Sunday, April 17, 2022

...

Review Advanced Whitening Treatment di Esthetic Rosereve Japan

 


Serius deh, rasanya bahagia banget begitu tahu ada beauty clinic yang bagus, nyaman dan mengunakan teknologi kekinian. Yup, akhirnya kemarin aku cobain salah satu treatment di Esthetic Rosereve Japan yang ada di Ruko Puri Indah Mall lantai LG unit B12. 

Fyi, Esthetic Rosereve Japan merupakan klinik kecantikan yang hadir untuk berbagi tradisi dan filosofi kecantikan perempuan Jepang. Di bawah bendera Fortune Star Group yang bergerak dalam bidang kosmetik, alat-alat kesehatan dan nutrisi kesehatan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun, serta mengembangkan dunia kecantikan sejak tahun 2005. 

Pasti banyak yang nanya deh, emang apa sih yang bedain Esthetic Rosereve Japan dengan klinik kecantikan yang lainnya? 

Nah, di Esthetic Rosereve Japan ini Beauty Estheticiannya mendapatkan pelatihan dan sertifikasi langsung dari ahli kecantikan Jepang lho. Selain itu perawatan di Esthetic Rosereve Japan menggunakan teknik, produk dan standart Jepang yang membuat kita jadi lebih rileks dan puas saat menjalani treatment kecantikan. 

Sebelum ke sana, aku bikin appointment terlebih dahulu. Hal ini tentunya untuk memudahkan kita dan juga Esthetic Rosereve Japan, untuk mengatur jadwal customernya. Dan biar sama–sama nyaman lah ya. 

Tiba di lokasi, sekitar pukul 13.00 aku disambut ramah oleh staff di sana. Oh ya, nggak perlu khawatir, semua staff dan beauty estheticiannya juga menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan dengan maksimal lho. 

Karena sudah buat appointment, aku hanya perlu memastikan jadwalku di resepsionis dan kemudian mengisi sejumlah form. Setelah itu, kemudian aku menuju ruang konsultasi. Di mana wajahku di scan menggunakan alat canggih dengan teknologi Jepang, untuk mengetahui kondisi kulit, problem yang aku alami, dan treatment apa sih yang tepat untuk mengatasi hal itu. 

Yup, karena wajahku terasa kusam dan ada beberapa bekas jerawat, akhirnya aku ambil Advanced Whitening Treatment yaitu facial yang mengunakan teknologi ion (ion cleansing – ion tophoresis – ion massage). Oke, langsung aja ke reviewnya ya~ 

Review Advanced Whitening Treatment di Esthetic Rosereve Japan 




Advanced Whitening Treatment ini diperuntukan untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, mengatasi flek & noda hitam. Treatment ini dilengkapi dengan double serum, magic hand dan juga face mask yang cecara intensif akan mengurangi tampilan noda hitam, meratakan warna kulit, mengurangi penumpukan sel kulit mati serta mencerahkan wajah. 

Tahap awal, wajahku dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran. Sambil dibersihkan, wajahku juga di massage, rasanya jangan ditanya deh rileks banget! Nggak tangung-tanggung lho, proses cleansing ini dilakukan hingga tiga kali. 


Jadi, proses triple cleansing ini dimulai dengan pembersihan kulit wajah dengan menggunakan cream kemudian lanjut dengan menggunakan foam untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran termasuk kulit mati. Agar dapat membersihkan kulit bagian dalam, maka dilakukan ion cleansing dengan menggunakan Rosereve Pro. 

Setelah itu dilanjutkan dengan proses double serum with magic hands di mana kulit wajah akan mendapatkan nutrisi yang meresap secara optimal hingga bagian dalam. 

Kemudian lanjut ke proses Face-Neck-Eye Massage dan Face & Neck Mask, menggunakan teknik facial original Jepang yaitu Shiatsu yang dilengkapi dengan ion massage sehingga menstimulasi peredaran darah agar metabolisme kulit dapat bekerja dengan aktif sehingga kulit wajah dapat melakukan regenerasi dengan baik. 



Lanjut proses ekstraksi komedo. Nah, tahap inilah yang biasanya cukup mendebarkan. Eitttsss, tapi tenang aja, nggak sakit sama sekali kok, karena beauticiannya lembut dan sangat hati-hati. Bener-bener Painless Facial! Dan inilah yang membedakan Esthetic Rosereve Japan dengan klinik kecantikan lainnya. 

Alhamdulillah, beauticiannya mengatakan kulit wajahku terbilang sehat, komedonya pun tak banyak. Hanya ada beberapa bekas jerawat saja. Jadi tinggal rutin Advanced Whitening Treatment bisa makin cerah dan glowing hehe. 

Oh iya treatment ini juga dilengkapi dengan Back Therapy, di mana punggung kita ditempelkan sejumlah alat yang berfungsi melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh sehingga kita akan merasa lebih rileks dan mendapatkan hasil yang maksimal untuk keseluruhan treatment. 

Setelah ekstraksi komedo, treatment diakhiri dengan pemberian moisturizer. Duh duh, rasanya beneran seger lho. Wajahku jadi jauh lebih cerah, lembab, halus dan bersih banget. Fixed sih, bikin nagin treatment di Esthetic Rosereve Japan. 

Kelebihan Esthetic Rosereve Japan 




Setelah treatment di sana, aku puas banget. Menurutku, Esthetic Rosereve Japan, tidak seperti kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, karena hadir dengan konsep berbeda, yakni menggunakan 3 keajaiban, yaitu Japan’s Technology, Japan’s Product dan Japan’s Hospitality

Tidak hanya itu, Esthetic Rosereve Japan juga menyediakan produk skincare yang tentunya sudah BPOM dan teruji klinis. Oh iya, Esthetic Rosereve Japan juga aman untuk busui dan bumil karena ada penyesuaian saat treatment. Jadi, buat kamu yang mau dapetin kulit sehat dan juga cerah, langsung aja ke Esthetic Rosereve Japan ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D