Wednesday, April 6, 2022

...

Review Whitelab Retinol Treatment Serum, Cegah Penuaan Dini Mulai dari Sekarang!

 


Ngomongin soal masalah kulit itu nggak jauh-jauh dari dua hal, kalau nggak kerutan ya kusam, betul nggak sih? Dua hal ini yang sering banget kualami. Tipikal kulitku yang gampang kusam menjadikan aku hanya fokus sama produk skincare yang berfungsi untuk mencerahkan. Yup, walaupun memang wajah jadi lebih cerah tapi aku merasa ada yang kurang gitu. Kerut-kerut halus mulai tampak di sekitar wajah. 

Makanya nih, sekarang lagi concern banget cari skincare yang mampu meremajakan kulit. Alhamdulillahnya kemarin aku ketemu Whitelab Retinol Treatment Serum yang ternyata efektif banget nih menyamarkan kerutan, dan tanda-tanda penuaan. 

Pasti pada penasaran deh, kenapa sih harus pakai Retinol dari sekarang? 

Yup, karena Encapsulated Retinol jika di mix dengan Ferulic Acid, hasilnya lebih efektif untuk memperbaiki tekstur kulit seperti kerutan dan garis halus. Selain itu, bikin kulit jadi lebih kenyal dan flek hitam juga ikut tersamarkan lho! Karena Ferulic Acid mengandung antioksidan alami yang bisa melawan radikal bebas dan merawat kekencangan kulit juga. Makanya aku mau mulai rutin pakai Retinol, lebih baik mencegah dari sekarang daripada nyesel kan! 

Ok, let’s move on to the review! 

Review Whitelab Retinol Treatment Serum 


đź’–Kemasan: 


Serum ini dikemas dalam botol kaca yang kokoh berukuran 15 ml. Isi yang cukup banyak menurutku, cukuplah untuk digunakan 2 minggu sampai 1 bulan. Selain itu, aplikator droplet nya juga memudahkan kita untuk mengambil dan mengontrol berapa banyak serum yang akan kita gunakan, jadi lebih efisien. 

So far, aku suka kemasannya yang tampak elegan ini, bisa sekalian menghiasi meja riasku. Di botol kemasannya kita juga bisa lihat info detail seputar izin BPOM, Ingredients, cara pakai, info produsen, sampai tanggal kadaluarsanya. 

đź’–Cara Pakai: 



Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Retinol Treatment Serum dan oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Pada awal pemakaian gunakan 2-3 kali dalam seminggu pada malam hari. Selanjutnya gunakan setiap malam ya. 

đź’–Tekstur: 



Untuk Whitelab Retinol Treatment Serum ini teksturnya kental (bukan yang watery gitu) tapi tetap ringan, dan cepat meresap di kulit. Dan yang aku suka, nggak ada kesan lengket setelah pemakaian serta minim rasa cekit-cekit. Salut sih, sama formulasinya karena ringan dan nggak ada sensasi perih gitu, jadi tetep nyaman digunakan. 

đź’–Ingredients: 

Whitelab Retinol Treatment Serum menggunakan Encapsulated Retinol 1%, Ferulic Acid, Hyaglutamic 10000 ™, dan Ceramid-4 sebagai kandungan utamanya. 

  • Retinol Encapsulated 1 % merupakan retinol dengan teknologi enkapsulasi yang memudahkan penyerapan di kulit tanpa menyebabkan iritasi, membantu proses stimulasi regenerasi kulit dan bermanfaat untuk menyamarkan tanda penuaan dini seperti; kerutan, garis halus, flek hitam, kusam. 
  • Ferulic Acid yang kaya akan antioksidan dan bekerja sinergis melawan radikal bebas dan hiperpigmentasi pada wajah. 
  • Hyaglutamic 10000 ™ yang merupakan inovasi gabungan Hyaluron dan Polyglutamic Acid 10000 ppm dapat meningkatkan kelembapan serta merawat kekenyalan dan kekencangan kulit. 
  • Ceramide-4 yang merupakan gabungan empat jenis essensial ceramide dapat membantu merawat skin barrier. 

đź’–Review: 



Awal mulai pakai, area sekitar smile line terasa sedikit kering dan muncul garis-garis halus, dan kalau makeup lumayan sering crack, huh sebel. Beberapa kali pakai Whitelab Retinol Treatment Serum ini bagian yang terasa kerutan atau garis-garis halusnya mulai terasa membaik. 

Aku merasa progress serum ini cukup baik. Selain bikin kerutan di wajahku jadi tersamarkan, aku merasa wajahku juga jadi lebih lembab dan ternutrisi. 

Jujur, aku baru pakai serum ini sekitar seminggu, sejauh ini sih cocok dan impress sama hasilnya, namun menurutku ini belumlah hasil maksimal, karena baru juga seminggu, ya kan? Pokoknya, aku akan lanjutkan pemakaian sampai habis dan nanti jika ada progress yang lebih signifikan lagi, akan aku update kembali di sini ya! ^_^ 

đź’–Purchase or Not? 

Yes, purchase dong, biar bisa tetep awet muda hehe >_< 

Oh ya, yang mau coba produk Whitelab Retinol Treatment Serum ini bisa langsung cek Instagramnya di @white_lab dan lagi ada Exclusive Launch di Shopee tanggal 4 - 10 April ada DISKON 20% harganya jadi cuma 79 RIBU! Yuuk check out sekarang! ^_^ 


#PreventionStartsNow #Whitelab #WhitelabRetinolSerum #AntiAgingSerum

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D