Tuesday, April 26, 2022

...

Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving: Super Seru dan Bertabur Hadiah!

 


Save Money, and Money Will Save You! 

Hayooo, siapa yang saat ini sudah menjadikan nabung sebagai habbit? Aku pribadi sejak beberapa tahun lalu, berusaha menyisihkan sebagian rezekiku untuk ditabung. Ya tujuannya bermacam-macam, mulai dari dana darurat, pergi traveling, dan lain sebagainya. 

Dengan rutin menabung, banyak hal yang bisa diwujudkan. Misalnya liburan akhir tahun atau tidak terlalu was-was jika musibah tiba-tiba menimpa keluarga. Benar memang pepatah di atas, save money and money will save you. 

Ngomongin soal nabung, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini menabung jadi makin mudah lho. Nggak perlu repot-repot antri di bank, atau bahkan nggak perlu khawatir menyimpan uang dalam celengan di rumah. Karena Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) telah melakukan peningkatan layanan mobile banking sekaligus mempertegas identitas layanan dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Banking. 

Keseruan Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving


Nah, beruntungnya kemarin, aku berkesempatan hadir di acara Undian Grand Prize Tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Acaranya super seru, selain kami dihibur oleh group vocal HIVI! Di acara ini juga banjir hadiah, jadi makin bikin lebih yakin nabung di Sampoerna Mobile Saving deh! 

Buat, kamu yang belum tahu jadi tujuan undian ini adalah sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan nilai tambah dan apresiasi kepada para nasabah Bank Sampoerna. 

Undian ini diadakan secara hybrid lho. Jadi bisa diikuti secara offline di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, dan juga bisa disaksikan secara live di kanal Youtube Bank Sampoerna. 

Hadir dalam acara pengudian tersebut perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 



Eiitts, nggak lupa juga nih, turut hadir Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra. Dalam sambutannya, Pak Henky mengatakan bahwa Undian ini dilakukan utnuk meningkatkan awareness dan memperkenalkan Sampoerna Mobile Saving lebih jauh sekaligus memberikan penghargaan untuk nasabat yang setia mengikuti program yang diadakan Sampoerna Mobile Saving. 

Undian Grand Prize SMS ini dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp 100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp 25 juta untuk delapan orang pemenang. Nah, selain undian Grand Prize ini, nasabah tabungan SMS juga berkesempatan memperoleh undian bulanan lho. Jadi kalau ditotal setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp 3 Miliar hadiah yang diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan. 




Selain pengundian Grand Prize, acara kemarin juga makin seru karena tersedia spot photobooth, jadi undangan yang hadir bisa abadikan momen seru terus ikutan quiz dan challengenya dengan posting di instagram berhadiah saldo SMS senilai total jutaan rupiah lho. 

Nggak cuma itu aja, Group Vocal HIVI! juga bikin pecah. Mereka ajak undangan yang hadir untuk nyanyi bareng lagu hits mereka, seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. 



Nah, buat kamu yang pengen dapetin manfaat nabung sekaligus berkesempatan menangin undian berhadiah total miliaran rupiah, buruan langsung buka tabungan Sampoerna Mobile Saving ya. 

Dengan menabung di Sampoerna Mobile Saving, nasabah akan tiga fitur unggulan, yaitu: 

  • Mudah, membuka rekening dan transaksi dari smartphone 
  • Murah, buka rekening tanpa setoran awal, bebas biaya admin bulanan, transfer ke bank lain lebih murah (hanya Rp. 3.000,-) 
  • Berhadiah, nabung dan kumpulkan poin bisa menang undian total 3 Miliar rupiah. 

Tuh, asyik banget kan nabung di Sampoerna Mobile Saving. Yuk, save money today di SMS sekarang! ^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mampir. semoga bermanfaat ^_^
Jangan lupa tinggalkan komen yaaa ;D