni yang merupakan signature Bakmitopia? 

Yup, bakmi komplit spesial dengan pilihan warna bakmi hijau yang terbuat dari matcha, hitam terbuat dari arang bambu, dan merah yang terbuat dari buah bit. Semua warnanya dihasilkan dari bahan organik pilihan, jadi aman banget untuk dikonsumsi. 

Oh iya, selain menu yang aku sebutkan tadi, Bakmitopia juga menyajikan paket-paket khusus yang bisa dinikmati oleh para pelajar atau mahasiswa, karena harganya super terjangkau. Mulai dari menu snack seperti pangsit goreng, seafood dumpling, tape bakar, tahu pedas, dan masih banyak lagi mulai 20ribuan aja lho. 



Nah, buat kamu yang cari rekomendasi bakmi enak dan halal dengan harga terjangkau, langsung aja ke Bakmitopia ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D