Wednesday, April 13, 2022

...

Review Scarlett Sea Salt Shampoo and Conditioner: Wanginya Super Mewah!

 


Holla Beauties! 
Setelah jatuh cinta sama rangkaian body care dan face care dari Scarlett nggak lengkap ya kayanya kalo aku nggak coba rangkaian hair carenya juga. Aku baca-baca reviewnya sih positif semua, rata-rata pada suka sama wanginya yang super mewah. Tuh kan jadi makin penasaran! 

Jadi, aku cobain dua produk hair care Scarlett yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Dua produk ini sudah terdaftar di BPOM dan juga no animal tested (tidak diujikan pada hewan). Bikin kita merasa aman dan nyaman deh pakai produk ini. 

Oke, let’s move on to the review ya! ~ 

Review Scarlett Sea Salt Shampoo and Conditioner 


Packaging



Kemasan shampoo dan conditioner dari Scarlett ini super gemas. Entah kenapa aku suka banget deh sama packagingnya seperti menambah kesan mewah dan estetik. 

Dikemas dalam botol bening yang kokoh berukuran 250ml, sehingga kita bisa melihat langsung isi produknya. Selain itu desain tutup botolnya juga fliptop, sehingga makin praktis digunakan, apalagi untuk dibawa traveling. Warna ocean blue untuk shampoo dan pink untuk conditioner, menurutku best combo sih, bikin jatuh hati sejak pertama lihat produk ini. 

Aroma dan Tekstur 



Bisa dibilang Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and conditioner ini adalah produk hair care dengan aroma terenak yang pernah aku coba. Jadi, pertama kali aku buka tutup botol Scarlett Yordanian Sea Salt ini, langsung tercium semerbak aroma aquatic yang bikin rileks. Aromanya mirip banget kaya kita lagi di pantai. Selain sea salt, juga tercium wangi Bunga Magnolia di dalamnya. Super fresh and smooth! 



Untuk tekstur, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini tidak berbeda jauh dengan produk hair care pada umumnya. Namun yang aku suka, Scarlett hair care ini busanya pas, tidak berlebihan ataupun terlalu sedikit jadi memudahkan saat proses pembilasan. 

Cara Pakai: 

đź’™Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo: 
Tuangkan shampoo secukupnya ke telapak tangan, lalu dibusakan dan taruh ke akar rambut atau kulit kepala. Jangan lupa pijat-pijat secara lembut dan perlahan, lalu bilas hingga bersih.

đź’—Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner: 
Tuangkan conditioner ke telapak tangan secukupnya lalu aplikasikan ke batang rambut hingga ujungnya secara merata (jangan terkena kulit kepala ya!). Tunggu beberapa menit lalu dibilas. 

Kandungan dan Manfaat: 

đź’™Shampoo: 



Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cocoamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Cl 74180 

đź’—Conditioner: 



Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrance, Cetrimonium Chloride, Amodimethicone, Propanediol, Sea Salt, Guarhydroxypropyltrimonium Chloride, Polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, Cl60725 

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini memiliki banyak manfaat, yaitu: 
  • Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala 
  • Membersihkan kulit kepala 
  • Menguatkan akar rambut 
  • Memberikan volume pada rambut 
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang 
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala 
  • Membuat rambut lebih berkilau 

Review: 
So far semingguan pakai Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo and conditioner, aku impress banget sama hasilnya. Rambutku yang semula tebal, lepek dan mengembang tak keruan, kini jadi lebih mudah di atur, halus, lembut dan nggak mudah lepek. Dan yang paling aku suka adalah Aroma dari kedua produk ini yang cukup tahan lama, bahkan hingga seharian lho. Beneran bikin mood booster aku. 

Hal ini tentu aja karena adanya kandungan sea salt pada produknya. Sebab, kandungan sea salt ini berfungsi menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala dan membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. 

Nah, buat kamu yang sering ngalamin bad hair day, cobain Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo and conditioner ini deh! Insya Allah jadi good hair day. Oh ya, kedua produk Scarlett ini sudah tersedia di sudah tersedia di Shopee, cek aja official storenya scarlett_whitening, Untuk informasi lebih detail soal produknya, silahkan kepoin instagramnya di @scarlett_whitening ya! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D