Wednesday, April 27, 2022

...

Super Hemat! Kirim Hampers Lebaran dengan Promo Diskon Berkah Ramadan dari JNE

 


Ngerasa nggak sih kalau Ramadan kali ini terasa sangat berbeda dengan Ramadan dua tahuh kemarin. Ramadan ini kita diperbolehkan berbuka puasa bersama dan juga mudik ke kampung halaman. Rasanya semua penantian dan kerinduan kita akan momen Ramadan terbayarkan di tahun ini ya. 

Alhamdulillah, saking menikmatinya, sampai nggak terasa deh, kita sudah memasuki sepertiga akhir bulan Ramadan. Artinya, hampers-hampers Idul Fitri siap untuk dikirimkan nih. 

Yup, aku memang punya tradisi kirim-kirim hampers hari raya ke sanak saudara, sebagai bentuk kasih sayang dan juga media silaturahmi. Hampers yang dikirim pun beragam, mulai dari kue kering, snack, hingga perlengkapan Ibadah seperti mukena, sarung atau sajadah. 

Berkah Ramadan JNE Berbagi Kebahagiaan 


Hayooo, mana nih yang punya tradisi kirim-kirim hampers lebaran juga? Sini kumpul, aku ada kabar gembira lho. Di Ramadan 2022 tahun ini, JNE turut berbagi kebahagiaan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan pada masyarakat luas, di antaranya melalui promo-promo ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi. 



Eiiittss, nggak cuma itu aja dong. JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim (ongkir) Reguler periode 21-30 April 2022, yaitu: 

  • Promo diskon ongkir 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa 
  • Promo diskon ongkir 25% dari JNE Mataram ke seluruh Indonesia 
  • Promo diskon ongkir 35% dari JNE Regional Kalimantan ke seluruh kota tujuan di Indonesia 

Nggak sampai situ aja lho, JNE juga menggelar Berkah Ramadan bersama Ivan Gunawan dalam rangka memperingati Hati Kartini pada 21 April 2022 kemarin. Program ini mengundang peserta perempuan yang menang dan terpilih di sosial media JNE untuk mengikuti acara spesial makan malam dan mendapatkan produk gratis dari desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan. 

Dan dalam rangka mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) agar terus naik kelas, JNE juga berkolaborasi dengan Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT. Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Masjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo. Program Berkah Ramadan di Masjid Istiqlal Jakarta ini untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat lho. 

Apakah berhenti sampai di situ? 

Tentu tidak dong. JNE punya program lainnya yaitu Berkah Bersama Cosmo JNE Futsal Club dengan menggelar pertandingan Main Bareng (Mabar) fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di sosial media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022 lalu. 

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan syukuran seluruh pemain, manajemen dan official tim atas prestasi berhasil menduduki papan atas Liga Futsal Professional Indonesia di putaran pertama. 

Kejutan lainnya juga dihadirkan JNE bagi para member JNE Loyalty Card (JLC), yang ingin berbagi rezeki kepada sesama. Nah, poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat lho. Selain itu, juga terdapat aktivitas di sosial media JNE untuk #MemberJLC baru untuk mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp. 200.000. Serta diskon sampai 13% kiriman JNE Trucking (JTR) dalam Program Ramadan Hemat dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari. 




JNE juga terus bagi-bagi hadiah lewat program aktivasi giveaway di sosial media JNE melalui Kuis JNE Ramadan Games Si JONI yang berhadiah peralatan rumah tangga, fashion dan lainnya. Selain kolaborasi giveaway dengan brand @mandjha.ivangunawan, @khalif_menswear @zoyafashiohijab. Kolaborasi lainnya adalah JNE X Bening’s Klinik yaitu membagikan hadiah layanan treatment skincare dan konsultasi gratis bagi 10 pemenang terpilih. 

JNE Tingkatkan Kualitas Pelayanan Jelang Lebaran 




Nggak hanya program menarik lho, JNE juga terus meningkatkan kualitas pengiriman, terlebih pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri, di mana pengiriman JNE mengalami peningkatan di atas 30-50%. Untuk menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan seperti, penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang. 

JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam. Jadi, kirim hampers lebaran via JNE dijamin aman dan cepat sampai! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D