Thursday, April 28, 2022

...

Tips Hemat Main di Timezone Sampai Puas: Download Timezone Fun App Sekarang!

 


Time so flies, nggak terasa ya Moms, hari raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Selain silaturahmi dengan sanak saudara, biasanya libur lebaran juga jadi momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Rutinitasku tiap liburan sih ajak anak main dan seru-seruan di Timezone. Hayooo ada yang samaan nggak nih sama aku? 

Yup, sebagai entertainment center, Timezone emang juara dalam menghadirkan momen terbaik bersama keluarga dan cocok untuk berbagai usia. Ada banyak permainan yang nggak hanya seru tapi juga mampu mengasah ketangkasan dan kreativitas anak. 




Kalau lagi libur nih, biasanya aku dan anak-anak bisa menghabiskan waktu seharian deh explore aneka permainan seru di Timezone. Terlebih sekarang, kita bisa tetap hemat main di Timezone sampai puas. Caranya simple banget, hanya tinggal unduh Timezone Fun App aja. 

Lho kok bisa hemat? 

Jadi, Timezone Fun App ini adalah aplikasi untuk para fun-seeker yang memberikan voucher bermain berlimpah, berbagai informasi terupdate dan juga permainan dalam satu sentuhan. 

Timezone Fun App ini diluncurkan sebagai upaya mewujudkan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik. Ssst… Timezone Fun App ini adalah One-Stop Fun Application pertama lho di Indonesia. Melalui aplikasi ini kita akan dimanjakan dengan berbagai fitur untuk memiliki pengalaman super fun saat bermain hingga menikmati berbagai reward dalam satu sentuhan. 

Fitur Unggulan Timezone Fun App 




Dengan dukungan teknologi yang unggul dan fitur yang lengkap, kita bisa memiliki lebih banyak waktu bermain bersama keluarga, dimulai saat membuka aplikasi, jadi kita lebih fokus untuk menciptakan momen spesial yang berkualitas dan yang lebih penting untuk memenangkan berbagai reward menarik. 

Pasti penasaran kan apa aja fitur Timezone Fun App ini? 

Berikut ini 4 fitur Timezone Fun App yang memberikan kesempatan lebih banyak untuk berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen spesial bareng keluarga: 

1. Menukarkan voucher untuk waktu bermain lebih lama 
Dapatkan voucher bermain eksklusif melalui aplikasi. Kita dapat menikmati voucher khusus yang akan dikirimkan bulanan, mingguan maupun saat spesial event yang akan membantu kita dalam merencanakan kunjugan ke Timezone bersama orang tersayang. 

2. Main mini games dan menangkan Tizo dan Fee Games 
Kesempatan bermain mini games dan memenangkan tantangan melalui games super fun untuk mendapatkan reward, seperti Extra Tizo, Free Games, dan e-tickets. Semua ada dalam satu genggaman. 

3. Dapatkan penawaran khusus 
Semua member Timezone Rewards, baik blue tier member maupun gold tier member mendapatkan penawaran khusus dari partners Timezone yang bisa kita terima. 



4. Mengelola Powercard 
Kita makin mudah untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-tickets dari Powercard yang kita miliki. Nggak hanya itu aja, kita juga bisa melihat tier Timezone Rewards sehingga kita dapat naik ke tier berikutnya. Semua dapat dilihat dengan satu sentuhan sederhana. 




Dalam acara gathering kemarin, General Manager Manajer Timezone Indonesia, Kiki Randini menjelaskan bahwa inovasi ini adalah bagian dari komitmen Timezone Indonesia untuk meningkatkan lebih banyak momen keceriaan masyarakat melalui teknologi digital dalam menikmati permainan di lebih dari 70 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Nggak mau ketinggalan, aku langsung download Timezone Fun App ini dong. Dan ternyata benar lho, banyak banget voucher yang ditawarkan, dan juga aneka promo menarik yang bekerjasama dengan partner Timezone. 

Bahkan aku juga ikutan challenge yang ada di Timezone Fun App, mulai dari Its Time to Selfie sampai Playlist Ticket Hunter. Selain seru, rewardnya juga lumayan banget lho. 



Menurutku, menghabiskan libur lebaran dengan main di Timezone bisa jadi momen super fun yang cocok untuk semua kalangan dari berbagai usia. Dan nggak perlu khawatir, karena Timezone menerapkan protokol kesehaan yang super ketat sesuai dengan ajuran pemerintah. Jadi kita tetap aman dan nyaman! 

Nah, buat kamu yang mau seru-seruan main di Timezone sampai puas tapi tetap hemat, langsung download Timezone Fun App ini ya. Sudah tersedia di Playstore dan App Store lho. Yuk buruan! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D